Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jul
04
2014
Cara Menghitamkan Rambut Dengan alami

Cara menghitamkan rambut dengan alami bukan hanya hal yang susah. Memiliki rambut hitam berikan kesan lebih pada tampilan anda. Dengan rambut hitam bercahaya bakal bikin muka anda terlihat cerah serta fresh. Cara menghitamkan rambut dengan cara alami juga gampang buat anda kerjakan dirumah. Cuma saja, supaya terlihat hasil rambut hitam bercahaya, anda butuh teratur untuk mengerjakannya.

Di bawah ini, tak cuma untuk cara menghitamkan rambut dengan alami, tetapi beberapa bahan alam itu juga berperan untuk cara menjaga rambut rontok, cara menyingkirkan ketombe dengan alami, cara menangani rambut kering serta mengembang serta sudah pasti bisa untuk cara menjaga rambut dengan alami anda. beberapa bahan alam memiliki banyak faedah sekalian, hingga anda bisa mencapai banyak faedah cuma dengan memakai sebagian bahan alam. 

Pemakaian semir rambut berwarna hitam kurang baik untuk kesehatan rambut serta kulit kepala. Kandungan kimia pada bahan pewarna itu, meresap ke dalam kulit kepala serta memiliki dampak periode panjang seperti kerontokan, kusam, bercabang, hingga rambut bakal jadi kurang sehat. Dibawah ini adalah cara menghitamkan rambut dengan alami, yang bisa anda cobalah. 

Urang-aring. Faedah tumbuhan yang satu ini untuk bahan alam penghitam rambut memanglah telah dapat dibuktikan. Banyak product perawatan rambut yang menggunakan bahan aktif urang-aring. Anda sesungguhnya gampang untuk mencari tumbuhan yang satu ini, anda bisa menjumpainya di pasar tradisional. Pemakaian urang-aring untuk cara menghitamkan rambut dengan cara alami benar-benar gampang. Langkahnya bersihkan bersih urang-aring, lalu tumbuk sampai halus. Lalu imbuhkan air serta berikan pada rambut sampai ke ujung. Biarlah agak lama, supaya meresap. Lalu bersihkan dengan sampo serta basuh sampai bersih. Urang-aring juga digunakan untuk cara menjaga rambut dengan cara alami anda. 

Kemiri. Kemiri sudah di kenal dari lama supaya rambut anda bisa hitam bercahaya. Kemiri gampang anda dapatkan. Anda bisa beli minyak kemiri yang banyak di jual di market. Tetapi apabila anda menyangsikan keasliannya, anda bisa bikin minyak kemiri sendiri. Cara menghitamkan rambut dengan cara alami dengan bikin minyak kemiri cukup gampang. Langkahnya, tumbuk 400 gram kemiri lalu rebus berbarengan satu gelas air. Saring untuk memisahkan ampas dengan airnya. Biarlah airnya dingin serta jadi kental. Lalu usapkan pada rambut anda dengan cara teratur. Tak hanya untuk menghitamkan rambut, nyatanya minyak kemiri juga efisien untuk cara menangani rambut kering serta mengembang. Caranyapun sama serta anda bisa mencobanya dirumah. 

Alpukat. Tak hanya lezat, alpukat juga baik untuk kesehatan rambut. Tak hanya untuk cara menghitamkan rambut dengan cara alami, alpukat juga berperan untuk cara menjaga rambut rontok, cara menangani rambut kering serta mengembang serta sudah pasti bisa untuk cara menjaga rambut dengan cara alami anda. Langkahnya, tumbuk halus alpukat lalu campur dengan minyak zaitun serta hangatkan sepanjang 1/2 menit, berikan pada pangkal rambut serta kulit kepala dibarengi pijatan. Kerjakan teratur serta rambut hitam bercahaya bakal jadi punya anda kembali. 

Views: 191
Posting: 4-Jul-2014 09:52:39 WIB by ocim
Category: Tips
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar