Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jul
05
2014
Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Cara Mengobati Ejakulasi Dini adalah satu diantara masalah gunung es di mana cuma sedikit pria yang berkonsultasi ke dokter untuk menangani persoalannya lantaran malu atau tak yakin diri. ED berlangsung pada 30% pria atau dalam kata lain 1 dari 3 pria alami ejakulasi dini. Jumlah yang itu juga belum terhitung mereka yg tidak melaporkan masalah ini ke dokter lantaran argumen di atas, yang bermakna sesungguhnya tetap semakin banyak lagi pria yang alami ejakulasi dini serta tak terdeteksi. Keadaan ini tak di pengaruhi oleh obat-obatan serta bakal menyebabkan masalah emosi serta psikis untuk ke-2 iris pihak. 

Beberapa besar masalah ejakulasi dini tak di ketahui dengan cara pasti pemicunya. Riset mengatakan bahwasanya aspek psikologis seperti kekhawatiran berlebihan, depresi, stres, serta rasa bersalah bisa mengakibatkan ejakulasi dini. Pada sebagian masalah, masalah kesehatan seperti masalah keseimbangan hormonal, penyakit diabetes melitus, masalah saraf serta pembuluh darah adalah pemicu basic dari ejakulasi dini. 

Riset terkini mengatakan bahwasanya ejakulasi dini di turunkan dengan cara genetik lantaran ditemukannya gen dengan nama 5-HTTLPR yang bertanggungjawab untuk jumlah serta kesibukan dari serotonin. Serotonin sendiri mengontrol terjadinya ejakulasi pada pria. Pada pria dengan ejakulasi dini, serotonin mereka kurang aktif merangsang otak untuk mengontrol kekuatan ejakulasi. 

Pada sebagian masalah, ED bakal membaik bersamaan dengan saat serta berbarengan dengan terselesaikannya persoalan emosi pria itu. Terapi penyembuhan cuma diberikan apabila memanglah masalah organik atau keseimbangan hormon yaitu pemicunya.

Sebagian panduan yang bisa dikerjakan untuk cara mengobati ejakulasi dini yaitu : 

 

  1. Coba untuk lebih enjoy saat lakukan jalinan intim. Jauhi keadaan dikejar deadline atau perasaan ‘harus selekasnya selesai’ saat mengerjakannya. Tariklah napas dalam-dalam atau kerjakan tehnik relaksasi terutama dahulu 
  2. Carilah posisi yang nyaman. Posisi ‘woman on top’ bakal tambah nyaman untuk pria 
  3. Janganlah memakai alkohol atau obat-obatan terlarang saat bakal terkait seksual 
  4. Berlatihlah senam kegel untuk menolong mengencangkan otot panggul serta mengontrol ejakulasi dini 
  5. Sebagian type terapi bisa diberikan untuk mereka dengan ejakulasi dini : 
    • Terapi seksual
      Terapi seksual dalam hal semacam ini yaitu berlatih mengatur ejakulasi dini dengan lakukan masturbasi. Dengan tehnik masturbasi yang sesuai sama, tak terlampau tergesa-gesa, sensitivitas serta tanggapan pada satu rangsangan seksual bisa dikendalikan. Lakukan masturbasi 1-2 jam sebelum saat jalinan seksual dapat juga tunda ejakulasi. 
    • Terapi obat
      Obat-obatan antidepresi serta obat bius temaal (beri) dapat juga dipakai pada situasi ini. Tetapi terapi dengan obat-obatan baiknya didiskusikan terlebih dulu dengan dokter 
    • Psikoterapi
      Seperti psikoterapi untuk persoalan yang lain, psikoterapi dalam hal semacam ini mempunyai tujuan untuk kurangi kekhawatiran serta stress yang bisa memengaruhi jalinan seksual

 

Views: 196
Posting: 5-Jul-2014 11:40:38 WIB by ocim
Category: Tips
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar