Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jul
06
2014
Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan

Buat anda yang belum tahu arti kata Stretch mark, stretch mark yaitu garis-garis atau guratan yang memiliki warna merah muda yang umumnya berlangsung dikulit kita (paling banyak ditemukan diarea perut). Guratan ini bila cuma didiamkan serta tak diatasi, maka lama kelamaan bakal beralih warna jadi garis/guratan berwarna putih. 

Pemicu stretch mark ini umumnya berlangsung lantaran kulit badan alami peregangan. Nah peregangan kulit ini telah tak dapat lagi dikerjakan oleh elastisitas kulit badan, hingga kulit bakal pecah serta mulai timbul guratan atau garis-garis yang dimaksud stretch mark. 

Stretch Mark kerap sekali berlangsung pada ibu-ibu yang tengah hamil, hal ini dapat dikira tak beresiko serta wajar-wajar saja. Umumnya stretch mark bakal mulai timbul waktu si ibu memiliki kandungan di umur 4-5 bln. serta munculnya stretch mark juga diimbangi oleh rasa gatal. Tetapi untuk si ibu yang mempunyai kulit yang elastis hal semacam ini tak lagi berlangsung. 

Tak hanya kerap berlangsung di ibu hamil, stretch mark umumnya juga dipicu oleh penurunan berat tubuh yang terlampau mencolok (gemuk tiba-tiba jadi kurusrus) serta untuk anda yang telah terkena stretch mark tidak ada kelirunya untuk coba beberapa cara di bawah ini.

Menghilangkan stretch mark dengan masker tomat

Anda dapat coba memakai tomat untuk masker di ruang stretch mark. Untuk hasil yang lebih maksimal, kerjakan pengompresan stretch mark dengan es batu sesudahnya serta kerjakan dengan cara teratur sampai guratan stretch mark benar benar hilang. 

Tak hanya tomat, buah buahan yang kaya vitamin c seperti jeruk dapat juga anda pakai untuk masker perut untuk menghilangkan sinyal kehamilan itu. 

Menghilangkan stretch mark dengan konsumsi vitamin e 

Tak hanya penyembuhan dari luar, untuk menghilangkan stretch mark, benar-benar dianjurkan buat anda menaikkan konsumsi vitamin e yang dapat anda bisa dari sayuran serta buah buahan seperti paprika, alpukat, buah kiwi, brokoli, serta biji bunga matahari. 

Untuk menghilangkan sinyal kehamilan dengan cara prima, kerjakan serta ikuti panduan cara menghilangkan stretchmark sesudah melahirkan diatas dengan teratur sampai stretch mark hilang atau memudar.

Views: 244
Posting: 6-Jul-2014 10:59:37 WIB by ocim
Category: Tips
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar