Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jul
07
2014
Cara Menghilangkan Bau Kaki

Cara Menghilangkan Bau Kaki. Apakah Anda tengah alami bau kaki? Bila ya, pasti hal semacam ini juga bakal benar-benar mengganggu dalam tiap-tiap langkah Anda. Bau kaki yang tidak enak sudah bikin Anda alami penurunan rasa yakin diri serta semangat melakukan aktivitas, benar bukan? 

Pemicu utama bau kaki yaitu keringat yang membuat lingkungan untuk perkembangan bakteri. Tiap-tiap kaki mempunyai 250. 000 kelenjar keringat serta membuahkan seputar satu cangkir atau 500 ml keringat tiap-tiap hari. Keringat terlalu berlebih, digabungkan dengan bakteri, bakal mengakibatkan bau kaki yang berbentuk ofensif. 

Sedang menurut seseorang pakar penyakit kaki, David Gold Coast Webby, menyampaikan bahwasanya apa yang baik untuk kaki yaitu suatu hal yang jelek untuk bakteri, di mana bakteri ini benar-benar suka pada keadaan hangat dan lingkungan yang lembab. 

Bakteri ini memakai tempat yang hangat serta basah untuk hidup serta berkembang. Didalam sepatu Anda yaitu tempat berkembang biak yang ideal, karenanya lokasi yang paling gelap serta terpanas, dan paling lembab pada  badan. 

Singkirkan bau kaki bermakna kurangi keringat serta sediakan ventilasi. Jalan keluar terbaiknya untuk pencegahan yaitu dengan kenakan kaus kaki memiliki bahan katun atau wol (yang menyerap semakin banyak keringat), dan menentukan sepatu type kulit dari pada yang berjenis sintetis. 

Janganlah menggunakan sepasang sepatu yang sama kurun waktu lama. Bersihkan serta jemur sepatu yang sudah Anda gunakan itu serta pakai sepatu yang lain waktu Anda bakal pergi melakukan aktivitas harian. 

Tak hanya jalan keluar diatas, tetap ada lagi jalan keluar alami yang paling baik untuk menyembuhkan bau kaki Anda. Di bawah ini sebagian jalan keluar alami cara menghilangkan bau kaki yang perlu Anda kenali serta mesti Anda cobalah dirumah. 

1. Tepung jagung

Taburkan sedikit tepung jagung ke dalam sepatu Anda serta lalu jemur untuk sebagian waktu. Menurut David Webby, tepung jagung berperan untuk menyerap keunggulan kelembapan serta menetralkan bau. Ia juga merekomendasikan supaya tak menggunakan bedak lantaran memiliki kandungan aluminium, yang dapat jadi logam berat yang beresiko sampai pada tingkat spesifik. 

2. Teh

Teh memiliki kandungan asam tannic, yang bakal mengeringkan kaki Anda, serta kurangi jumlah keringat dan bau tak enak. Rendam kaki Anda sepanjang 30 menit dalam satu liter air hangat yang digabung dengan dua buah bekas teh celup. 

3. Cuka putih

Satu diantara bahan utama dapur ini berperan untuk disinfektan. Ini memerangi perkembangan bakteri serta kurangi bau, dan untuk zat pelindung yang baik untuk kulit kaki Anda. Pakai cuka putih 1/2 cangkir serta campur pada air yang ada di baskom. Rendam ke-2 kaki Anda sepanjang sebagian menit.

4. Sari apel

Campur sari apel ke dalam baskom yang diisi air seperlunya, serta rendam kaki Anda sepanjang lebih kurang 30 menit. Sari apel ini yaitu obat alami yang benar-benar baik lantaran zat asam yang terdapat didalam sari apel bisa membunuh bakteri yang sudah berkembang. 

Diluar itu, sari apel juga berperan untuk penyerap keringat yang berlebihan di kaki Anda, hingga kaki Anda bakal terus dalam keadaan kering. Ini yaitu obat alami cara menghilangkan bau kaki yang benar-benar baik, murah tetapi benar-benar efisien.

Views: 262
Posting: 7-Jul-2014 11:00:19 WIB by ocim
Category: Tips
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar