Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jul
11
2014
Cara Agar Blog Ramai dan Terkenal

Ketika mempromosikan blog dengan cara online dapat dikerjakan cara-cara diantaranya dgn memakai sosial media, social bookmark, menempatkan iklan di blog/situs terkenal serta yang lain. Ini dia satu diantara media promosi yang amat cepat menambah popularitas blog Anda, sosial media yaitu tempatnya orang - orang berhubungan didunia maya. 

Cara Mempromosikan Blog Dgn Facebook 

Ketika mempromosikan blog dgn Facebook supaya pas tujuan Anda butuh lakukan hal - hal yang Aku sarankan di bawah ini. 

  1. Pertama buat profil baru Facebook lalu mencari rekan sebanyak-banyaknya, serta pastikan rekan Facebook yang sukai dgn blog maupun  seseorang blogger pula supaya promosi blog jadi kian gampang serta tepat 
  2. Setelah itu berhimpun dgn group - group yang berisi yaitu beberapa blogger semua
  3. Tindak setelah itu Anda berbagi tautan blog Anda baik di timeline maupun di group - group Facebook dgn memberikan kata - kata yang bisa memukau beberapa pembaca serta pengunjung 

Promosi blog dgn Facebook amat cepat menghadirkan pengunjung, umpamanya ketika suatu group ada 2000 anggota kemudian Anda memposting suatu status yang berisi artikel di group itu. Maka sekurang-kurangnya 25% maupun 500 anggota group itu bertandang ke blog Anda, pikirkan 500 kunjungan cuma pada 1 group cuma. Apabila Anda membagikan artikel ke sebagian group Anda dapat memperoleh pengunjung sampai 2000 cuma pada Facebook.

Cara Mempromosikan Blog Dgn Twitter 

Promosi blog memakai twitter cukup susah lantaran, penulisan di twitter dibatasi 140 ciri-ciri, jadi Anda mesti benar bikin kata - kata promosi yang singkat namun pas tujuan. Promosi di twitter bakal jadi kian gampang jika Anda mempunyai penuh follower twitter. 

Tetapi, janganlah cemas Anda dapat promosikan blog dgn memakai hashtag maupun daftar trending topic di twitter. Langkahnya sisipkan hashtag yang tengah popular di twitter di tweet Anda serta input pula artikel di blog Anda. Jadi tweet Anda bakal di baca sama penuh orang di twitter, namun jumlah tekan maupun pengunjung pada twitter bergantung pada pemakai twitter itu. 

Cara Mempromosikan Blog Dgn Google Plus 

Sosial media punya Google ini tuturnya benar-benar ampuh bikin blog Anda mungkin saja nomer satu di Google. Apabila suatu blog mempunyai jumlah g +1 yang penuh maka benar-benar gampang untuk dapat ada di halaman pertama Google. 

Lalu bagaimana caranya mempromosikan blog Anda di Google Plus? Jawabannya Anda dapat mengerjakannya dgn berbagi artikel Anda ke Google Plus, lalu ajak orang maupun rekan untuk berikan g +1 di artikel maupun blog Anda.

Views: 289
Posting: 11-Jul-2014 16:49:53 WIB by ocim
Category: Internet
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar