Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jul
15
2014
Tips dan Cara Alami Menghilangkan Komedo

Tips dan Cara Alami Menghilangkan Komedo tentu tidak sama dgn jerawat, namun keduanya sama bisa membikin kita jadi kurang percaya diri saat mempunyai komedo di muka kita. untuk yang belum tahu komedo yaitu bintik-bintik puti yang umumnya tampak di bagian muka kita. Komedo ini memiliki ukuran benar-benar kecil namun condong mempunyai jumlah yang penuh dibanding jerawat. Saat ini bakal diberikan sebagian panduan serta cara alami menghilangkan komedo di wajah 

Nah ini tips serta cara menghilangkan komedo itu contohnya : 

1. Ketahui type kulit. Umumnya, komedo gampang tampak di kulit muka berminyak. Dgn mengetahui type kulit, Anda dapat kian gampang menentukan product pembersih muka yang sesuai sama. 

2. Tentukan pembersih yang pas, yang bisa membikin kulit muka betul-betul bersih, fresh, serta kenyal. Beri toleransi saat satu bulan untuk mengetes efektivitas pembersih yang Anda pakai. 

3. Tentukan pelembab yang pas. Untuk kulit normal serta berminyak, pakai pelembab oil free. Sesungguhnya, badan mempunyai system alami yang dapat mengatur kelembapan kulit. 

4. Jauhi product comedogenic. Product lain yang dapat menyebabkan komedo yaitu susu pembersih, tabir surya, alas bedak, bedak padat, sampo memiliki bahan ginseng, serta conditioner. Butuh di ketahui, bedak padat adalah product yang memiliki kandungan zat comedogenic amat tinggi. Pemakaian bedak padat terlampau lama tidak cuma menyebabkan komedo, namun pula jerawat. 

5. Hidup sehat serta cukup gizi. Cukup tidur serta istirahat, jauhi stres. Hal semacam ini barangkali terdengar klise, tetapi cobalah aplikasikan hal rutinitas ini, serta tengok akhirnya. 

6. Facial jadi satu diantara cara untuk menghilangkan komedo dengan cara selesai serta pas. Kerjakan facial dengan cara berkala serta sesudah saat haid. Hal semacam ini untuk hindari terjadinya pergantian hormon serta kelenjar sebasia sepanjang masa haid, yang menghasilkan minyak kian aktif. 

7. Batasi konsumsi cokelat, susu cokelat, durian, kacang tanah, telur, kacang mete, keju, alpukat, mangga masak, kerang, cream bubuk, semua type susu (full krim, low maupun non fat), gorengan, santan, serta daging berlemak. 

8. Bila tidak sabar serta mau selekasnya menghilangkannya, pergi cuma ke dokter kulit. Umumnya, dokter bakal menyarankan untuk facial serta berikan obat spesifik. Bila komedonya telah benar-benar penuh, dokter bakal memakai pertolongan tehnologi laser.

Views: 251
Posting: 15-Jul-2014 12:52:23 WIB by ocim
Category: Tips
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar