Ocim Blog Blog biasa hanya sekedar curhatan cari backlink gratis

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jul
24
2014
Film Barat Terbaru Planes: Fire & Rescue (2014)

Film Barat Terbaru Planes: Fire & Rescue (2014) adalah sebuah genre fantasi animasi khas Walt Disney. Walt disney tentu sangatlah hebat pada membikin film animasi. Kesempatan ini saya bakal berikan info film Planes : Fire dan Rescue yg menceritakan perihal kerja keras beberapa pemadam kebakaran. Mereka tidaklah sosok manusia tetapi pesawat. Unik bukan? Bisa saja film ini bakal sedikit mengingatkan kamu di film Cars serta sekuelnya. Kemudian, contohnya apa sinopsis film barat terbaru Planes: Fire & Rescue ini? Berikut info film yg bisa saja pas dilihat di saat berlibur. 

Sinopsis Film Planes : Fire dan Rescue 

Menceritakan perihal Dusty, pesawat yg sangatlah hebat yg berulang-kali ikuti perlombaan pesawat terbang kelas dunia. Satu hari, mesin Dusty alami rusaknya serta hal itu membuatnya tak dapat ikuti perlombaan sedang. Ia tak putus harapan pada melakukan harinya, ia juga selekasnya menjumpai sahabatnya, Blade Ranger. Nyatanya Blade Ranger adalah anggota atas grup pemadam kebakaran yg bernama " The Smokejumpers ". Tim itu terdiri atas beberap helikopter serta kendaraan transportasi militer. Ia juga selekasnya temukan jati dianya sesungguhnya, yakni menjadi pahwalan yg membantu sesamanya. 

Bisa saja kamu tetap ingat dgn film “Planes” yg diumumkan di thn kemudian? Lalu, Fire and Rescue yaitu sekuelnya. Film bergenre animation ini disutradarai sama Roberts Gannaway serta diproduseri sama John Lasseter. Lantaran atas sisi cerita yg bisa saja gampang dimengerti serta tak berbelit-belit, film ini bakal pas dilihat sama saudara. Ciri-ciri Dusty bakal di isi sama Dane Cook, aktor yg kerap tampak pada film komedi. Tak hanya Dusty, sebagian ciri-ciri tim “The Smokejumpers” bakal di isi sama Ed Harris, Dale Dye, Wes Studi serta Julie Bowen. 

Itu adalah info perihal cerita film barat terbaru Planes: Fire & Rescue yg bakal diumumkan sama Walt Disney Pictures di 18 Juli 2014. Cerita yg adalah  lanjutan atas film perdananya itu ditulis sama Jeffrey M. Howard. Penasaran dgn cerita komplitnya? Kita tunggulah saja penayangan film yg di produksi sama DisneyToon Studios ini di bioskop Indonesia.

Views: 396
Posting: 24-Jul-2014 14:15:29 WIB by ocim
Category: Film
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar