In The Zone Buku Harian saya

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Feb
21
2011
ESLI NOVIA YULIANTI

“C 301 09 073 ESLI NOVIA YULIANTI”

 

Kehidupan keras di dunia perkuliahan memang sering dialami oleh sebagian mahasiswa. Entah kehidupan yang dimaksud adalah mahalnya biaya buku kuliah, makanan di kantin kurang nikmat, muka lembek (gak keras ), setoran ojek gak lancar dan segala hal yang memberatkan kuliah kita. Tak terkecuali gue yang memang sangat-sangat boros dalam membelanjakan uang jajan gue. Oleh karena itu, banyak mahasiswa yang mulai memulai karir mereka dengan usaha bisnis kecil-kecilan. Mulai dari bisnis pulsa, MLM, Sepatu lukis, Pakaian-pakaian catalog yang membuat teman-teman cewek  kampus gue terkagum-kagum melihat baju-baju didalamnya sedangkan, cowok-cowoknya lebih tertarik melihat model yang menggenakan pakaian tersebut.

“Hey, teman-teman..!!” Sapa Esli disuatu pagi.

“Hai!! Btw, ada apa nih? Tumben semangat amat pagi ini!.” Tanya Imelda yang lagi asik gigit-gigit kuku.

“Hmm nggak, Cuma mo ngasih tau mulai hari ini gue jualan pulsa!” Jawabnya mantap .

Sejak saat itu Esli kebanjiran pesanan pulsa. Mulai dari pulsa termurah sampai termahal dijualnya. Dan kelebihan membeli pulsa Esli adalah BOLEH NGUTANG. Tapi, kalau ngutang yah harganya beda lagi. Misalnya Pulsa 5.000 yang harganya 6.000 kalau ngutang harganya jadi 7.000 makanya enak banget kalo berbisnis pulsa kaya gini.

Beberapa minggu kemudian.

“Hai, teman-teman!Sekarang saya jualan pulsa juga loh!” Pamer Fitri bangga.

Minggu berikutnya.

“Eh, teman-teman yang butuh pulsa bisa langsung hubungi saya. Saya jualan pulsa!” Tuti nggak mau kalah.

Minggu berikutnya lagi.

“Teman-teman sekarang saya jual pulsa, yang butuh pulsa cepat bisa langsung hubungi saya -Send all-“ Kutipan SMS dari Giska.

Minggu berikut, Esli-pun lemas.

Oh ya, Perkenalkan namanya Esli Novia Yulianti. Biasa disapa Esli atau Novi atau Yuli atau Yanti dengan Stambuk C 301 09 073. Pertama kali ketemu dia sih Waktu pengisian Kartu Rencana Studi (KRS) di kelas Akuntansi. Awalnya susah menyebut nama ESLI dengan benar. Kadang Esli-nya suka capek sendiri memperbaiki kesalahan teman-temannya dalam penyebutan nama beliau. Tidak terkecuali dosen.

 “Elsi Novia Yulianti.” Teriak dosen yang lagi ngabsen.

“Ehm, ESLI pak E-S-L-I!” Ralatnya.

“Elsi Novia Y.” Absen dosen lain.

“Maaf, pak! E-S-L-I, Bukan Elsi.!” Ralatnya lagi.

“Es Campur Novia Yulianti.” Teriak dosen di absen mata kuliah lain.

“E-S-L-I pak, ! ESLI.!” Jawab Esli geram.

Si dosen pun rata-rata menjawab terdapat kesalahan pengetikan pada  absennya. Padahal kenyataan yang ada adalah mata mereka sulit membedakan kata Esli dan Elsi (bahkan Es campur).

 

***

Kehidupan cinta Esli berjalan semulus kulit bersisik-nya (nggaaak ding). Bersama Ponco (nama cowoknya) dia mengarungi bahtera cinta khas ABG yang

Views: 670
Posting: 21-Feb-2011 18:29:49 WIB by outrageous
Category:
Tools: Print
3 Responses to "ESLI NOVIA YULIANTI"
sisca_angels - 21-Feb-2011 23:24:15 WIB

inti ceritanya apa? *ga mudeng

btw, oge gee gee tulisannya susah dibaca gara" tangan item Britney

 

 

*kabur abis komen yg bagus"

outrageous - 22-Feb-2011 06:54:37 WIB

woakakkakka ini ceritanya .mo bikin cerpen tentang teman2 kampusku ahahah !!

 

oh iya yah ??

ga bisa dibaca wkakakaka !!

masdavid - 29-Jan-2015 19:51:35 WIB

<a href="http://obatherbalkosmetik.com/jual-obat-pemutih-gigi-alami-yang-ada-di-apotik-white-care.html"alt="obat pemutih gigi">obat pemutih gigi</a>

<a href="http://obatherbalkosmetik.com/obat-wasir-berdarah-obat-ambeien-mujarab-dan-ampuh-tanpa-operasi.html"alt="obat wasir">obat wasir</a>

<a href="http://obatherbalkosmetik.com/obat-asam-urat-mujarab-alami-dan-ampuh-prinurin-herba-ada-di-apotik.html"alt="obat asam urat">obat asam urat</a>

<a href="http://obatherbalkosmetik.com/jual-celana-dalam-hernia-magnetic-obat-herbal-hernia.html"alt="obat hernia">obat hernia</a>

<a href="http://obatherbalkosmetik.com/blog/jual-obat-pelangsing-badan-murah"alt="obat pelangsing">obat pelangsing</a>

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar