In The Zone Buku Harian saya

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jan
06
2009
Jika aku jadi guru, aku akan.....

gak tau kenapa,...

hari ini kita disuruh masuk sekolah..jam 2 siang..

padahal sejak november 2008 kemarin..

tepatnya ketika Praktek Sistem Ganda  selesai..

Kegiatan Belajar mengajar di kelasku gak berjalan dengan lancar ...hahahaha

BTT pliss :P


kira2 jam setengah 3 siang gw sampe di skolah...

yang hadir cuma 15 orang bo'...

kebetulan hari itu (katanya) mo ngistall 30 komputer lab...

tapi gak jadi..soalnya 19 orang yang lain gak hadir..

jadi pak gurunya cuma ngalor ngidul nyeritain kisah masa lalu dia..yang sungguh sempurna..

yang gak pernah nyontek di sekolah..


yah..namanya juga anak2..

gw ma teman sebangku gw si Ros gak ngedengerin..

gw sibuk narik2 rambut baru Ros yang kemarin baru pake Hair extension gitu..

si ros asik2 poto2 pake Hp gw..

yang lain gak tau deh ngapain...



TIBA-TIBA..

si bapak ngomong serius..

"KALIAN BAPAK KASIH TUGAS...BIKIN CATATAN...JIKA KALIAN MENJADI SEORANG GURU...APA YANG AKAN KALIAN LAKUKAN??!!!"

ini lagi belajar plajaran kejuruan ato bahasa indonesia sih??

~_~

ya udah...

sekarang ini gw lagi mikir..

ttg tugas gw yang besok dikumpul jam 2 siang..gak pake lambat...



JIKA GW JADI GURU..

GW BAKALAN NGASIH KEBEBASAN SISWA PUNYA RAMBUT GONDRONG....

TIAP SABTU LIBUR....

DI KELAS GAK USH BUKA SEPATU...

BIAR MURID2 GW SENANG...

DAN BAHAGIA SELAMA MEREKA DI AJAR OLEH GURU SEPERTI DIRIKU




BTT PLISS...

Tolong donk..

kasih saran....

kalo misalnya kita jadi guru..kita tuh pengennya apa?

ngapain..trus harapan buat murid2 kita dan buat sekolah apa yah?

~_~



*tugas yang satunya tunggu mas tri aja ah oL YM*



BYE BYE

Views: 915
Posting: 6-Jan-2009 20:13:12 WIB by outrageous
Category:
Tools: Print
5 Responses to "Jika aku jadi guru, aku akan....."
cbubblepink - 6-Jan-2009 21:16:50 WIB

kalo pink jadi guru ??

pgennya anak didiknya sukses donk ..

biar kalo ditanya "gurunya siapa dulu " ..

hakakakka .. bikin bangga kannn ..

*guru pake pamrih* hekekekekGrin

outrageous - 6-Jan-2009 21:44:26 WIB

ah..si cublek..

hmmm...*jangan ditiru yah anak2 yang baik saran dari tante cublek tadi* ahahajahahhaha

cbubblepink - 7-Jan-2009 23:12:31 WIB

ihhhhhhhhhh nama pink kan bukan cublekk ..

hhuuuu ..

 

 

tapi mau kan dibanggain ama anak didiknya ..

bangga gtuu loh rasanyaaaa

huakakakakGrin

sisca_angels - 8-Jan-2009 00:08:19 WIB

Klo gw jadi guru, bakal bilang ke murid" : kalian jangan jadi guru ya, klo ga mau makan ati. LOL

KoJapLover - 8-Jan-2009 10:31:50 WIB

coba berperan jadi guru *serius nih*

coba rasakan bagaimana jikalau elo sekarang adalah guru... mau elo apain tuh murid2, elo mau ubah apa dari sekolah. mau kontribusi apa...

 

begitu~ selamat mengarang :)

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar