In The Zone Buku Harian saya

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

May
28
2008
GOSIP...!11
ini tanpa sengaja ku dengar saat 2 orang temanku lagi bergosip ria..



A : "eh tau gak kalo rambut si hesti dah di bonding!!!"

B : "HAH??!! Masa sih...???tau dari mana loe???"

A : "tau dari nyokap gw..!! lo tau sendiri kan gimana nyokap gw"


berarti ku bisa ngambil kesimpulan bahwa emaknya si A tukang gosip...
Views: 382
Posting: 28-May-2008 12:39:00 WIB by outrageous
Category: Hah?
Tools: Print
17 Responses to "GOSIP...!11"
abell - 28-May-2008 12:46:00 WIB
haha iyeee beneeerrr..... atau nyokapnya itu tukang salon kaliiii yg ngebonding temen lu itu. jangan buruk sangka dulu dooong.
roseheart - 28-May-2008 12:47:00 WIB
belom tentu begitu... itu namanya judgemental... siapa tau nyokapnya si a ketemu sama si hesti di salon?

dan yang dimaksud "tau sendiri nyokap gw", bisa jadi si a mau bilang bahwa nyokapnya itu banci salon, alias sering banget ke salon?

justru yang keliatan tukang gosip si a dan b sendiri.

pertama si a seneng ngomongin orang lain, dan si b menanggapinya terlalu antusias sampai pakai "hah??!!" padahal cuma denger hesti rebonding...
ulenk_spears - 28-May-2008 12:51:00 WIB
wakakaka...
mungkin aja kali...
ulenk_spears - 28-May-2008 12:54:00 WIB
iya sih rose...
wkakakaka..

tp biarlah..
mereka gak bisa baca blogku hahaha...



btw roseheart bukan sodaranya raynheartz kan??
yulianbjm - 28-May-2008 15:41:00 WIB
kayanya nyokap sama anak, sama-sama tukang gosiip hiiiiieee....
sapphire - 28-May-2008 15:42:00 WIB
gue tau pasti besok lu deket deket mau ujian bahasa indonesia?

jadi ngalor ngidul kayak begini postingan ttg apa namanya gue lupa pelajaran ini ~
oge - 28-May-2008 20:28:00 WIB
iiiaaahhhhh...
diana dalam berita..
ulenk_spears - 28-May-2008 20:33:00 WIB
gak ada ujian apa? tuh pire
mizzminu - 28-May-2008 21:59:00 WIB
kurang pendek ge isi blognya
ogechan - 28-May-2008 23:19:00 WIB
daripada gak di apdet sm skali min
udah request apatar neh
ogechan - 28-May-2008 23:19:00 WIB
daripada gak di apdet sm skali min
udah request apatar neh
vega_enz - 29-May-2008 09:29:00 WIB
veg ambil kesimpulan: oge juga tukang gosip!!
abisna ngegosipin soal itu juga disini
ciel_mania - 29-May-2008 13:19:00 WIB
berarti oge distributor gosip
ulenk_spears - 29-May-2008 13:59:00 WIB
duh jd malu neh ama pembaca... [:i] [:i]
oge_chan - 29-May-2008 14:01:00 WIB
v-net club bersama menuju sukses...
iestea - 30-May-2008 10:28:00 WIB
halo2 salam kenal..
ternyata nggosipnya bukan di fi doang ya?
ogechan - 30-May-2008 10:59:00 WIB
duh jd malu neh ma isti
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar