In The Zone Buku Harian saya

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Jul
24
2008
Memulai PSG
hmmm udah lama banget gw gak apdet blog neh..

gw mulai aja deh..

hari pertama gw mulai PSG. Gw mulai memperkenalkan diri kepada pegawai? yang sudah berumur itu. hahaha..

gw senang banget dapat ruangan dengan orang tua yang lucu-lucu.. apalagi ibu joice yang gendut tuh paling crewet..
haha...

sekarang udah seminggu gw disini. dan gw merasa senang banget soalnya tiap hari makan gw terjamin dan yang pasti gw berada dilantai 2...yang setiap hari akan membuatku berolahraga jahahaha..
dan berat badanku akan turun yihaaaa...

*menulis blog secara malas?an ahahaha

okok bye



Views: 575
Posting: 24-Jul-2008 09:32:00 WIB by outrageous
Category: Hah?
Tools: Print
6 Responses to "Memulai PSG"
-veg- - 26-Jul-2008 12:56:00 WIB
pasti ibu joice dapet saingan baru ya ge?
mer - 26-Jul-2008 14:58:00 WIB
waaaaahhhhh oge turun berat badannya....



miss you oge....
oge - 29-Jul-2008 18:57:00 WIB
wah vegz kok tau sih???
adeknya bu joice yah? [lo]
oge - 29-Jul-2008 19:00:00 WIB
hehehe...
miss u 2 mer...
mizzminu - 31-Jul-2008 03:03:00 WIB
ibu joice ama oge cerewet mana yah?

nb: idih~ kangennya ama mer doang
*garuk2 tembok di pojokan*
ulenk_spears - 3-Aug-2008 10:48:00 WIB
wakakakakakak
jangan cemburu gitu donk min...
iya iya
kangen mimin juga deh haha
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar