In The Zone Buku Harian saya

Blog Archive: June 2007
Jun
02
2007


Britney Spears Lakukan Comeback Dengan Tampil di VMA 2007

Los Angeles - Ratu pop yang sedang dirundung berbagai masalah, Britney Spears, akan meluncurkan kembali kegiatannya ke pentas musik, dengan tampil pada acara penyerahan MTV Video Music Awards (VMA), saluran televisi musik itu menyatakan Kamis.

Spears akan tampil membawakan single barunya, "Gimme More", pada pembukaan acara itu di Las Vegas, yang merupakan salah satu perhelatan musik penting tahunan dalam dunia musik.

Setelah membuat media berspekulasi selama beberapa pekan, MTV memastikan hari ini bahwa Britney Spears akan membuka acara Penghargaan MUsik Video MTV 2007," kata MTV dalam pernyataannya, seperti dilaporkan DPA.

Penampilan tersebut akan menjadi pentas terbesar Spears sejak dia menghentikan sementara kegiatannya bermusik pada 2004 untuk menikah. Dari pernikahannya, dia dikaruniai dua anak.

Perceraiannya baru-baru ini dan kemudian tingkah lakunya yang tak karuan membuat Spears terus berada dalam sorotan pers, namun banyak pertanyaan dilontarkan apakah dia akan mampu menyelamatkan karirnya.

Spears tampil terakhir kalinya dalam acara itu pada 2003 ketika dia berduet dengan Madonna yang diakhiri dengan ciuman kontroversial dan membara. Jesse Ignatovic, produser pelaksana acara perhelatan musik VMA tahun ini, mengindikasikan bahwa penampilannya akan sensasional.

"Saya ingin memulai show dengan cara yang besar dan dramatis sekali dan dia akan menjadi salah satu yang akan melakukan hal itu," ujar Ignatovic.

"Dia akan mempesona setiap orang dan menentukan suasana untuk malam itu. Tak ada seorang pun yang lebih baik darinya."


Para anggulan

Justin Timberlake dan Beyonce Knowles memimpin para nominee dengan masing-masing mengantongi tujuh unggulan.

Kedua penyanyi akan bersaing sengit untuk meraih penghargaan Video Terbaik, masing-masing dengan menjagokan "What Goes Around" dan "Irreplaceable".

Kanye West dan Rihanna masing-masing memperoleh lima nominasi, antara lain untuk kategori Video of the Year untuk lagu "Stronger" dan "Umbrella". Menggenapi kategori utama itu adalah "Rehab" dari Amy Winehouse dan nominee yang paling mengejutkan, "D.A.N.C.E." dari electro duo Perancis, Justice.

Selain Spears, para penampil pada acara penyerahan penghargaan di Las Vegas pada 9 September itu antara lain Timberlake, West, Rihanna, Timabaland, Fall Out Boy, Chris Brown dan Foo Fighters. (*)


puasa...puasa...sebulan penuh puasa
wuaaaaaaaa.....
ramadhan tiba...sahur lagi puasa lagi..
enak bgt..soalnya pas bulan ramadhan kan makanan enak? bgt gitu loch..
hehehehehe....
Views: 424
Posting: 2-Jun-2007 07:47:00 WIB
Comments: 0 comments
Category: Hah?