In The Zone Buku Harian saya

Blog Archive: June 2008
Jun
28
2008
haha..
udah lama gak apdet blog neh..

sebenarnya mo bikin cerita yang berhubungan ma mimin(balas dendam ),
tapi gak ada ide sama skali haha


gak tau mo nulis apalagi..


btw tinggal beberapa hari lagi gw PSG neh..
PSG adalah = pembelajaran sistem ganda (eh gak tau juga kepanjangannya lupa ) haha..
dulu beberapa bulan lalu gw ma teman? di kelas sepakat pengen PSG di bandung (hai orang bandung )
tapi karena sesuatu hal pihak jurusan gak ijinin kita untuk PSG di luar...

padahal gw udah sok? pake logat sunda...
tiap hari di skul, gw ma teman? udah pake sapa?an pake aksen sunda..
teteh,akang, aa, haha.. (sulawessiiiii i luph u.. haha)

tapi ternyata semuanya musnah (backsound andra n debekbon -musnah.mp3)


sekarang tinggal nunggu gw dilepas (kaya hewan aja pake dilepas ) ke kantor mana... (mudah?an aja di PT.telkom )
haha...

mudah?an aja selama 6 bulan gw PSG bisa main internet..
soalnya sibuk banget...
dan gak ada waktu..

trus kalo gw tinggalin 6 bulan..
gw gak bisa dapat ava pribadi di FI karena gak bisa apdet blog..
pasti kata kapcil kaya gini : "oge avatar kamu dibatalkan karena kamu jarang update blog!"



hahahahahahahahahaha......

eh 1 lagi..
td pembagian rapot di sekolah..
dan alhamdulillah gw bisa masuk 10 besar..
walopun cuma dapat peringkat ke-6...
hahahaha...
dan gw dinyatakan naik ke kelas 3...
hahay


KELAS 3 AKU DATANGGGG....
PSG mati aja lu...


byeeeeee...
Views: 834
Posting: 28-Jun-2008 17:36:00 WIB
Comments: 21 comments
Category: Hah?
Jun
20
2008
dear diary,.,,

kenapa hidupku selalu dilanda masalah yang sangat menggetarkan iman??


dan kemarin adalah kejadian yang sangat mengguncang jiwaku.,.




seorang anak remaja yang ganteng berjalan menuju ke kelasnya..
pagi itu dia akan mengikuti ujian fisika.
dengan senyuman yang selalu di bawanya dia masuk ke dalam kelas dan segera duduk di kursi kayu usang itu.

beberapa menit kemudian masuklah seorang guru yang akan mengawasi jalannya ujian semester yang kira? berusia setengah abad itu (asbun )
setelah membagikan semua kertas ujiannya dia pun mulai berjalan mengawasi siswa? yang saat itu mulai tegang menghadapi ujian..
tak terkecuali aku... siswa terpandai dikelas tersebut (wakakakakaka)


15 menit berlalu..
mataku terbelalak melihat seorang bapak dengan kemeja biru berjalan melalui koridor sekolah.
dengan gagahnya dia mulai berhenti tepat di depan pintu dimana aku sedang mengerjakan ujian.
tetapi mataku tetap tidak bisa lepas dari sorot wajahnya yang menurutku sangar itu.
seketika kami bertatapan mata (backsound roman picisan - dewi? )

dia berjalan mendekat ke arahku,,,
seisi ruangan seketika itu juga terasa sangat sepi dan sunyi...

tiba?
dia mengeluarkan benda tajam dari dalam kantong celananya
digenggamnya rambutku

DAN..


sreeeettt..!!!!

diayunkan benda tajam itu dan melahap habis RAMBUT INDAHKU..

aku hanya dapat menutup mata saat kejadian itu terjadi...
semenit kemudian aku merasakan kepalaku sangat ringan..
dan OMG..
rambutku habis sekarang...




PUPUSLAH SUDAH harapan menjadikan rambutku seperti adi bing slamet waktu kecil..

saat itu aku hanya bisa terdiam
lama aku merenung memikirkan bentuk rambutku yang digunting secara abstrak sampai aku tidak mengetahui model rambutku saat ini..


"10 menit lagi"
ASTAGA aku baru sadar saat itu aku lagi ujian..
wakakakaka......



selamat jalan rambutku...
semoga kau tenang dialam sana...



foto ini di ambil setelah aku selesai mengerjakan soal ujian..




aku hanya bisa meratapi rambutku yang bernasib naas..



ini foto terakhir sebelum besoknya rambutku dibabat habis secara paksa...

Views: 542
Posting: 20-Jun-2008 15:17:00 WIB
Comments: 33 comments
Category: Hah?
Jun
18
2008
dear diary..
ku ingin crita..
kepadamu..

haha..

kemarin adalah hari yang melelahkan bagiku...
karena disitulah betisku menyerupai betis kuda...


dan begini ceritanya pemirsa..


siang itu aku pulang sekolah langsung disambut dengan berita yang menggembirakan.
mama : "cepat ganti baju, mama sm kakakmu mau ke mall"

aku segera menanggalkan pakaian dan menggantinya dengan kaos dan celana pendek.

singkat cerita...
sesampai di mall..mamaku sm kakakku langsung ke toko jilbab, buat beli jilbab pastinya...
aku sast itu hanya duduk di kursi yang disediakan sambil mencet? HP (lg sms-an ma britex)
trus daripada aku bosan jd aku memutuskan untuk main game di zone2000.
aku : "ma minta uang donk buat main game"

aku pun segera berlari menuju zone2000 dengan selembar uang Rp.20.000

singkat cerita lagi...

setelah semuanya selesai aku berniat kembali..
tapi mama dan kakakku sudah tidak ada di toko jillbab itu.


segera ku berlari mencari diseluruh lantai..

dan ku telpon tapi tak diangkat...



akhirnya dengan emosi aku SMS ke HP kakakku

quote:
saya pulang duluan


mungkin karena dikira pulangnya naik angkot jd SMSku tak digubris sama sekali..
dengan emosi aku berjalan pulang menuju kerumahku yang kira? 3-4 km

saat itu yang kurasakan adalah penderitaan seorang anak yang sedang berjalan kaki dibawah teriknya matahari..

sampai disebuah jalan...
berderinglah HPku ternyata mamaku
dan ku angkat

aku : "halo"
mamaku : "kenapa belum sampe juga??"
aku : "saya jalan kaki" (karena masih di landa emosi yang tinggi langsung kututup)

diperjalanan yang membuat kakiku penuh dengan debu itu tiba? aku dilanda rasa BAB yang tinggi..
akhirnya aku berlari dan terus berlari..
sampai didepan rumah langsung masuk ke kamar mandi dan..


AAHHH lega..

preeeett...

Views: 577
Posting: 18-Jun-2008 15:19:00 WIB
Comments: 21 comments
Category: Hah?
Jun
15
2008
td pagi gw berniat ngecek masa aktif kartu simpatiku yang memang gw aktifin hanya sebulan sekali....
dan ternyata saat gw cek *888# tertulis maaf masa aktif kartu anda telah habis sejak tgl 13/06/2008 HUWAAAA.... itu simcard gw pertama gw sejak gw dibeliin HP tahun 2004 lalu... huwaaa...trus td gw nyalahin mamaku,, karena dr awal gak ngasih uang buat isi pulsa,,,padahal bukan salah mamaku sih..hehe...
besok ku mo ke grapari telkomsel ah buat konsultasi s*x wakaka..konsultasi simcard ini...siapa tau aja ada tunjangan dr simPATIZONE wakakaka...
Views: 573
Posting: 15-Jun-2008 19:49:00 WIB
Comments: 12 comments
Category: Hah?
Jun
09
2008
dear diary...


kenapa gw terlahir sebagai anak yang berbadan lebar??
apa salah gw ya allah??
*meratapi nasib..



setiap gw mo diet selalu gak bisa...

1. waktu puasa tahun lalu,, gw coba diet tapi disaat buka puasa ternyata menu buka puasanya enak? dan akhirnya gw makan sampai 2 kali tambah,..

2. gw juga udah coba untuk lari sore tiap hari tapi kok semuanya seperti sudah diatur kalo gw gak bisa kurus...semua waktu gw kepake buat Les, latihan, rapat, sanggar,,,,,

3. 2 hari yang lalu saya bertekad kuat ingin diet karena gw pulang dari sanggar jam 10 malam gw berniat gak makan,, pas sampe dirumah gw liat meja ternyata ada tempe penyet makanan kesukaan gw...akhirnya gw makan sampai nambah 2 kali..

4. kemarin gw pulang dari sanggar seperti biasa jam 10,, dan tekad itu masih tetap gw bawa tapi nyatanya dirumah aiam goreng renyah KFC sudah menunggu kedatangan gw,,, akhirnya gw makan aiam penuh lemak itu..


OH TUHAN SINGKIRKAN LEMAK YANG ADA DIBADANKU INI....!!!!!!!!!!!!
Views: 519
Posting: 9-Jun-2008 18:57:00 WIB
Comments: 21 comments
Category: Hah?
 1 2 >