In The Zone Buku Harian saya

Blog Archive: July 2008
Jul
24
2008
hmmm udah lama banget gw gak apdet blog neh..

gw mulai aja deh..

hari pertama gw mulai PSG. Gw mulai memperkenalkan diri kepada pegawai? yang sudah berumur itu. hahaha..

gw senang banget dapat ruangan dengan orang tua yang lucu-lucu.. apalagi ibu joice yang gendut tuh paling crewet..
haha...

sekarang udah seminggu gw disini. dan gw merasa senang banget soalnya tiap hari makan gw terjamin dan yang pasti gw berada dilantai 2...yang setiap hari akan membuatku berolahraga jahahaha..
dan berat badanku akan turun yihaaaa...

*menulis blog secara malas?an ahahaha

okok bye



Views: 576
Posting: 24-Jul-2008 09:32:00 WIB
Comments: 6 comments
Category: Hah?
Jul
06
2008
Duh ketek gw basah....

pantat gw bisulan..

dan gw gak tau mo nulis apaan di blog...
Views: 512
Posting: 6-Jul-2008 09:59:00 WIB
Comments: 3 comments
Category: Hah?