Pengobatan herbal Jual berbagai obat herbal untuk segala penyakit kelamin.

Jan
23
2015

bagi bagi info nieh...!
untuk bro/sis yang punya yamaha mio/soul dan merasa tenaga mio bro/sis kurang tenaga.saya pengen bagi bagi informasi nieh.
untuk mendongkrak tenaga mio tidak perlu modal yang berjuta juta..di bawah 1jt bro/sis bisa bikin tenaga mio/soul anda bertambah...
part yang mesti diganti yaitu:

1.piston(seher)
2.noken as
3. spuyer (main jet dan plot jet/slow jet)

1.piston
penggantian piston adalah modal utama untuk menambah tenaga karna dengan mengganti piston yang lebih besar kapsitas atau cc motor bertambah.. untuk standar harian kita cukup gunakan pistonya suzuki smash/shogun 110. piston smash/shogun mempunyai ukuran diameter 53,5mm naik 3,5mm dari diameter piston mio/soul. dengan demikian kapasits mesin mio/soul akan menjadi 133cc.
uups...piston smash/shogun harus sedikit diubah,,,dan hal yang harus diubah antara lain tinggi piston dan lubang pin piston..kita serahkan saja ketukang bubut,jika tkang bubut/korter sudah handal mereka bakal mengerti.


2.noken as mio
noken as pungsinya mengatur buka tutup klep masuk dan klep buang..untuk menggebrak akseleasi ganti noken as alfamart punyanya KAWAHARA K1. Noken as kawahara k1 punya durasi tidak terlalu tinggi jadi tidak perlu ada perubahan.

3.spuyer (main jet dan plot jet/slow jet)
pungsinya mengatur seberapa besar bahan bakar yang harus dikeluarkan/disuplai dan digabung dengan udara sehingga menjadi gas.
cukup kita naikin dari ukuran spuyer standar mio..standar mio punya ukuran MAIN JET=108 dan Slow jet 38. naikan 1step menjadi mainjet=110 dan pilot jet=42.

untuk biaya:
-harga piston smash = 95rb
-biaya korter+bubut=60rb
-harga noken as K1=275rb
-spuyer main jet dan pilot jet = 40rb
-ongkos bongkar pasang dan lain lain(paking,lem dll)=150rb

jumlah total = Rp.625.000

 alhamdulillah kali ini saya coba bikin artikel mengenai bore up mio harian…..mungkin bro/sis’t kebingungan ama motor mio nya yang pengen kenceng tapi bersahabat dengan bensin juga bikin mesinnya murmerceng…..
jika kita mau ubah motor mio standar menjadi motor yang cukup buat besut2an dijalan ato sekedar cuma pengen nambah tenaga aja, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan, diantaranya:
- kita perlu tahu dulu hasil akhir dari motor yang sesuai dengan kemauan kita, apa hanya sekedar kenceng mengandalkan spek standar, apa bore up 130cc,bore up 150cc ato lebih malah….
- selain itu, kita perlu siapin budget yang sesuai dengan spek kita,jangan sampe overbudget karena nantinya motor malah setengah jadi, akhirnya ya pusing sendiri kan?
nah setelah kita pikir ke 2 hal itu, baru kita sentuh tuh mesin….hehehehe…..untuk  Bore Up mio harian….kita cukup hanya ganti seher dengan ukuran 54mm pake punya GL max NT, itu udah cukup buat dongkrak tenaga standar….namun boring seher perlu disesuaikan lagi biar masuk tuh seher 54mm ke motor mio…hehehehe
setelah itu, noken as pun perlu penyesuaian lagi…..ganti punya noken as aftermarket yang beredar dipasaran,contohnya ada CLD,Kawahara, dan lainnya….speknya harus sesuai. Menurut saya dengan penggantian ke 2 hal tersebut cukup buat dongkrak tenaga motor mio yang dirasa kurang pol buat di geber.
eits, tunggu dulu, tidak hanya sampai segitu aja…..bagian CVT pun harus disesuaikan juga…..roller pun ikut kena imbasnya….ada baiknya roller CVT diganti dengan ukuran 9gr rata biar mantap tarikan bawahnya, lalu Per CVT diganti juga sesuai selera yang diinginkan, ada 2 tipe, Merah dan Kuning, tinggal sesuaikan saja…
Sedikit racun dari saya, kalo pengen enak ya di porting polish juga tuh lubang inlet ama outlet juga biar saluran masuk dan buang nya lebih lancar dan indah buat di gaspol…haha sumber : http://obatkutilkelamindankutilkemaluan.blogspot.com/

Views: 0
Posting: 23-Jan-2015 02:35:04 WIB
Comments: 0 comments
Category: Harga Noken As K1 Mio
Jan
21
2015

Penyakit kencing nanah

Obat kencing nanah - Ada yang disebut dengan penyakit sipilis. Penyakit sipilis ini merupakan salah satu gangguan yang terjadi pada bagian kelamin. Kelamin pria dan kelamin wanita sama-sama bisa terjangkit. Dan penyakit kelamin atau yang sering disebut dengan penyakit raja singa ini merupakan salah satu penyakit menular yang berbahaya. Gejalanya memang tidak dapat diketahui secara pasti kecuali jika seseorang sudah terjangkit penyakit tersebut. Dan kini ada obat sipilis ampuh untuk pria yang terkena penyakit sipilis. Sehingga anda tidak usah repot keluar masuk rumah sakit untuk berobat, karena tinggal mengkonsumsi obat yang terbuat dari bahan-bahan kekayaan alam yang alami dan tradisional. Atau biasa disebut dengan obat herbal. Selain biayanya tidak mahal obat sipilis ampuh untuk pria ini juga terbukti sudah menyembuhkan banyak orang yang terkena penyakit sipilis terutama pria.

 

Penyakit sipilis merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh bakteri. Dan bakteri tersebut masuk ke dalam tubuh khususnya organ intim melalui lendir. Lendir itulah yang menyebabkan seseorang terkena penyakit sipilis. Tapi jangan khawatir lagi, bagi anda yang menderita penyakit sipilis. Karena sudah ada obat sipilis ampuh untuk pria yang terbuat dari bahan-bahan yang alami dan tradisional. Penyakit sipilis pada pria memang harus segera diobati karena dalam beberapa jam saja, bakteri yang masuk ke dalam tubuh bisa menyerang kelenjar getah bening terdekat di sekitar bagian tubuh. Maka ada beberapa gejala yang muncul pada saat seseorang terkena penyakit sipilis. Yaitu terjadinya pembengkakan di bagian kelenjar getah bening. Dengan adanya obat sipilis ampuh untuk pria tersebut maka seorang pria yang terkena sipilis bisa segera diobati tanpa harus terkena pembengkakan kelenjar getah bening terlebih dahulu. Karena penyebaran di dalam tubuh itu terbilang cepat. Dengan mengalir lewat aliran darah yang lalu menuju kelenjar getah bening.

 

    Jika penyakit sipilis ini terjadi pada seorang wanita yang tengah mengandung, penyakit tersebut bisa menular juga kepada bayi yang sedang dikandungnya. Dengan menimbulkan suatu infeksi. Dan biasanya, penularan dari wanita penderita sipilis tersebut muncul dari suami atau pasangannya. Kebanyakan penderita sipilis berjenis kelamin pria. Maka kini ada obat sipilis ampuh untuk pria yang memang ditujukan untuk setiap pria yang terkena penyakit sipilis tersebut. Dan gejala penyakit sipilis, lebih terlihat pada pria daripada wanita. Maka dari itu munculah obat sipilis ampuh untuk pria yang bisa menyembuhkan penyakit sipilis dari mulai penderita baru mengenali gejalanya. Apalagi obat herbal ini adalah obat yang terbilang aman dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun di masa depan. Gejala yang terjadi pada pria yang menderita sipilis adalah dengan munculnya ruam atau kemerahan di bagian kelamin dan menimbulkan rasa gatal yang sangat. Dan wanita yang berhubungan seksual dengan pria tersebut akan langsung tertular.

 

Maka dari itu jika suami anda terkena penyakit sipilis sebaiknya anda pun segera memeriksakan diri karena biasanya pasangannya yang akan tertular. Karena penyakit sipilis ini hanya menular pada orang yang berhubungan seksual atau melakukan kontak seksual dengan penderita. Dengan mengkonsumsi obat sipilis ampuh untuk pria, maka diharapkan pria tersebut akan sembuh dalam waktu yang cepat serta tidak akan membuat penyakit ini kambuh di kemudian hari. Segala macam obat yang terbuat dari herbal biasanya memiliki manfaat.

 

Jual obat kencing nanah manjur mengobatai kencing nanah dalam 3 hari...!!!

Segera pesan dan rasakan hasil terbaiknya...!!!
XL_087736786571
AS_082325858225
Rp.295.000

OBAT kencing nanah

RASAKAN KHASIATNYA DAN DAPATKAN KESEMBUHAN ANDA KEMBALI

CARA PEMESANAN

Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, terkena penyakit apa, pembayaran via bank apa.

Contoh: Erick Imanuel Saputra, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53265, Obat Herpes, via BCA 320 rb.

rekening de nature

Jasa Pengiriman :

Barang Kami Kirim via Jasa Paket POS, JNE Atau TIKI Sesuai Kesepatan Dan Permintaan Konsumen. Sesuai Dengan Daerah Atau Tempat Tinggal tujuan, Setelah Itu Kami Akan Mengirimkan No.resi Pengiriman Yang Bisa Di Cek Via Online.

Lakukan PENGOBATAN Sekarang Juga!!!

Tata Cara Pembelian :

Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 087736786571

Barang akan dikirim jika transfer sudah diterimaSilahkan melakukan pembayaran melalui transfer

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :

  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-

Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087736786571

KONFIRMASI PEMBAYARAN

Dedy S#Rp 340.000#via Mandiri#Pesan Obat Sipilis# Jl. Anggrek No.19 desa Rava Laut, Tanjung Karang, Lampung kodepos 53255# Hp 08538925xxxx

*PERHATIAN*

Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 736786571

Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan :

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
  • Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di http://www.jne.co.id atau diTiki http://www.tiki-online.com

Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp. Segeralah Hubungi Kami . XL – 087736786571

 PESAN SEKARANG JUGA...!!!!

 

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis si Raja Singa ataupun Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

 

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)

Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

 

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

 

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

 

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)

Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 087736786571 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

 

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)

Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss. ramuannya manjur 100%

 

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )

Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

 

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )

Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

 

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!

- Harga lebih murah

- Kualitas terbaik

- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)

- Tidak perlu disuntik

- Masa penyembuhannya singkat

- Proses obat hanya 6 jam

- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.

- Proses pengiriman cepat dan aman

- Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.

- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

 

obat herbal kencing nanah di apotik - Informasi pengobatan kencing nanah dengan herbal  DENATURE yang terbuat dari bahan alami, tidak di tambahkan lagi bahan kimia lainnya. jadi aman di konsumsinya dan juga tidak menyebabkan efek samping. Pesan segera obat kencing nanah dan rasakan kesembuhan anda.

Views: 0
Posting: 21-Jan-2015 12:05:24 WIB
Comments: 0 comments
Category: Harga Obat Kencing Nanah Di Apotik
Dec
09
2014

Obat kutil kelamin - Banyak penderita sekarang ini yang mengalami penyakit kutil di bagian organ vitalnya. Dan penyebaran penyakit ini sudah disertai dengan berbagai rumor yang telah menyimpang dari fakta sebenarnya. Karena itu kami disini ingin memberikan beberapa fakta tentang penyakit kutil kelamin ini, diantaranya adalah :

1.    Sekitar 1 Juta Orang di AS Menderita penyakit ini pertahunya

Ini adalah salah satu fakta yang menguatkan keyakinan bahwa anda tidak sendiri jika mengidap penyakit ini, karena bayangkan setiap sejuta masyarakat AS menderita penyakit ini pertahunya. Sekitar 5-10 % dari penderita adalah kelompok anak-anak berusia 5 – 10 tahun.

2.    Penyakit kutil kelamin tidak dapat disembuhkan.

Untuk sekarang ini memang penyakit kutil kelamin tidak dapat benar-benar disembuhkan hingga ke akar-akarnya, tapi semoga saja ini mengartikan bahwa penyakit kutil kelamin belum dapat disembuhkan tapi bukan tidak dapat disembuhkan. Karena berbagai penelitian kesehatan terus berupaya untuk mencari pengobatan yang tepat.

3.    Gejala Bisa Sempurna disembuhkan meski tidak ada obat yang benar-benar efektif.

Hal ini mengartikan bahwa meskipun penyakit ini tidak dapat disembuhkan secara sepenuhnya, namun gejala yang dialami penderita masih dapat dihilangkan secara total. Dan hal itu dapat ditempuh melalui beberapa terapi, diantaranya adalah terapi medis supaya terhindar dari efek samping.

4.    Kutil kelamin adalah penyakit yang menular

Penjelasan ini dikarenakan ada beberapa produsen obat-obatan yang mengatakan bahwa penyakit ini tidak menular. Padahal penelitian sudah membuktikan bahwa penyebab penyakit ini, virus HPV, adalah virus paling menular melalui goresan di daerah kelamin, atau penularan dapat terjadi selama penderita melakukan hubungan seksual.

5.    Gejala Akan Tetap Laten

Penyakit ini akan tetap ada virusnya meski sudah disembuhkan dengan obat yang dianggap paling efektif sekalipun. Apalagi kebanyakan hanya sekitar 10 % dari gejala penyakit ini yang dapat dilihat pada penderita.

6.    Penyakit Kutil Kelamin Mengarah Ke Kanker Serviks

Penyakit kutil kelamin yang sudah serius memang dapat beresiko menuju ke penyakit kanker serviks atau diduga kuat bahwa penyakit kanker serviks ini ada hubunganya dengan virus HPV yang menjadi penyebab penyakit ini. 

Cara terbaik selain dengan pengobatan untuk menyembuhkan penyakit ini adalah melalui tindakan pencegahan. Biasakanlah selalu hidup sehat dan hindari berbagai hal yang dapat menjadi penyebabnya.

 

 

Obat kutil kelamin

CARA PEMESANAN

 

Rekening de nature

 

 

 

Berikut adalah cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis si Raja Singa ataupun Kutil Pada Kelamin yang Ampuh !!!

 

082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)

Teman saya pernah terkena penyakit kutil kelamin, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget

 

081 365 663 xxx (sms pasien kami dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

 

085 247 210 xxx (sms pasien kami dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas dari penyakit kutil kemaluan. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

 

0857 3920 xxxx (sms pasien kami dari pulau Bali)

Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 087736786571 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

 

081343051xxx (sms pasien kami dari Ambon)

Bos, terimakasih banyak, Alhamdulillah aku sudah sembuh 150%, 50% nya adalah rasa syukurku dan 100% adalah kesembuhannya. 5 hari udah kering, tapi masih gatal. Sisanya saya habiskan saja. Alhamdulillah, sembuh. Salam sukses untuk bosss. ramuannya manjur 100%

 

081 391 765 xxx ( sms pasien kami dari Purwokerto )

Saya belum pernah beli-beli di internet, tadinya agak ragu. Takut terjadi yang tidak-tidak. Tapi ternyata setelah transfer, paketan saya 2 hari sampai ke jakarta. Mantap bos !!!

 

081 327 668 xxx ( sms pasien kami dari Banyuwangi )

Tadinya agak ragu dengan testimoni2 dari Bos, saya kira dibuat-buat. Ternyata memang manjur, minum 1 hari sudah terlihat hasilnya. Setelah 3 hari dah kering, tapi saya ikuti saran si bos, obat tak habiskan dan sekarang udah sembuh total. Makasih banyak boss, sukses jualannya.

 

Sms diatas adalah bukti real testimoni nyata dan tidak di rekayasa sedikitpun oleh kami

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)

- Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!

- Harga lebih murah

- Kualitas terbaik

- Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)

- Tidak perlu disuntik

- Masa penyembuhannya singkat

- Proses obat hanya 6 jam

- Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.

- Proses pengiriman cepat dan aman

- Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.

- Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

 

Obat kutil kelamin - Penyakit kutil kelamin ini disebabkan oleh beberapa jenis virus papiloma manusia, umumnya dikenal sebagai HPV. HPV adalah virus penyakit menular seksual yang memiliki banyak subtipe atau strain, beberapa diaantranya yang menimbulkan kutil kelamin. 90% dari semua kutil disebabkan oleh strain yang dikenal sebagai 6 dan 11. Setelah terinfeksi, kutil memakan waktu 30 sampai 90 hari untuk berkembang.

 

Dalam ilmu kesehatan penyakit ini juga dikenal dengan nama condiloma acuminata, atau pertumbuhan kecil yang terjadi pada organ kelamin. Ukuran kutil juga bisa menjadi sangat kecil atau dapat muncul dalam ukuran besar diantara beberapa daerah vital seperti :

- Di dalam atau di luar vagina

- Pada pembukaan rahim

- Kepala penis

- Batang penis

- Skrotum

- Sekitar anus

- Di dalam mulut atau tenggorokan orang yang melakukan oral seks

 

Views: 0
Posting: 9-Dec-2014 23:16:11 WIB
Comments: 0 comments
Category: Pengobatan Kutil Kelamin Alami