Penyakit Ambeien Informasi mengenai penyakit ambeien, penyebab, gejala dan cara mengatasinya.

Aug
22
2014

Cara mengobati ambein dengan obat herbal ace maxs

Ace Maxs  merupakan obat herbal untuk pengobatan penyakit ambeien secara alami. Ace maxs pengobatan ambeien  terbuat dari bahan-bahan yang berasal dari alam, yaitu daun sirsak dan kulit manggis, keduanya memiliki khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, sudah banyak orang yang telah merasakan khasiat dari kedua bahan ace maxs pengobatan ambeien tersebut, apalagi ace maxs diberi bahan tambahan yang mampu menghilangkan keasaman pada lambung, sehingga ace maxs sangat aman dikonsumsi oleh para penderita penyakit ambeien, dan satu lagi bahan alami yang terdapat dalam ace maxs, yaitu madu murni. madu murni ini berfungsi sebagai bahan pengawet dan pemanis yang alami dari ace maxs.

Pengobatan Ambeien dari Ace Maxs juga merupakan Minuman kesehatan yang terbuat dari 100% bahan herbal yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia sehingga Ace Maxs dinobatkan sebagai pengobatan ambeien,kandungan dua bahan alami di dalam ace maxs ini memberikan efek untuk menyembuhkan penyakit ambeien dan penyakit berat lainnya, sehingga Ace Maxs dijadikan produk unggulan dibanding produk lain, apalagi dibandingkan lagi dengan obat berbahan kimia yang dapat merusak organ tubuh termasuk organ hati.

pengobatan ambeien dari Ace Maxs,anda tidak perlu cemas dan khawatir apabila takut mengalami kerusakan organ hati karena Ace Maxs mengandung zat acetogenins yang terdapat di daun sirsak yang mempunyai peran menyerang sel atau zat yang dapat merusak organ tubuh anda. Oleh sebab ituAce Maxs bekerja lebih selektif dalam menyerang atau membunuh berbagai penyakit yang berada di dalam tubuh anda . Zat antikarsinogen yang terkandung di daun sirsak bekerja 10.000 kali lebih kuat dan cepat dibandingkan kemoterapi dalam melumpuhkan sel yang berbahaya yang dapat menimbulkan berbagai macam penyakit.

Views: 0
Posting: 22-Aug-2014 08:17:36 WIB
Comments: 0 comments
Category: Penyakit, Ambeien
Jan
06
2014

Gejala Ambeien

Penyakit ambeien dikenal juga sebagai penyakit wasir merupakan penyakit atau gangguan pada bagian anus dimana pada bagian bibir anus mengalami pembengkakan. Kadang-kadang tidak hanya terjadi pembengkakan melainkan juga pendarahan pada bibir anus. Beberapa penyebabnya adalah kesalahan gerak ketika berolahraga, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor keturunan konstipasi sehingga mengejan terlalu keras ketika buang air besar dan dapat terjadi pada wanita hamil. Biasanya wanita lebih rentan mengalami penyakit ambeien daripada pria karena lebih sering terjadi pelebaran pembuluh vena yakni ketika menstruasi atau pada saat hamil pada wanita.

Dilihat berdasarkan anatomi sebenarnya penyakit ambeien tidak terlalu cocok disebut sebagai penyakit karena penderita mengalami perubahan fisiologis karena yang terjadi adalah pembengkakan pada daerah bantalan anus. Bantalan ini berfungsi sebagai katup atau klep untuk menahan feses oleh otot-otot dubur. Namun, jika terjadi ambeien akan timbul gejala-gejala penyakit ambeien berikut ini:

  • Dubur mengalami pendarahan namun tanpa rasa sakit. Darah yang keluar dari dubur berupa tetesan atau mengalir deras dan berwarna merah muda.
  • Setelah buang air besar, penderita merasa masih ada yang mengganjal sehingga merasa bahwa buang air besar belum selesai. Oleh karena itu, penderita akhirnya mengejan lebih kuat dan hal ini justru membuat ambeien semakin parah.
  • Terasa gatal pada daerah dubur karena rasa nyeri pada dubur yang sulit untuk dibersihkan sehingga virus dengan cepat mengakibatkan infeksi pada kulit dan rasa gatal menghampiri.

 

Views: 0
Posting: 6-Jan-2014 21:35:56 WIB
Comments: 0 comments
Category: Ambeien, Penyakit, Gejala
Dec
10
2013

Apa penyebab penyakit ambeien ?

Ada beberapa paktor penyebab dari penyakit ambeien, berikut kami informasikan dari sumber terpercaya wikipedia mengenai penyebab penyakit ambeien.

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari wasir termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.
Konstipasi atau sembelit menyebabkan kotoran sulit untuk keluar saat buang air besar. Otomatis untuk mengeluarkannya butuh tekanan lebih besar, sehingga orang yang mengalami sembelit akan mengejan dengan sangat kuat saat buang air besar yang berdampak pada peningkatan risiko untuk terkena ambeien. Meski berkebalikan dengan sembelit, diare atau terlalu sering buang air besar juga dapat membuat penderitanya mengejan. Meski sering buang air besar, kotoran yang keluar biasanya cair dan hanya sedikit-sedikit sehingga penderita cenderung tidak sabar lalu mengejan untuk menuntaskannya agar tidak perlu keluar masuk kamar mandi. Buang air besar secara terburu-buru biasanya dilakukan oleh para mahasiswa yang tinggal di kos-kosan dan sering mengalami antrean panjang di kamar mandi, terutama pada pagi hari. Kondisi ini tidak ideal untuk buang air besar, karena jika terburu-buru maka tekanan saat mengejan cenderung lebih besar dengan tujuan agar tinjanya cepat keluar dan tuntas.[6]
Faktor lain yang dapat meningkatkan tekanan pada vena rektum sehingga menyebabkan wasir antara lain obesitas, duduk dalam jangka waktu yang lama, dan kehamilan. Selama kehamilan, tekanan dari janin di perut dan perubahan hormonal menyebabkan pembuluh hemorrhoidal untuk memperbesar. Persalinan juga menyebabkan peningkatan tekanan intra-abdomen. Terapi pembedahan jarang diperlukan, sebagai gejala ini biasanya hilang pasca melahirkan.
Faktor penyebab penyakit ambeien ini sebaiknya segera anda hindari, Agar anda tidak terkena penyakit ambeien ini. Dan ika anda mendapati gejala-gejala yang telah disebutkan tadi, Maka sebaiknya anda segera berkonsultasi kepada dokter ahli agar penyakit ambeien anda dapat segera diatasi. Pencegahan yang dapat anda lakukan untuk mengatasi penyakit ambeien ini sangatlah mudah, Anda dianjurkan untuk memperbanyak konsumsi makanan yang mengandung banyak serat serta konsumsi air putih secukupnya.

Views: 0
Posting: 10-Dec-2013 17:03:55 WIB
Comments: 0 comments
Category: Penyebab, Penyakit, Ambeien