Gaya Busana Muslim

Sep
18
2012
Tips Dalam Busana Muslim

Busana muslim menjadi kebutuhan vital bagi umat Islam terutama ibu muslim, busana muslim pria atau baju muslim anak. Busana muslim tidak harus selalu mahal atau Anda dapat membuat kreasi menggabungkan muslim dan busana muslim yang sudah Anda miliki atau Anda hanya perlu membeli beberapa Anda Muslim dan Muslim mengintegrasikan dengan Anda sudah memiliki

Pertama tips fashion muslim:
Pertandingan fiqh. Busana muslim bertujuan untuk melindungi tubuh pemakainya dari hal-hal yang bisa menyakitinya, selain untuk menutupi ketelanjangan. Itulah sebabnya
pilih muslim longgar sehingga menyamarkan siluet tubuh.

Kedua tips busana muslim:
Cobalah untuk memilih pakaian yang cocok Muslim agar tidak membahayakan saat berjalan. Pakaian selain mengganggu kecilnya gerak juga membuat kulit sulit untuk bernapas, tapi tidak sesuai dengan aturan berpakaian menurut Islam. Sedangkan pakaian yang terlalu besar dalam ukuran juga berbahaya karena bisa diinjak-injak sambil berjalan dan menyebabkan pemakainya jatuh. Hal ini juga dapat berhubungan dengan objek lebih tajam sehingga kerusakan material dan merugikan pemakainya.

Ketiga tips fashion muslim:
Pilih model dan warna yang sesuai aktivitas. Jika pengguna banyak aktivitas, Anda harus menggunakan bahan-bahan yang tidak menyerap keringat dengan mudah kusut. Harus terdiri dari dua, puncak potong dan celana. Untuk kegiatan yang lebih masih di tempat, pengguna bisa menggunakan rok.

Selain memiliki koleksi warna-warna cerah, seperti pink, biru muda, oranye, dan merah, untuk berbagai acara yang tidak formal, Anda harus memiliki juga warna busana muslim netral dan formal, seperti biru tua, abu-abu, hitam, dan putih. Untuk mendapatkannya Anda bisa pergi ke butik busana muslim. Dalam banyak butik busana muslim tersedia berbagai pilihan.

Muslim busana Tips Keempat:
Dalam menggunakan busana muslim sekarang belanja untuk baju muslim baru, baju baru mencoba untuk menyelaraskan dengan model dan warna baju yang sudah dimiliki. Hal ini berguna untuk membuat pakaian yang mix and match masih dapat digunakan.

Lima tips busana muslim:
Dapatkan digunakan untuk memilih model penutup kepala yang menutupi leher tetap. Pelajari berbagai kreasi kerudung yang banyak diinformasikan media massa sehingga pengguna dapat tetap mengikuti mode, namun tetap mengikuti aturan agama. Butik busana muslim memilih apa yang terbaik untuk Anda.

Enam tips busana muslim:
Pilih pakaian yang bisa menyamarkan kekurangan tubuh agar nyaman bersosialisasi. Misalnya, lurus-orang bertubuh harus mengenakan pakaian yang terkesan akumulasi. Orang harus menyamarkan bagian berat berat dengan memilih bahan-bahan yang tampaknya ringan. Butik busana muslim akan membantu Anda mendapatkan model yang Anda inginkan. Pemilihan warna juga dapat dibuat untuk menutupi kekurangan. Misalnya, warna gelap cocok untuk orang berbadan besar.

Muslim busana Tips ketujuh:
Jika Anda ingin menghadiri pesta, tidak harus bingung memilih pakaian.

pakaian muslim sederhana yang bisa terkesan mewah dengan cara memberikan pelengkap kesan bahan mewah. Misalnya, menggabungkan batik katun dengan selendang cocok terbuat dari organdi, atau berpakaian jubah sederhana dari sutra atau berbordir obi.

Views: 202
Posting: 18-Sep-2012 09:21:45 WIB by pernikmuslim
Category:
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar