Stressology You can't find this subject on your school

Mar
22
2011
#7 Manusia Malas

Siapa manusia malas? Jawabannya adalah gw. Gw ngerasa gw adalah manusia termalas yg pernah hidup di bumi. Gw sampe kadang2 bingung, ada ga sih orang yang lebih males daripada gw?

Pertama gw MALAS MANDI. Gak kayak cewek2 yang lain, gw paling males sama yg namanya mandi. Jaman gw masih sekolah, gw ga pernah mandi pagi lho sebenernya. Cuma cuci muka doang. Gw cuma mandi sore hari. Tapi karena malas, kadang ngaret sampe mandi malem2. Kalo liburan juga gw cuma mandi 1 kali. Pokoknya di kamus gw, ga ada deh yang namanya mandi 2 kali sehari. Gw berpikir, ngabisin air banget mandi sering-sering. Apalagi pas liburan, dirumah seharian, kagak keringetan, bisa2 gw ga mandi 1 hari full. Tapi sekarang udah jarang sih, at least 1 hari 1 kali lah mandi.

Ga cuma mandi, gw juga males sama yang namanya SIKAT GIGI. Kebalikan dari mandi, pagi sebelum sekolah gw pasti sikat gigi (supaya temen2 gw ga kebauan dong!) tapi malem2 kagak pernah. Untung aja gigi gw belum bolong. Atau mungkin lobang2nya udah ketutup karang gigi semua? Hahaha. Aneh ya kayak gini aja males, pdhl cuma kumur2, nyengir, sikat2. Kadang gw juga pengen sikat gigi, tapi suka lupa. Apalagi kalo liburan, ga sikat gigi seharian udah biasa.

Gw juga MALES BANGUN PAGI. Yah kayaknya sih banyak yang mengidap penyakit ini. Tiap pagi pasti nyokab gw stress bangunin gw, karena gw biasa langsung tidur lagi. Gw juga ga bisa denger bunyi alarm. Apalagi yang cuma bunyi “Tit, tit, tit” Bagi gw waktu tidur ini sangat berharga dan ga bisa diganggu gugat! Kalo ga harus bangun pagi, gw pasti bangun after 9 AM. Kalo lagi parah, bisa jam 11 sampai jam 1. Masalahnya, gw hobi bergadang. Mungkin gara2 dari kecil suka diajakin bergadang kakak gw gara2 dia ngerjain tugas. Kalo lagi libur panjang, kadang waktu tidur gw bergeser. Tidur jam 2 pagi bangun jam 10 pagi  bisa jadi rutinitas gw. Ya, ya, ya, gw tahu ini ga sehat. Tapi susah juga lho ngerubah kebiasaan ini.

Selain itu gw juga MALES BERDOA, tapi suka sok rajin di depan yang lain. Munafik banget ya :( Suka sok religious, kadang ngingetnya gw jadi jijik sendiri. Gw cuma berdoa kalo ada maunya doang. Tapi kalo keinginan gw ga terkabul, gw marah dan makin males berdoa. Kalo gw mendapat sesuatu, gw juga ga pernah berdoa ngucap syukur. Haduh moga-moga kebiasaan yang 1 ini bisa diubah. Gw juga suka absen ke tempat ibadah. Walau cuma 1 minggu sekali, tapi tetep aja ada aja alesan supaya ga datang.

Masih banyak deh kemalesan-kemalesan lain. Males bersihin rumah, males belajar, males beresin kamar, males jalan, males gerak, males nyuci baju, males masak. Arghhh! Apakah gw orang termales sedunia?

Views: 431
Posting: 22-Mar-2011 22:15:29 WIB by Verdiana
Category: Males, Mandi, Sikat Gigi, Berdoa, Bangun Pagi
Tools: Print
7 Responses to "#7 Manusia Malas"
yef_yoo - 22-Mar-2011 22:57:47 WIB

kyk gw males bgt bangun pagi Grin untungnya kampus, kantor ma kos saling berdekatan, kalo gak.... gak kebayang bakal kyk apa Sad

Verdiana - 22-Mar-2011 22:59:50 WIB

males bangun pagi mah udah mutlak ye :P

pOpcOrN - 23-Mar-2011 00:42:27 WIB

lucu Grin

 

gw malez bersi2 Grin

sisca_angels - 23-Mar-2011 12:27:31 WIB

sama gw juga mls ngapa"in, parah Embarrassed

 

@popok
popok jorok panters ga mau rawat klince Bottom

Verdiana - 23-Mar-2011 14:19:21 WIB

senangnya banyak teman sesama pemalas Grin

sisca_angels - 24-Mar-2011 12:27:05 WIB

tiap manusia pasti ada sifat pemalas, cuma beda kadarnya Hmpfh

midorima - 27-Mar-2011 04:21:43 WIB

kakak gue kyknya lebih males drpd lo deh ver (in terms of sikat gigi dan bangun pagi). gue sering kasihan ngeliat perjuangan nyokap gue kalo bangunin kakak gue. 

tp kalo mandi sih kyknya rekornya masih dipegang elo ya...

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar