...Sweet_Y... with a bit of everything and anything

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Mar
31
2008
Flu


Huhuhu... Siapa sih yg seneng sakit? (kecuali kl emang niat pengen bolos ato caper)

Kayanya gara2 mgg lalu gw maen ke rumah kk-nya temen gw n maen2 ma keponakannya yg msh bayi deh. Sang keponakan itu lg flu, n temen gw jg rada2 ketularan. Mana abis itu nginrp di rmh sang temen itu... ber-5! Uda kaya sarden berjejer2. Tp wkt itu msh baik2 aja. Bahkan gw minum vitamin segala disana.

Tp seninnya gw kedinginan gt kayanya wkt gawe. Soalnya senin kan salju, trus gw mondar-mandir di dpn pintu. Dingin emang. Mana cm pake t-shirt doank!

Tp kayanya mulai sakitnya stl kerja hr rabu deh. Hidung mulai buntu. Malem ga bs bobo krn ga bs napas... hiks...

Emang sih gw ngeyel. Jumat gw jalan ma temen2 mpe jam 8-an. Kayanya hr itu gw msk angin jg. Trus kmrn (sabtu) ke ultah temen. Kan dibilang mulainya jam 6, jd gw pikir bs balik awal, jam 10-an gt. Eh ternyata acaranya br mulai jam 9! Karet bgt. Org Indo emang dmn2 sama aja... Alhasil gw br nyampe rmh jam 1 deh. Itu jg gw ngotot pulang duluan krn emang uda ga enak bgt. Hidung buntu, tp meler... gmn cb?

Alhasil hr ini gw ngendon aja di rmh. Padahal cuaca hr ini bagus bgt. Hiksss... Sedih. Mana stl minum obat yg dikasih temen gw, ternyata melernya makin menjadi2. Tp emang itu tujuan obatnya sih, biar keluar semua. Hiks... cape bgt deh, musti bersihin hidung 5-10 mnt sekali n bolak-balik ke WC krn minum terus...
Views: 267
Posting: 31-Mar-2008 01:02:00 WIB by Sweet_Y
Category:
Tools: Print
6 Responses to "Flu"
harry_zoe - 31-Mar-2008 01:50:00 WIB
duhhhhhhhh.... kacian.....minum aer putih yag banyak gih.and jangan suka makan es batu alias salju...
herdiboy2 - 31-Mar-2008 08:01:00 WIB
moga cepet sembuh yaa..
sapphire - 31-Mar-2008 19:12:00 WIB
de ile yg di jerman
emang masih bersalju yah di sana?
bukannya skrg ude spring

gara gara pemanasan global kali yehh hehee
jadi ga sesuai jadwal musimnya
thine - 31-Mar-2008 22:28:00 WIB
saljunya dah abis om... hihihi...
thine - 31-Mar-2008 22:29:00 WIB
makasiiihh...
thine - 31-Mar-2008 22:30:00 WIB
emang dah spring, makanya ga normal bgt tu salju. menyebalkan!
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar
Shoutbox
Blog Category
Guestbook