...Sweet_Y... with a bit of everything and anything

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Apr
11
2008
Laporan ava baruuuu... =D
Hihihi... akhirnya gw punya ava pribadi di FI! Cihuy deh... Makasih ya KapCil

Berhubung kmrn pas dpt itu gw rada2 lemot jd telat nyadarnya, alhasil gw ga sempet nyiapin ava keren So gambar 2 ekor kucing mesra yg pertama gw temuin aja.

Trus gw pengen bikin ava n signature yg 1 set gt. Ga hrs sama gambarnya, tp temanya sama. Pilihan gw jatuh ke Ryuuki-nya Saiunkoku Monogatari (masiiihhh...???). So stl nyari gambar yg keren n bs dibikin horizontal buat siggy, jd-lah karya gw...



Trus utk ava, gw emang uda kesengsem ma gambar Ryuuki lg ngelamunin Shuurei. Kocak sih tampangnya! Dulu pernah gw modif2, tp ternyata kekecilan, jd gw bikin lg, n voil?...



Mestinya sih, biar lbh keren lg, ada efek suaranya Ryuuki yg ketawa cengar-cengir. Tp ya jelas ga mungkin deh

Sementara ini gw puas bgt ma hasil karya gw, so 2 gambar ini bakal setia nemenin tiap postingan gw di FI
Views: 243
Posting: 11-Apr-2008 22:16:00 WIB by Sweet_Y
Category:
Tools: Print
7 Responses to "Laporan ava baruuuu... =D"
ciel_mania - 12-Apr-2008 09:55:00 WIB
itu emperor dimana sih?

muka nya cute banget *nosebleed*

ajarin bikin siggy keq gitu donk :d
padme - 12-Apr-2008 14:13:00 WIB
"cantik" bgt sih tuh cowook....
*lapiler*
thine - 12-Apr-2008 18:29:00 WIB
kl beneran ada emperor kaya gt bs2 semua org migrasi ke negaranya ya ciel

gw cm crop trus ksh teks koq. teksnya dikasih outer glow, trus opacity gw turunin jg 50%. itu doank
thine - 12-Apr-2008 18:30:00 WIB
yo'a... *tadahilerpakeember*
merama - 17-Apr-2008 02:43:00 WIB
huhuhuhu ngiri ama sweet....


tp lucu bgd,,,mer jd pgn cpet2 punya ava pribadi...doain yah sweet! hehe
vega_enz - 18-Apr-2008 12:17:00 WIB
congrats ya sweet.....
veg seneng lho liat apatar n siggy yang satu paket gituh
kembaran ^_^
padme - 19-Apr-2008 10:51:00 WIB
uda penuh tuh embernya
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar
Shoutbox
Blog Category
Guestbook