...Sweet_Y... with a bit of everything and anything

A PHP Error was encountered

Severity: 8192

Message: mysql_escape_string(): This function is deprecated; use mysql_real_escape_string() instead.

Filename: blog/blog_blog_detail.php

Line Number: 72

Apr
21
2008
Waktu berpisah ma ade... =(
Huuu... gw ga suka perpisahaaannnnn... *dateng2 ngoceh*

Ceritanya krn satu n laen hal ade gw mau ngelanjutin kul di Indo aja. Trus stl urus segala macem akhirnya balik deh dia td sore!

Sejujurnya, sejak gw mulai kul, gw uda ga terlalu deket ma ade gw. Apalagi dia sempet SMU di Belanda jg, jd 2 thn pisah. N sejak dia balik dr Belanda, kita ber-3 (gw punya 2 ade co, n yg lg gw bahas ini ade yg tertua) jd makin jauh. Entah apa penyebabnya, tp makin lama komunikasi antara kita makin garing. Sampe akhirnya ade2 gw saling ga bs ngobrol kl ga penting n gw jg sempet angkat tangan ikutan cuek. Padahal kita tinggal seruma ber-3 lho! Sampe2 temen2 kita mpe bingung n rada kuatir jg koq hubungan kita ber-3 buruk bgt.

Kayanya wkt itu gw lg kebanyakan pikiran, n gw mikir ade2 gw co, n mereka uda kepala 2 semua, jd gw pengen mereka bs mandiri tanpa dikit2 hrs tergantung ma gw. Setelah skr dipikir2, sebenarnya koq itu ga bener jg ya caranya?

Anyway, akhirnya wkt itu gw nyerah n mutusin utk tinggal sendiri. Lama2 ade gw yg pertama gerah jg tinggal ma si bontot n mutusin utk pindah sendiri jg. Alhasil apartemen yg dulu kita tinggalin ber-3 itu kita lepas, krn utk 1 org kegedean bgt!

Lucunya, koq setelah masing2 tinggal on our own, malah hubungan kita mulai membaik lg. Dikit2 mulai saling komunikasi, telpon, saling bantu kl ada masalah. Jujur aja, gw lega n seneng bgt. Sepertinya emang kita terlalu lama bersama n uda butuh privacy sendiri2 n ngurus semua sendiri2 jg.

Sampe akhirnya ade gw mutusin utk balik ke Indo. Gw pikir mungkin ada baiknya jg, jd nyokap gw jg ga kesepian di rumah (nyokap ga kerja).

Tp lucu aja gt. Sejak ade gw mutusin utk pulang bln lalu, kita ber-3 jd akur bgt. Terutama mereka ber-2, kmn2 bareng gt. Mpe caught in the act lg boncengan sepeda segala! Awww... so sweet... Bahkan wkt co gw cabut ke Indo bln lalu, sorenya mereka ber-2 dateng nemenin gw, bawain makanan segala, n stay mpe malem mpe gw uda ketiduan. Huhuhu...

Oya, ade gw baliknya bareng temen yg kebetulan balik for good krn uda kelar kul jg. N setelah td siang melalui proses yg rada ribet (overweight 30 kg, gembok koper ga bs dibuka padahal ada barang yg musti dipindahin, delay hampir 2 jam...) bs jg mereka berangkat. Btw yg nganter bo... byk bgt!!! Ada 50 org (Indo semua) mungkin yg dateng nganter mereka ber-2. Kita uda persis pengungsi ato TKI nunggu pesawat bo! Selonjoran di lantai segala gt

Pas uda mulai pamitan... huhuhu... sebenarnya gw ga pengen nangis bombay. Tp mungkin krn ade gw uda tersedu2 melukin temen2-nya satu2 jg, akhirnya tumpah jg air mata gw. Padahal itu gw blom pamitan lho. N akhirnya pas giliran gw, banjiiirrr... Dr mata gw, ade gw, n ade gw yg bontot yg akhirnya meluk kita ber-2 gt. Sedih bgt, pelukan ber-3 gt... (duh koq gw pengen nangis lg ya?)

Anyway... ga nyangka gw bakal sesedih itu pisah ma ade gw. Apalagi kl ngeliat ke belakang gmn hubungan kita bbrp thn yg lalu. Tp emang biar gmn-pun jg, cm keluarga yg mpe kapanpun bakal tetep ada utk kita...
Views: 256
Posting: 21-Apr-2008 05:55:00 WIB by Sweet_Y
Category:
Tools: Print
2 Responses to "Waktu berpisah ma ade... =("
sapphire - 22-Apr-2008 11:23:00 WIB
paling benci kalo ada kata perpisahan
pasti rinduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget heheeee
lordgaban - 24-Apr-2008 13:58:00 WIB
bombay ngak sederas itu..
lebih baik nangis bawang.. yg membawa haru kemana aja
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar
Shoutbox
Blog Category
Guestbook