Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?
Login with username, password and session length
Lautan Blog Tags Cloud : fantasi
17-Dec-2011 11:41:37 WIB on Jecht's Broken Heart
Jecht's Broken Heart [review] Cindy Pon - Silver Phoenix : Kingdom Of Xia
Silver Phoenix by Cindy Pon My rating: 3 of 5 stars Awalnya saya tidak berniat membaca novel ini karena saat novel ini ada dalam genggaman saya, saya sedang dalam masa UAS. Namun kemudian teman saya m...
16-Jun-2011 07:46:34 WIB on Jecht's Broken Heart
Jecht's Broken Heart Untuk Teman-temanku Yang Menulis Fantasi
Dear Friends, Pantaskah sekarang kalau gue bilang bahwa zaman kita ini adalah era kebangkitan dari genre fantasi? Gw ga bisa bilang menurut masyarakat umum seperti apa, karena yang gw lihat sehari-ha...
16-Jun-2011 07:05:08 WIB on Jecht's Broken Heart
Jecht's Broken Heart [review] : Fireheart By Andry Chang
Title : Fireheart - Legenda Paladin : Sang PemburuAuthor : Andry ChangGenre : FantasyPenerbit : SheilaTahun : 2008 So, izinkan gw untuk memperkenalkan novel fantasi Indonesia pertama yang pernah gw be...
27-Jul-2009 21:18:03 WIB on Koleksi 12000 gambar fantasi Superyoss
Koleksi 12000 gambar fantasi Superyoss Koleksi 12000 Gambar Fantasi Superyoss
Yo, aku kumpulin gambar2 fantasi sejak tahun 1978 silam. Jaman dulu gak ada komputer, apalagi internet. So, cari gambar di sampul buku tulis, koran2 bekas, gunting tempel... Banyak yg hilang, tapi mul...
New Blog
Agen bola Agen Bola
Agen sbobet asia Agen Sbobet Asia
Azwar Zulkarnaen Azwar Zulkarnaen
Azwar Zulkarnaen adalah seorang Konsultan sekaligu...
Unit Link Terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Informasi seputar asuransi dan investasi Referensi
Cipto Junaedy Cipto Junaedy
Money Lender Singapore Money Lender Singapore
Platinum Credit Best Licensed Money Lender Singapo...
Judi bola Judi Bola
Taruhan bola Taruhan Bola
Sbobet casino Sbobet Casino
PREDIKSI TEBAK SKOR PALING MANTAP DAN JITU Prediksi Tebak Skor Paling Mantap Dan Jitu
Mengulas Prediksi pertandingan Sepakbola dari berb...
Lautan Blog Tags Cloud
© 2009 lautanindonesia.com