the special one just a simple blog with simple words

Apr
23
2012
Juventus vs AS Roma: Juve Gilas 10 Pemain Roma 4-0

Juventus kembali memuncaki klasemen Serie A setelah menggilas AS Roma 4-0 pada laga lanjutan Serie A di Juventus Stadium, Senin (23/4/2012) WIB. Kini Juventus berselisih tiga poin dari AC Milan dengan torehan 71 dan AC Milan 68.

Juventus berpesta di kandangnya sendiri. Roma tak kuat menghadapi gempuran pasukan Nyonya Tua yang diarsiteki Conte.

Gol pertama dicetak Vidal lewat tendangan kaki kirinya di kotak penalti. Gol kedua dicetak lagi oleh Vidal dari dalam kotak penalti tapi kali ini dengan kaki kanannya. Gol kedua memenfaatkan umpan dari Vucinic.

AS Roma harus kehilangan kiper mereka Maarten Stekelenburg karena diusir wasit.

Di menit ke-26 wasit mengkartu merah kiper AS Roma Maarten Stekelenburg karena sengaja menjatuhkan Fabio Quangliearella. Saat itu Stekelenburg dan Quangliearella sedang berhadap-hadapan di depan gawang. Jika tak dijatuhkan kemungkinan Quangliearella mencetak gol sangat besar.

Wasit langsung mengeluarkan kartu merah. Untuk mengantikan posisi Stekelenburg maka dimasukkan kiper pengganti, Gianluca Curci dengan menarik keluar Fabio Borini.

Esksekusi penalti diambil Andrea Pirlo. Curci nyaris menggagalkan eksekusi penalti itu. Ia berhasil memblok eksekusi Pirlo. Sayang bola hasil blokannya masih memantul ke arah Pirlo. Pirlo pun tak gagal pada kesempatan keduanya. Juventus 3, AS Roma 0.

Pesta Juventus diakhir oleh gol Claudio Marchisio. Skor akhir Juventus 4, AS Roma 0 (tribunnews).

Views: 590
Posting: 23-Apr-2012 16:45:30 WIB by extra_ordinary
Category: Bola, Liga Italia Seri A
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar