BlogKering Coretan Gak Penting

Mar
11
2009
Gerakan Mencuci Sekali Bilas

<!-- /* Font Definitions */ @font-face {font-family:"Cambria Math"; panose-1:2 4 5 3 5 4 6 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:roman; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-1610611985 1107304683 0 0 159 0;} @font-face {font-family:Calibri; panose-1:2 15 5 2 2 2 4 3 2 4; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-1610611985 1073750139 0 0 159 0;} @font-face {font-family:Georgia; panose-1:2 4 5 2 5 4 5 2 3 3; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:roman; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:647 0 0 0 159 0;} /* Style Definitions */ p.MsoNormal, li.MsoNormal, div.MsoNormal {mso-style-unhide:no; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; margin-top:0in; margin-right:0in; margin-bottom:10.0pt; margin-left:0in; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} p {mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-margin-top-alt:auto; margin-right:0in; mso-margin-bottom-alt:auto; margin-left:0in; mso-pagination:widow-orphan; font-size:12.0pt; font-family:"Times New Roman","serif"; mso-fareast-font-family:"Times New Roman";} .MsoChpDefault {mso-style-type:export-only; mso-default-props:yes; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:Calibri; mso-fareast-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-bidi-font-family:"Times New Roman"; mso-bidi-theme-font:minor-bidi;} .MsoPapDefault {mso-style-type:export-only; margin-bottom:10.0pt; line-height:115%;} @page Section1 {size:8.5in 11.0in; margin:1.0in 1.0in 1.0in 1.0in; mso-header-margin:.5in; mso-footer-margin:.5in; mso-paper-source:0;} div.Section1 {page:Section1;} -->

Boleh nyebut merk ga seh ya di blog ini? Kepingin menceritakan kebahagiaan memakai gerakan mencuci sekali bilas neh. Tapi,takut kalau ada aturan yang melarang pemakaian nama merk tanpa ijin dari pihak yang bersangkutan. Jadi,lebih baik pakai nama samaran aja ya daripada ntar dipermasalahkan belakangan.

Tentunya sudah tak asing lagi dgn motto Gerakan Mencuci Sekali Bilas dunk. Iklannya kan sering ditayangkan di stasiun tipi tiap hari. Meskipun barangnya sendiri dapetnya susah minta ampun. Aku kemarin mpe keliling 5supermarket,tapi tetap ga ngedapetin ni barang.. Kata mbak SPG nya seh memang tuh barang cepet habis,laku keras geto lah. Yah,untuk hanya sekali bilas dalam mencuci pakaian,ga heran kalau para ibu2 jadi tertarik untuk membelinya. Selain ngirit air,juga ngirit waktu buat nyuci.

Aku sendiri juga udah menjadi salah satu penggemar gerakan mencuci sekali bilas. Kini,cucian segunung pun ga jadi masalah buat aku. Karena membilasnya kan cuman sekali aja,ga kayak kemarin2 yang harus ngebilas pakaian mpe 3kali agar busa deterjennya kagak nempel di pakaian. Untung saja,sekarang ini udah ada gerakan mencuci sekali bilas. Tinggal tuangkan setengah tutup botol cairan sekali bilas,lalu tuangkan ke dalam ember yang udah diisi air. Ntar pakaian yang udah dicuci tinggal diperas mpe benar2 hilang airnya,lalu dimasukin deh ke dalam ember berisi air yang udah dikasih cairan sekali bilas tadi. Hasil cuciannya sangat bersih dan wangi loh. Ga ada busa deterjen yang menempel di baju dan harumnya juga tahan lama loh. Yah,moga aja gerakan mencuci sekali bilas ini bisa lebih dikenal di kalangan masyarakat luas.

 

Views: 603
Posting: 11-Mar-2009 18:17:55 WIB by Asuka-1984
Category: Diari
Tools: Print
1 Responses to "Gerakan Mencuci Sekali Bilas"
dayoo - 8-Jul-2013 14:05:37 WIB

hello, please visit me here Penting, Panas, Perlu dan Seruu, or you also can visit me here Bisnis Online, or here Agen pUlsa Elektrik, or here Perfect App, or here Ganlob, and here Cari Uang lewat ekiosku.com. Thanks.

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar