yoelaut mengarungi lautan blog Indonesia

Nov
10
2011
Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia news

Pelbagai contoh boleh menjadi tersajikan penyata Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik itu adalah selaras dengan keperluan yang kita mahu.Sebagai contoh bentuk yang boleh memaparkan perisian yang disediakan oleh Zahir Accounting

PERFORMA BISNIS KIAN SOLID, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia CATAT PERTUMBUHAN PREMI 38%

PT Adira Dinamika (Adira Insurance) berhasil tetap kinerja perusahaan tetap solid untuk mengurus pertumbuhan premi yang lebih tinggi daripada rata-rata perdagangan. Sukses dalam mempertahankan pertumbuhan yang tinggi tetap menjadi hasil dari sinergi dari semua unit usaha dalam mengembangkan sebuah perusahaan distribusi, juga menjalankan operasi, dan penyediaan layanan yang memuaskan melalui barang-barang yang dibutuhkan oleh masyarakat.

Kondisi perekonomian Indonesia relatif stabil untuk mengelola dukungan untuk ekspansi perdagangan mobil nasional. ini dapat ditunjukkan dalam angka penjualan mobil masih meningkat sepanjang tahun 2011 dibandingkan tahun sebelumnya. Penjualan mobil Gaikindo mencatat informasi sampai pada bulan Agustus 2011 tumbuh fourteen.4% atau mencapai 580.000 unit, dibandingkan dengan jumlah yang sama tahun lalu. mobil perdagangan yang tumbuh menjadi salah satu pendorong pertumbuhan bisnis, terutama perdagangan asuransi yang memiliki bisnis inti dalam asuransi mobil sebagai Adira Insurance.

Dalam jumlah Jan.-Sep. 2011, Adira Insurance berada dalam posisi untuk tumbuh dengan 38 dibandingkan dengan prestasi dalam jumlah yang sama pada tahun 2010, atau telah membukukan premi sebesar Rp one.1 cukup triliun. kenaikan premi akuisisi, beberapa lini bisnis asuransi mobil disumbangkan, terutama pada barang ritel melalui produk autocillin untuk kendaraan roda empat dan roda untuk 2 Motopro, masing-masing yang menggunakan konsep standar dan Islam.

Asuransi kendaraan bermotor tetap menjadi pendukung yang serius dari akuisisi bisnis perusahaan cukup jam. "Meskipun kita cenderung tetap premi akuisisi dominan dari jalan kendaraan bermotor, namun pertumbuhan pendapatan premi dari asuransi untuk kendaraan barang non-bermotor bahkan lebih besar. Pengembangan barang dagangan keluar dari asuransi mobil sangat penting kita cenderung lakukan untuk merawat pertumbuhan dan keseimbangan portofolio bisnis, "kata Willy Suwandi Dharma, Presiden Direktur Adira Insurance di Jakarta (10/11).

Sebagai perbandingan, mobil barang dagangan Asuransi tumbuh setengah jam, sedangkan non-bermotor kendaraan barang tumbuh dengan cukup 500. Non-asuransi barang dagangan di kendaraan bermotor memiliki pertumbuhan yang masuk akal mewujudkan rekayasa asuransi (rekayasa), asuransi, peralatan berat (alat berat) dan pengiriman asuransi (kargo). sedangkan asuransi kesehatan dan kecelakaan (kecelakaan umum dan kesehatan) dan asuransi properti menyumbang banyak nilai nominal. Dengan prestasi ini sampai ujung pertumbuhan tahun diantisipasi untuk mencapai sasaran perusahaan, mengumumkan premi sebesar Rp one.4 triliun.

Klaim Terkendali
Sampai September 2011, jumlah klaim yang dibayar oleh perusahaan mencapai Rp 360 miliar. Kisaran ini telah meningkat 38 ketika dimasukkan di samping Jumlah yang sama pada tahun 2010. Pertumbuhan antara alternatif klaim disebabkan kenaikan klaim asuransi mobil, sepanjang sisi kisaran tumbuh dengan baik dilindungi Asuransi Adira berbagai kendaraan.

Berbagai peningkatan klaim adalah per catatan dari Kepolisian Republik Indonesia (POLRI) yang mengatakan bahwa jumlah kecelakaan lalu lintas seluruh jumlah kepulangan Lebaran 2011 meningkat sebesar thirty.6% dibandingkan tahun 2010. "Untuk saat ini klaim itu masih di bawah manajemen, sebagai akibat dari kita cenderung menerapkan mekanisme pengelolaan risiko yang hati-hati bagus," tambah Willy.

sumber : PERFORMA BISNIS KIAN SOLID, ASURANSI ADIRA CATAT PERTUMBUHAN PREMI 38%

 

Views: 805
Posting: 10-Nov-2011 22:25:07 WIB by yoetama
Category: News, Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia
Tools: Print
Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar