Life is beautiful This is a simple story... but not an easy one to tell

Apr
07
2011
Series Jp&Kr FRIENDS

halooooooo hahahaha...lama tak bersua  Cheesy

mao ngebahas ini aja.... FRIENDS series... salah satu series asia yg bikin gw mewek ampe mata gw bengkak2 Grin

 

FRIENDS (KYOKO FUKADA & WONBIN)

 

 

 

diproduksi tahun 2002 dengan bintang Kyoko Fukada & Won Bin. Kayaknya film ini termasuk film Jepang pertama yang diproduksi di VCD Original di Indo. Kombinasi artis cantik top Jepang dengan cowo hot Korea melahirkan film romantis yang meledak, terutama setelah kedua negara tersebut sepakat memutar film tersebut serentak di stasiun tv negara masing2.

Banyak kejadian lucu, romantis, menyedihkan di film ini yang mampu mengaduk emosi penonton untuk setia menonton hingga selesai. Dan kesabaran penonton dihadiahi oleh sebuah happy ending yang cukup memuaskan dan membuat kita terharu sekaligus terhibur.

Lagunya pun bnr2 unfrgtble bgt buat gw .... 

 

ONE - LEE SO JUNG

Lyric :

When, I saw you for the first time
I knew you were the one.
You didn't say a word to me.
But love, was in the air.

Then you held my hand
Pulled me into your world
From then on my life
Has changed for me

Now I'll never feel lonely again
Coz you are in my life...

Love...
How can I explain to you
The way I feel inside when I think of you..
I thank you for everything that you showed me.
Don't you ever forget that I love you.

Love, I know that someday real soon
You'll be right next to me.
Holding me so tight.
So I will always be yours.
Although we can't be together now.
Remember I am here for you.

And I know you're there for me.
Whenever I want to be with you
I just close my eyes and pretend you're near
I see you, I touch you, I feel you, like real

Nothing can ever change what I feel inside.

How long must I be far away from you?
I don't know dear, but I know we are One...


credit. foodee



byk bgt scene2 yg bikin gw mewek... slh satunya pas si wonbin ke korea nyari2 si kyoko, akhrny ktemu jg di depan bioskop

trus scene si tomoko nyari2 si wonbin pas dia wamil arrghhhh...banjiiirrrrrr aer mata ini scene!!!

pokokny byk deh scene yg bikin gw terseguk2 nangisnya... krn mirip2 sih ma lovestory gw *lho jd curhat, pokoknya ni series ratenya bintang 5 deh klo buat gw


plot lengkap :

Won Bin yang memerankan tokoh Kim Ji Hoon menerima tawaran untuk bermain dalam film ini karena alasan menjadi awal kerjasama yang baik untuk perfileman Korea Selatan dan Jepang, mengingat sejarah buruk yang agak menganggu kedua negara bertetangga itu. Demikian pula menurut pendapat Kyoko Fukada yang memerankan tokoh Tomoko Asai.

Tomoko Asai (Kyoko Fukada) berlibur selama 3 hari bersama temannya Yuko Yamagishi (Akiko Yada) ke Hong Kong. Namun sesampainya di Hong Kong Yuko, yang kemudian menginap ditempat pacarnya, meninggalkan Tomoko seorang diri. Malang, Tomoko yang tidak fasih berbahasa Inggris ataupun bahasa setempat kehilangan tasnya. Saat berusaha mengejar pencurinya, Tomoko salah tangkap sehingga justru orang lain yang kena batunya. Pemuda itu bernama Kim Ji Hoon (Won Bin)

Kim Ji Hoon kemudian digelandang bersama Tomoko kekantor polisi. Setelah menyadari bahwa telah keliru menangkap orang, Tomoko berusaha untuk meminta maaf kepada Ji Hoon setelah meninggalkan kantor polisi. Ji Hoon tetap marah dan merasa tersinggung akibat ulah Tomoko. Ji Hoon adalah seorang pemuda yang berasal dari keluarga yang penuh disiplin dan sangat kuat memegang tradisi Korea, antara lain Ji Hoon tidak diijinkan untuk menikah dengan wanita yang tidak berasal dari negera yang sama.

Ia sebenarnya bercita-cita menjadi seorang sutradara tetapi merasa berkewajiban untuk memenuhi tuntutan keluarganya untuk menjadi penerus perusahaan milik ayahnya. Sebelum menerima tanggung jawab itu, Ji Hoon pergi ke Hong Kong untuk membuat sebuah film sebagai kenang-kenangan baginya.

Karena Tomoko kehilangan semua uangnya, Ji Hoon merasa terbeban untuk mentraktir Tomoko malam malam. Sudah bisa ditebak, akhirnya terjalinlah hubungan singkat dalam liburan singkat Tomoko itu. Mereka berdua kemudian kembali kepada keseharian mereka, satu di Jepang dan satu lagi di Korea.

Ji Hoon meneruskan kuliahnya serta wajib militernya dan harus memendam keinginannya untuk menjadi Sutradara. Sementara Tomoko dengan pekerjaannya disebuah pertokoan terkenal.

Hingga suatu ketika Ji Hoon menerima email dari Tomoko dan perjumpaan demi perjumpaan pun terjadi sehingga mengawali intrik-intrik cinta dalam film ini.

credit. Zeta Boards

Views: 776
Posting: 7-Apr-2011 20:49:58 WIB by yef_yoo
Category: Hobi Gw, Pelem, Review, Series, Tulis-tulis
Tools: Print
1 Responses to "Series Jp&Kr FRIENDS"
dayoo - 11-Oct-2013 09:32:11 WIB

info yang menarik, kunjungi aku disini ya sob Jalantikus.com Download Game PC Dan Android Gratis Terbaru Dengan Server Lokal , bisa juga disini sob  MutiaraBijak.com Kata Kata Mutiara dan Kata Kata Bijak Cinta. atau juga bisa disini  distributor pulsa elektrik centerpulsa.

Your Comment:
Anda harus login bila ingin mengisi komentar

I made this widget at MyFlashFetish.com.


I made this widget at MyFlashFetish.com.