;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 ... 59   Go Down

Author Topic: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA  (Read 34781 times)

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.100
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #430 on: January 11, 2017, 10:33:18 pm »

Scene pamitan plg nyess. Kringetan mata gw.
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.673
  • 2017
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #431 on: January 11, 2017, 11:47:12 pm »

Besok otwl seru bah
Logged

Cupcakes

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 996
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #432 on: January 12, 2017, 12:03:24 am »

oh si claudi gk jadi metong... efek cuma baca tulisan sih gw.. kirain beneran metong abis ketembak... ngubek2 nyari videonya gk ada yg lengkap... adanya tulisan doang...

hooh gw juga terharu pas Yna pamitan ama keluarga angkatnya....
Claudia gak metong dia ngakuin kesalahan dan masuk penjara amor pun memaafkan walaupun masih sakit hati

Besok seru nih kematian david terungkap kasian claudia disini  semua udah mulai gak percaya sama dia minta tolong lia tp diem aja mnta tolong angelo dia gak percaya lagi ke ibunya  ;D
Abis itu dia nyekap yna dan amor  [hmpfh] Dan terjadilah baku tembak itu  :'(
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.256
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #433 on: January 12, 2017, 12:07:44 am »

Sinet ini kayaknya ditamat paksa ya.. Bagus sih cara klimaksnya, tapi ada aja yg sebenarnya serba kebetulan bgt terutama gmana cara amor nemuin maria amor, dari dia liat orang pake kalung tulisan morata lah, trs si yna nemuin potongan kalung dia dari perut ikan lah, trus tadi pas amor ga sengaja denger lagu lulaby nya di keluarga masaspac lah.. Serba kebetulan dan kalo ga ada moment itu ya ga ketauan siapa yna yg sebenarnya..
« Last Edit: January 12, 2017, 12:13:16 am by Lady_wai »
Logged

MuhammadImam

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 2.099
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #434 on: January 12, 2017, 01:36:26 pm »

Seharunya besok PS episode terakhir, tapi besok ada penayangan perdana Untuk Selamanya. Apa hari ini PS tambah durasi ? Atau last episodenya di bikin 2 hari ?
Logged
Cii Rating Maker

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.389
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #435 on: January 12, 2017, 01:38:53 pm »

katanya PS rerun lagi dari ep awal jam setengah tiga... tapi gk tau mulai kapan
Logged

RATNA_LANGIT

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 8.827
  • hanya untuk bercanda
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #436 on: January 12, 2017, 01:50:27 pm »

Mending mencretv tayangi pangako sayo versi lawas..
400 episode dg pemain yg gak kalah beningludin..
Logged
mau nambah smite banyak kayak irohhhh. caranya gampang..
bully sepuasnya sinetron tergatot nembrot..

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.140
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #437 on: January 12, 2017, 02:31:09 pm »

otwl juga udh mau tamat yah soalny ada 2 drama baru phliphine yg mau tayang


semalam emg yg paling nyess pada saat yna pamitan sama keluarga lamanya bu belen cuma mulut nya doank nyuruh yna cepet2 pergi tapi pas yna pergi dia malah mewek2 lari ke yna  [hmpfh] [hmpfh]

kathniel nih laris manis yah abis balik liburan ada movie baru buat mereka bareng sama lizque
Logged

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.389
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #438 on: January 12, 2017, 03:41:13 pm »

si claudia ini beneran bikin greget... pengen nabok dia rasanya pas dia nampar amor.... pake bilang amor wasim lagi.... gk nyadar apa dia sendiri lebih parah..... tinggal nungguin momen eduardo tau angelo anaknya simon...
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.256
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #439 on: January 12, 2017, 03:55:29 pm »

Ketauannya gmana nanti angelo anaknya simon? Apa nanti si claudia bakalan pengakuan dosa?

Semalem pas nampar amor ada adegan lain sebelumnya ga sih? Soalnya cutnya jomplang bgt, si claudia udah balik badan trus ujug2 nampar, kayak ada adegan lain sebelum itu. 
Logged
Pages: 1 ... 40 41 42 43 [44] 45 46 47 48 ... 59   Go Up