;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 ... 60   Go Down

Author Topic: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA  (Read 37356 times)

za_87

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.490
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #440 on: January 12, 2017, 03:57:28 pm »

Ketauannya gmana nanti angelo anaknya simon? Apa nanti si claudia bakalan pengakuan dosa?

Semalem pas nampar amor ada adegan lain sebelumnya ga sih? Soalnya cutnya jomplang bgt, si claudia udah balik badan trus ujug2 nampar, kayak ada adegan lain sebelum itu.

gk ada kok say... pas abis ngomelin amor karena punya anak dari eduargo, si claudi kn mau pergi tapi abis itu emang langsung balik badan cuma buat nampar amor....

katanya sih ntar simon mukulin angelo... terus claudia kepaksa deh ngaku angelo anak simon
Logged

Savanna_11

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 718
  • I you we they
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #441 on: January 12, 2017, 04:49:36 pm »

katanya PS rerun lagi dari ep awal jam setengah tiga... tapi gk tau mulai kapan
Mulai hari ini, tadi gak sengaja kepencet MNCTV dan liat ada rerun PS :D

lumayan lah coz dulu gue gak nonton dari awal [hmpfh]
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.178
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #442 on: January 12, 2017, 04:54:57 pm »

Seriusan? Masi ada gak? Mulai jamber?  Bukannya sore2 gini acaranya raffi ahmad yak
« Last Edit: January 12, 2017, 04:59:10 pm by Lady_wai »
Logged

Savanna_11

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 718
  • I you we they
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #443 on: January 12, 2017, 05:35:04 pm »

Iya ceu mulai jam 14.30 kayaknya, tayang sebelum acaranya Mama Amy
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.178
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #444 on: January 12, 2017, 09:17:14 pm »

Claudia aslinya umurnya baru 30 taun.. Tapi body nya udah kyak emak2 bgt... Tapi cantik sih.. Walaupun dia antagogon tapi gw suka.. Wkwk
Logged

Savanna_11

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 718
  • I you we they
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #445 on: January 12, 2017, 10:33:53 pm »

Part Claudia mengakui kalo Angelo anak simon kurang greget, harusnya dibikin Angelo kecelakaan trus kekurangan darah, dan darahnya gak cocok sama Eduardo, biar ala ala sinet Indo hghghg [hmpfh]
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.178
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #446 on: January 12, 2017, 11:34:31 pm »

Part Claudia mengakui kalo Angelo anak simon kurang greget, harusnya dibikin Angelo kecelakaan trus kekurangan darah, dan darahnya gak cocok sama Eduardo, biar ala ala sinet Indo hghghg [hmpfh]

Lol.. Sebelum gw tau ceritanya gw juga nebak gini.. Wkwk
Logged

sichikaaa

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.108
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #447 on: January 13, 2017, 01:37:52 pm »

Smlm ngenes bgt nyonyah clodia dkeroyok sm mamak2 sakit ati bu bellen sm tante amor. Utg rmbutnya cepak cb klo msh gondrong kek dlu bs pitak djambakin bu bellen lagi. Iba jg liatnya pas ngemis mnt dkasianin dpn jelo sm lia kirain mah dah insyaf eh taunya msh tomat. Hahay duh bakal kangen mrk nih. Keknya yg sisen 2 ini lbh sdkt yes jml epinya ketimbang yg sisen 1? Ato cm perasaan gw krn makin hri makin seru ??? ???
Logged

Berakhir di mahrib ke 5 kata tante Dia :'( :'( :'(
Mungkin memang ku yg hrs mengerti. Bila ku bkn yg ingin kau miliki. Salahkah ku bila kau lah yg ada di hatiku?

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.178
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #448 on: January 13, 2017, 02:25:27 pm »

Ada yg nnton rerun pangako sayo? Jamber ya?? Blum nyampe rumah.. -____-
Logged

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25.923
Re: SERIAL FILIPINA DI TV INDONESIA
« Reply #449 on: January 13, 2017, 03:36:43 pm »

Daily Rating UM-ALL, 11 Kota, Kamis, 12/01/2017:

11-12. Pangako Sa'yo (Janjiku), (MNCTV,20:05-22:11), 2.8/11.9-2.7/11.4
« Last Edit: January 13, 2017, 03:37:44 pm by joni adin »
Logged
Pages: 1 ... 41 42 43 44 [45] 46 47 48 49 ... 60   Go Up