;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 ... 99   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-Mulai 16 Januari 2017] D'ACADEMY 4  (Read 42608 times)

manisbangetsih

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.178
  • Anti debat cabe2an berjamaah. lol.
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Mulai 6 November 2016)
« Reply #450 on: January 12, 2017, 12:38:07 pm »

Igun ga jd berkarier di amrik yee???   
Bukannya mau hengkang sementara dari indo

itu cuma gimmick dia di socmed

mak igun abis bikin 6 gown bwt Miss Universe Indonesia. Bs aja itu jd pintu msuk bwt brkarir d sana. Desainer langganan yg bikin gown MUI aja skrg mkin sering dmintai bkin gown oleh Miss dr brbgai negara
Logged

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.625
  • 2017
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Mulai 6 November 2016)
« Reply #451 on: January 12, 2017, 01:38:01 pm »

warna DA4 kembali ke unggu awal ye bagus yg terbaru ala ala prozennnn ni malah ganti lagiehhhh
Logged

Lady_wai

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.060
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Mulai 6 November 2016)
« Reply #452 on: January 12, 2017, 01:41:16 pm »

Emang iya diganti? Lol.. Padahal warna turquoise itu lagi kekinian loh.. Mana udah dijadiin background room audition juga.. Wkwk
Logged

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.625
  • 2017
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Mulai 6 November 2016)
« Reply #453 on: January 12, 2017, 01:48:43 pm »

Emang iya diganti? Lol.. Padahal warna turquoise itu lagi kekinian loh.. Mana udah dijadiin background room audition juga.. Wkwk
lait promo program yg banner itu loh warnanya unggu item ..... kalo audisi emang bagus warna agak agak ijo gimana gitu lebih kekinian ga butek DARK
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -10
  • Offline Offline
  • Posts: 15.271
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Mulai 6 November 2016)
« Reply #454 on: January 12, 2017, 02:04:39 pm »

Danang qoq sering ada di acara putri2an sih..
Qemaren2 baru tampil brsama felice hwang dlm audisi PI jatim
Wqwq
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

azonerstv

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.625
  • 2017
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Mulai 6 November 2016)
« Reply #455 on: January 12, 2017, 02:07:58 pm »

danang kan mau ikutan PI 2017 lol...
Logged

membod dobad bli

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.002
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Mulai 6 November 2016)
« Reply #456 on: January 12, 2017, 03:10:07 pm »

attitude dan public speaking danang kan bagus.
imagenya jg elegan dan dia brprestasi
Logged
kkkkkk

Umem

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 955
    • SIDIQ's Collection
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Mulai 6 November 2016)
« Reply #457 on: January 12, 2017, 05:05:13 pm »

Sekarang jam 17.00
Lesti dan datuk siti akan berduet
Lagu Kejora. di golden memories international. INDOSIAR

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -10
  • Offline Offline
  • Posts: 15.271
  • Akun ini akan gue wariskan ke anak cucu gue lol
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Mulai 6 November 2016)
« Reply #458 on: January 12, 2017, 05:35:28 pm »

 Masa iya lesti bawain lagunya sendiri di acaranya orang
Logged
                                        << SEDRALI >> EPISODE 13 " SI DOSEN HORROR BU DESERT DULU PREMAN KAMPUNG""SERIAL DRAMA LAUTAN INDONESIA" HANYA DI CERKITTV [/b]
http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=170318.0

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 12.468
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-Upcoming] D'ACADEMY 4 (Audisi Mulai 6 November 2016)
« Reply #459 on: January 12, 2017, 07:27:57 pm »

attitude dan public speaking danang kan bagus.
imagenya jg elegan dan dia brprestasi
Ga salah? Dulu ada kasus dia menghina lagu daerahnya sendiri sampai ibunya yg turun tangan buat klarifikasi  [hmpfh]
Apa yg dia tampilkan ke publik termasuk mukanya semuanya fake ;D
Logged
Pages: 1 ... 42 43 44 45 [46] 47 48 49 50 ... 99   Go Up