;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 101   Go Down

Author Topic: [SCTV-2017] ANAK SEKOLAHAN ( Natasha Wilona,Verrell Bramasta,Rizky Nazar,Cut Syifa)  (Read 68919 times)

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.025
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya
Re: [SinemArt-Soon] ANAK SEKOLAH ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta)
« Reply #70 on: January 12, 2017, 05:03:48 pm »

Berasa liat cintul pas dicinderella hmm
Logged

MENYUKAIKU ATAU MEMBENCIKU, AKU ADA DALAM PIKIRANMU!

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.782
Re: [SinemArt-Soon] ANAK SEKOLAH ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta)
« Reply #71 on: January 12, 2017, 05:04:45 pm »

Ntar malah jatohnya kaya kaga acting ceu [hmpfh]

Alami ya ceu wkwkwkwk
Logged
Cii Rating Maker

Kayana Putra

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.403
  • Call Me K
Re: [SinemArt-Soon] ANAK SEKOLAH ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta)
« Reply #72 on: January 12, 2017, 05:05:18 pm »

ada dedek megan ya
Logged
Happiness is a pop song. Sadness is a poem

Savanna_11

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 711
  • I you we they
Re: [SinemArt-Soon] ANAK SEKOLAH ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta)
« Reply #73 on: January 12, 2017, 05:41:09 pm »

Ntar malah jatohnya kaya kaga acting ceu [hmpfh]

Alami ya ceu wkwkwkwk
Sesuai yg selalu dibilang fansnya kan, actingnya natural [hmpfh] [hmpfh]

Ntar malah jatohnya kaya kaga acting ceu [hmpfh]
lol ati ati mbak..ntar di amuk fansnya lo
LOL
Logged

ulalaaaaa

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.320
  • stay cool 'N keep kece
Re: [SinemArt-Soon] ANAK SEKOLAH ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta)
« Reply #74 on: January 12, 2017, 07:04:41 pm »

akting LM sm LF nya.... [yawn] -_-

palingan jg gatay.
kalopun tyg cm tahan cukup 2 minggu aja [rollingeyes]
Logged

Gorgeous, Cool, Lovable in Blue [love]

achmad_value

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 657
Re: [SinemArt-Soon] ANAK SEKOLAH ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta)
« Reply #75 on: January 13, 2017, 02:00:25 pm »


Yang haus yang haus
Cantik ya gayanya saya suka saya suka
Logged

achmad_value

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 657
Re: [SinemArt-Soon] ANAK SEKOLAH ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta)
« Reply #76 on: January 13, 2017, 02:21:26 pm »

Yg cowok siapa ya?
Logged

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.140
Re: [SinemArt-Soon] ANAK SEKOLAH ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta)
« Reply #77 on: January 13, 2017, 04:07:04 pm »

dari belakang mirip omar yg main di ac
Logged

MuhammadImam

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.782
Re: [SinemArt-Soon] ANAK SEKOLAH ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta)
« Reply #78 on: January 13, 2017, 04:21:52 pm »

Yg cowok siapa ya?


Itu Omar Danial pas syuting promo Menyosong Matahari
Logged
Cii Rating Maker

jelojeli

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.719
  • #AKSI BELA SCTV
Re: [SinemArt-Soon] ANAK SEKOLAH ( Natasha Wilona, Verrel Bramasta)
« Reply #79 on: January 13, 2017, 06:56:13 pm »

Ts nya males njs

Ada aksi terjun payung ceu haghaggga
Sewa pesawat herkules gkfkfkfkfjfj
Logged
Pages: 1 ... 4 5 6 7 [8] 9 10 11 12 ... 101   Go Up