;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67] 68 69 70 71 ... 100   Go Down

Author Topic: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7  (Read 40826 times)

Silver2334

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 228
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #660 on: March 13, 2018, 10:03:55 pm »

Jgn2 dulu Bu Riris kek Yuni jg... tp Bu Riris ini gk mau disalahin ye... dan skrng Ipeh yg ada di posisi mamanya Rangga krna Aria mencintai Yuni... ini bisa dibilang karmanya Bu Riris gk sih??
Karmanya bu riris kayaknya, cuma kayaknya enggak juga deh kalo bu riris kayak yuni, jelas2 dia enggak peduli ninggalin om aji sepihak nikah sama bapaknya afifah yg "katanya" pas itu lebih kaya, tapi akhirnya hidupnya juga gak bahagia cerai juga, anak2nya ditelantarin bapaknya sndiri, hidupnya malah susah sbelum afifah dinikahin aris
Logged

Silver2334

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 228
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #661 on: March 13, 2018, 10:14:29 pm »

lah kenapa om aji gak ngebahagiain istrinya, bukannya udah kesel banget ama granma riris masak mikirin mulu. salah sendiri lah ya
beda ama aryun atau kang ipan siti yang masih mendam cinta

gw curiga granma riris milih bapaknya afi karena dipikir lebih kaya daripada om aji tapi zonk wkwk
cinta sama benci beda tipis, om aji gamon, masih nyimpen rasa   [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.656
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #662 on: March 13, 2018, 10:19:09 pm »

lah kenapa om aji gak ngebahagiain istrinya, bukannya udah kesel banget ama granma riris masak mikirin mulu. salah sendiri lah ya
beda ama aryun atau kang ipan siti yang masih mendam cinta

gw curiga granma riris milih bapaknya afi karena dipikir lebih kaya daripada om aji tapi zonk wkwk
cinta sama benci beda tipis, om aji gamon, masih nyimpen rasa   [hmpfh] [hmpfh]
iya kalau om aji selingkuh masih mending ampe ibunya benci segitunya lahi ini  [hmpfh]

riska manas manasi yuni lagi ckck
Logged

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.862
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #663 on: March 13, 2018, 10:21:17 pm »

karma acara sebelah ceu makin melejit kalo di omongin mele :D
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 6.656
  • Call Me K
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #664 on: March 13, 2018, 10:33:43 pm »

hengpong jadul risk akembali beraksi
kok balik gini lagi ceritanya wkwk

yuni bisa kena pasal kelalaian ngak sih kalau dilaporin kang ipan ke polisi?
« Last Edit: March 13, 2018, 10:36:09 pm by Kayana Putra »
Logged

Silver2334

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 228
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #665 on: March 13, 2018, 11:01:06 pm »

lah kenapa om aji gak ngebahagiain istrinya, bukannya udah kesel banget ama granma riris masak mikirin mulu. salah sendiri lah ya
beda ama aryun atau kang ipan siti yang masih mendam cinta

gw curiga granma riris milih bapaknya afi karena dipikir lebih kaya daripada om aji tapi zonk wkwk
cinta sama benci beda tipis, om aji gamon, masih nyimpen rasa   [hmpfh] [hmpfh]
iya kalau om aji selingkuh masih mending ampe ibunya benci segitunya lahi ini  [hmpfh]

riska manas manasi yuni lagi ckck
Emang agak aneh kok karakternya neneknya si rangga ini, prtama nyinyirin desi cuma krn wanita karir, ya walopun bner sih scara karakter emang desi orangnya egois ambisi bgt, trs tiba2 dibuat benci ipeh, pdahal yg salah om aji sndiri, udah tau masa lalu anaknya kayak gitu malah biarin cucunya mau ngulangin ksalahan yg sama,  ortu2 di ok3 ini pada munafik smua  [worried]
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.039
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #666 on: March 14, 2018, 12:53:39 am »

kalau mau cinlok udh dr dulu abg kaleusss secara meraka udh main sinetron bareng dr SMP
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.039
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #667 on: March 14, 2018, 02:05:22 am »

kayanya kenang mau masuk sinet ini deh
Logged

Initial_CJ

  • Chingu
  • **
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 1.862
  • Smite 4, Hasil kerja keras gue ngebully JLS
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #668 on: March 14, 2018, 08:01:03 am »

wattt big no
Logged

Tunggu Saya di Efsun & Bahar 2 #AdaDitvONE

halftone

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 191
Re: [SCTV-2018] ORANG KETIGA (Marshanda dan Kawan-Kawan) #7
« Reply #669 on: March 14, 2018, 09:33:21 am »

Rangga beliin kalung 15 jt ke Afifah, padahal  ada 'tunangan' nya disampingnya???
Ckckck.......Rangga emang luar biasa
Apapun alasannya memberikan sesuatu buat istri orang hukumnya haram.

Ini kayaknya Rangga udah fix dibuat orang ke3 Afifah Aris, seperti Yuni, saat hubungan aris-afifah baik2 aja datang Yuni dalam kehidupan mereka dan sekarang dibuat hal yg sama.

Apalagi Melihat Yuni yang tiba2 stress dan membutuhkan Aris disampingnya agak sedikit memaksa menurut aku.

Mungkinkah couple Rangga - Afifah dan Aris  - Yuni udah bener2 dikunci ya.

Padahal tetep ingin Afifah dan Aris bersatu, hadir nya orang ke3 hanyalah perjalanan waktu untuk menghadirkan cinta diantara mereka, cinta yang awalnya datar akhirnya bersemi dan makin kuat.

Rangga dan Yuni, terserah sw mau dibuat couple atau kembali ke pasangan masing2 gpp, meskipun tetep dalam hati berharap sw ciptakan ada banyak scene Rangga dan Yuni.
Atau sw mau coba couple lain
Desi-ipan : chemistry mereka juga lumayan bagus, ifan gak bisa nyolot kalo didepan Desi.
Desi - Rico : chemistry mereka juga bagus, dua orang yang memiliki nasib yg sama, sama2 cinta ditolak, bisa tuh dibuat saling curhat.
Rico - nila : ntahlah.
Logged
Pages: 1 ... 63 64 65 66 [67] 68 69 70 71 ... 100   Go Up