;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 95 96 97 98 [99] 100 101 102   Go Down

Author Topic: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7  (Read 34776 times)

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.268
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #980 on: July 12, 2018, 04:18:29 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
emoh ah [hmpfh] gue pingin drama india aja di primetime
ayo comeback dong [hmpfh]
biar adil campur2 aja ceu lol...india, turki, sinetron ;D
turki boleh lah, kalo sinet indo  genre drama kalo tyg di antv kaya asal asalan yg buatnya lol
Logged

golanbator

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.303
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #981 on: July 12, 2018, 04:22:50 pm »

Woowww chandra nandini msiih mempesona rating share nyaa kaloo sminggu cuman segituu doank mendiing dicut ajaaa gag beda jauh ama bollywood hritik rosan dah cukuup

Gokiiill kereeen sisa sisa kejayaan JWB msiih bisaa 15 besar apakah dengan gantii wajaah pengaruuh dapeet ikuti jejak sinet dunia terbalik mucuk lgeee duluu DT adaa dibawah JWB ama karma the series  hihihi


Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #982 on: July 12, 2018, 04:23:35 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
emoh ah [hmpfh] gue pingin drama india aja di primetime
ayo comeback dong [hmpfh]
biar adil campur2 aja ceu lol...india, turki, sinetron ;D
turki boleh lah, kalo sinet indo  genre drama kalo tyg di antv kaya asal asalan yg buatnya lol
Iya.. Itu permintaan bos or emang gag niat buat ya :( sayang bgt klo asal jadi mah :-X
Logged

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #983 on: July 12, 2018, 04:24:48 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
emoh ah [hmpfh] gue pingin drama india aja di primetime
ayo comeback dong [hmpfh]
biar adil campur2 aja ceu lol...india, turki, sinetron ;D
turki boleh lah, kalo sinet indo  genre drama kalo tyg di antv kaya asal asalan yg buatnya lol
ya bikinlah sinet drama yg berkualitas, SIKC lumayan tuh meer
Masalahnya di antv ini budgetnya kudu yg cekak bgt, suka bingung milih castnya
Jadi makanya kbnyakan cari yg sekuter2 buat dipoles bakal elegan lol
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #984 on: July 12, 2018, 04:26:12 pm »

Woowww chandra nandini msiih mempesona rating share nyaa kaloo sminggu cuman segituu doank mendiing dicut ajaaa gag beda jauh ama bollywood hritik rosan dah cukuup

Gokiiill kereeen sisa sisa kejayaan JWB msiih bisaa 15 besar apakah dengan gantii wajaah pengaruuh dapeet ikuti jejak sinet dunia terbalik mucuk lgeee duluu DT adaa dibawah JWB ama karma the series  hihihi
Jwb mulai hr ini ganti wajah galon.. Di trailer hr ini adly gag ada.. Tp kyknya msh aja cm bentaran doank sih
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.268
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #985 on: July 12, 2018, 04:28:10 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
emoh ah [hmpfh] gue pingin drama india aja di primetime
ayo comeback dong [hmpfh]
biar adil campur2 aja ceu lol...india, turki, sinetron ;D
turki boleh lah, kalo sinet indo  genre drama kalo tyg di antv kaya asal asalan yg buatnya lol
Iya.. Itu permintaan bos or emang gag niat buat ya :( sayang bgt klo asal jadi mah :-X
bosnya peling budget lol
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #986 on: July 12, 2018, 04:31:12 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
emoh ah [hmpfh] gue pingin drama india aja di primetime
ayo comeback dong [hmpfh]
biar adil campur2 aja ceu lol...india, turki, sinetron ;D
turki boleh lah, kalo sinet indo  genre drama kalo tyg di antv kaya asal asalan yg buatnya lol
Iya.. Itu permintaan bos or emang gag niat buat ya :( sayang bgt klo asal jadi mah :-X
bosnya peling budget lol
Tp bayar artis boker mahal ya [hmpfh] btw boker kejengkang lgeee wkwkwk [laughing] [laughing]
Logged

meera_AR

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.268
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #987 on: July 12, 2018, 04:31:16 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
emoh ah [hmpfh] gue pingin drama india aja di primetime
ayo comeback dong [hmpfh]
biar adil campur2 aja ceu lol...india, turki, sinetron ;D
turki boleh lah, kalo sinet indo  genre drama kalo tyg di antv kaya asal asalan yg buatnya lol
ya bikinlah sinet drama yg berkualitas, SIKC lumayan tuh meer
Masalahnya di antv ini budgetnya kudu yg cekak bgt, suka bingung milih castnya
Jadi makanya kbnyakan cari yg sekuter2 buat dipoles bakal elegan lol
sikc mungkin cti budgetnya adaan ke mvp jadi lumayan, antv kan pingin budget dikit untung byk jadi ya gitu buktinya doaku 2 hri tyg,, kalo gw sih gk masalahin castnya tapi kemasannya kaya asal aja gitu
Logged

Chiee13

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.815
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #988 on: July 12, 2018, 04:33:53 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
emoh ah [hmpfh] gue pingin drama india aja di primetime
ayo comeback dong [hmpfh]
biar adil campur2 aja ceu lol...india, turki, sinetron ;D
turki boleh lah, kalo sinet indo  genre drama kalo tyg di antv kaya asal asalan yg buatnya lol
ya bikinlah sinet drama yg berkualitas, SIKC lumayan tuh meer
Masalahnya di antv ini budgetnya kudu yg cekak bgt, suka bingung milih castnya
Jadi makanya kbnyakan cari yg sekuter2 buat dipoles bakal elegan lol
sikc mungkin cti budgetnya adaan ke mvp jadi lumayan, antv kan pingin budget dikit untung byk jadi ya gitu buktinya doaku 2 hri tyg,, kalo gw sih gk masalahin castnya tapi kemasannya kaya asal aja gitu
Iya ceu sikc shoot promo jor2an ampe shoot dipantai gtuuu....
Logged

Oohadip

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 36
Re: VIVA GROUP [ANTV & TVONE] #7
« Reply #989 on: July 12, 2018, 04:46:21 pm »

lah tobat aja sepi yg komen di ig antv lol
yg paling rame postingan tlc yg pada ngarep pindah jam tyg

mahakaali tyg tiap hari bentar lagi pasti bkl tyg 30mnt nih/seminggu 2x lol
 moga sblm itu jwb/kts di bungkus
 yg tyg india drama dong di primetime kangen gitu india drama di mlm, janlup drama hardcore  #ngarep
Lolz iya ceu sepi krena netijen gag tau apa nama program yg lgeee viral itu

Iya Mahakali gag lama lgeee tyg weekly or 30 menit krna di india blm smpe 100 baru mau 90 eps...

Gue jg pengen drama moga kru antv bsa lirik ke LI... Klaou bsa sinet indo hardcore... n story yang seru..
drama indo kalo tyg di antv gitu gk seru,, kmrin ummi dramanya gitu, doaku malah gak jelas,
Iya sih gag seru.. Tp itu khanzz drama religi ummi...  Doaku jg ya gtulah..
emoh ah [hmpfh] gue pingin drama india aja di primetime
ayo comeback dong [hmpfh]
biar adil campur2 aja ceu lol...india, turki, sinetron ;D
turki boleh lah, kalo sinet indo  genre drama kalo tyg di antv kaya asal asalan yg buatnya lol
ya bikinlah sinet drama yg berkualitas, SIKC lumayan tuh meer
Masalahnya di antv ini budgetnya kudu yg cekak bgt, suka bingung milih castnya
Jadi makanya kbnyakan cari yg sekuter2 buat dipoles bakal elegan lol
sikc mungkin cti budgetnya adaan ke mvp jadi lumayan, antv kan pingin budget dikit untung byk jadi ya gitu buktinya doaku 2 hri tyg,, kalo gw sih gk masalahin castnya tapi kemasannya kaya asal aja gitu
Kalo mau budget dikit, income bnyak ya mending pake ASP aja
Ya kan SW berkualitas jg mahal meer, skrg aja SIKC pke SW AC dulu
SW yg nulis tuti2011 jaman di indosiar dulu wkwkwk
Dia kan terkenal murah dan ngerating di jaman pas GGS dulu lol
« Last Edit: July 12, 2018, 04:48:00 pm by Oohadip »
Logged
Pages: 1 ... 95 96 97 98 [99] 100 101 102   Go Up