;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 ... 39   Go Down

Author Topic: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD  (Read 26779 times)

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.051
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD
« Reply #270 on: February 11, 2018, 11:36:58 am »

Lollll lady lagi di sumarecon bekasi nih... Mau liat kriwil .. Lollll
audisinya b aja, gk rame ya gk sepi
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD
« Reply #271 on: February 11, 2018, 12:20:26 pm »

Tadi liat sih lumayan rame kayak tenda hajatan... Lolll... Yuk rame2 yg rame biggo penontonnya... Gw baru sekali ini liat panggung live rame kek gt.. Gak kenal artisnya cuma tau lee sama beniq... Lollll
Temen gw ngajakan car free day kesana setempongan doang ternyata...
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.039
Re: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD
« Reply #272 on: February 14, 2018, 12:11:28 am »

hostnya ga usah pake anwar lah, garing
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD
« Reply #273 on: February 14, 2018, 12:58:58 am »

Kasian gw sama si Bambang subang ini. Dari BP3-BP4 gak kepilih, disini ga kepilih jadi semifinalist juga. Padahal lumi daripada lawannya.. Ahelah si beniq aposeee kasi doski merah...
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.039
Re: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD
« Reply #274 on: February 14, 2018, 09:25:23 am »

iya beniqno nih sok oke banget macam dia bisa nyanyi aja , suara loe falessss tau benigno
Logged

Tonooadii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 192
Re: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD
« Reply #275 on: February 14, 2018, 08:47:31 pm »

Di jadwal Tayang jam 21.00 ya ?  Tumben tayang awal ..
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD
« Reply #276 on: February 14, 2018, 09:10:21 pm »

Lagi tes ombak apa hari ini aja ya? Tapi emang sih komen di sosmed hampir semua masalah suruh majuin jam tayang...

Btw suara caq sodiq ini menurut kalian enak ga ya? Lady pusinh kalo caq sodiq nyanyi... Hadeh....

Btewe mirip talenan sebelah nih ada sofa buat bintang tamu... Lollllll
Logged

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.250
Re: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD
« Reply #277 on: February 14, 2018, 09:26:36 pm »

Gimik nenek nenek punya suami muda masih lanjut spesial valentine dan gw kira kemarin si nenek punya anak di belgia kirain halu ternyata beneran [lol]
« Last Edit: February 14, 2018, 09:32:17 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

Tonooadii

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 192
Re: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD
« Reply #278 on: February 14, 2018, 09:29:45 pm »

Durasi lebih awal mungkin untuk durasi gimmick n ngrumpi lebih panjang kali ya  ;D
Logged

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.949
  • I have black dog....
Re: [MNCTV - Senin - Jumat 21.30 WIB] KILAU DMD
« Reply #279 on: February 14, 2018, 09:46:17 pm »

Tetangga gw ada yg mirip nenek ini. Padahal anaknya punya toko gedong, tapi ibunya jualan kopi n pop mie di emperan toko, bukan krn anaknya durhaka sih, tapi emang dasar aja neneknya doyan ngerumpi n bikin lapak buat orang rumpi.. Lolll maybe si nenek jaga parkiran juga gitu...
Logged
Pages: 1 ... 24 25 26 27 [28] 29 30 31 32 ... 39   Go Up