;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29   Go Down

Author Topic: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )  (Read 21112 times)

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 9.301
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )
« Reply #240 on: December 08, 2017, 02:08:44 pm »

Coming soon 2018 Animasi Jagat nih trailer nya
https://www.instagram.com/p/BcbjADVFksu/

langsung keinget naruto [hmpfh]
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.902
Re: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )
« Reply #241 on: December 12, 2017, 05:54:48 pm »

ʎɐɹ
@SINETR0N
Wah hebat PH yg eksis di dua TV beda grup itu.. lagi persiapan judul baru.. meski bukan primetime
09.27 - 12 Des 2017

MKF ? Bukan kejutan, jadi gak harus di bikin tweet segala. MD ? Bisa jadi. Amin
Logged

indri_danti22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.910
Re: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )
« Reply #242 on: December 12, 2017, 06:23:52 pm »

Amin.. Mudah2an MD deh dan bukan genre bocah. Kangen MD bikin sinet lagi. FTV-nya udah makin menarik loh sekarang. Terutama yang ada fantasy-nya kemaren.  ;D

Tapi mungkin bisa jadi juga Starvi sama Tobali(?).
Logged

AkuDanIndonesia

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 966
Re: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )
« Reply #243 on: December 12, 2017, 10:07:18 pm »

Yang dimaksud rey mkf kali ...
MD mahhh .... *isi sendiri* [lol]
Logged

allinktand

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.264
Re: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )
« Reply #244 on: December 13, 2017, 10:50:14 am »

PH yg eksis di 2 grup tv brbeda ?

MD masuk kategori eksis ?
Logged
kembali optimis/center]

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.101
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya
Re: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )
« Reply #245 on: December 13, 2017, 10:25:51 pm »

Semoga itu md, kasihan artisnya pada ngungsi, mending ke sa ini ke asp

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Logged

Forever Girls' Generation!

adityaharnanda@gmail.com

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 4.951
Re: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )
« Reply #246 on: December 13, 2017, 10:27:28 pm »

Kalau SA mah mending masih elegant lah ASP downgrade.
Logged

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.101
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya
Re: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )
« Reply #247 on: December 13, 2017, 10:32:43 pm »

Lol iya ih ga kelas

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Logged

Forever Girls' Generation!

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Online Online
  • Posts: 5.868
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )
« Reply #248 on: December 13, 2017, 11:25:35 pm »

Yang dimaksud rey mkf kali ...
MD mahhh .... *isi sendiri* [lol]
LOL


Emg mkf eksis dmna aja?
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.371
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )
« Reply #249 on: December 14, 2017, 06:33:12 am »

Eksis dgn perolehan share 2 digit dan dapat lebih dari 2 slot di 2 tv.
Logged
[smitten]
Pages: 1 ... 21 22 23 24 [25] 26 27 28 29   Go Up