;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Down

Author Topic: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda, Rionaldo)  (Read 4805 times)

salma karunia

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 8.897
Re: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda)
« Reply #20 on: December 08, 2017, 09:33:29 pm »

ni yang bikin skenario masih hilman gak sih? secara nessa sadin mantannya hilman [hmpfh]

iya tante puter dong kemana ya. lama gak keliatan
Udah bukan mantan lagi si Nessa tapi sekarang udah jadi bininya Hilman punya anak cewek mukanya Chinesee banget
Logged

Catatan Hati sekarang udah kalah sama era-nya Anu2an dan Putri2an [laughing] [laughing]

Foki foki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 801
Re: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda)
« Reply #21 on: December 08, 2017, 11:00:40 pm »

Nah bener tokoh utama kudu kayk laras yang tangguh,jangan menyek2 ala ala naura,tania sama bella.
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda)
« Reply #22 on: December 08, 2017, 11:19:13 pm »

ni yang bikin skenario masih hilman gak sih? secara nessa sadin mantannya hilman [hmpfh]

iya tante puter dong kemana ya. lama gak keliatan
Udah bukan mantan lagi si Nessa tapi sekarang udah jadi bininya Hilman punya anak cewek mukanya Chinesee banget
rujuk lagi berarti mba?
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda)
« Reply #23 on: December 08, 2017, 11:46:43 pm »

Emg pernah putus? Perasaan dr dlu adem2 aja
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.200
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda)
« Reply #24 on: December 09, 2017, 07:47:31 am »

ni yang bikin skenario masih hilman gak sih? secara nessa sadin mantannya hilman [hmpfh]

iya tante puter dong kemana ya. lama gak keliatan
Udah bukan mantan lagi si Nessa tapi sekarang udah jadi bininya Hilman punya anak cewek mukanya Chinesee banget

beneran nikah to?
soalnya dulu kalo gak salah keluarganya nessa gak setuju gitu dia sama hilman
ternyata beneran nikah to :D
Logged

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 348
Re: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda)
« Reply #25 on: December 09, 2017, 09:20:09 am »

Nunggu mue pulang liburan besok ya.. Suka semua prmainnya gue msh pensaran mue nay dulu di TVM
Logged

keongr50

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.489
Re: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda)
« Reply #26 on: December 09, 2017, 09:36:01 am »

masa sih nay gabung di sini jg ? siapa yg ngalah jd SLF nih secara chaca blm pernah jd SLF dr dulu, nay pernah tuh jd babu chaca di aqso madina, terus project sm dower gimana nasibnya ??
Logged

emak emak

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.106
  • ID kaga bs di ganti ya..??
Re: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda)
« Reply #27 on: December 09, 2017, 09:46:17 am »

Pemainnya kelas berat smua ye.. para senior SA.

Ceu pram.. mue udh plg dari dubai.. kan udh ada noh foto mue bareng chacha, rio ama nay.
Logged

Kayana Putra

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 7.227
  • Call Me K
Re: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda)
« Reply #28 on: December 09, 2017, 09:52:13 am »

kalau slotnya rc keknya susah ya ngerating mucuk

ntar sama kek dia lagi
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.928
  • living airbender
Re: [SCTV-Soon] Kisah Kasih Karunia (Marshanda)
« Reply #29 on: December 09, 2017, 10:20:38 am »



Logged
Pages: 1 2 [3] 4 5 6   Go Up