;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 17 18 19 20 [21] 22 23   Go Down

Author Topic: YUKI KATO  (Read 20134 times)

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.988
Re: YUKI KATO
« Reply #200 on: November 09, 2017, 04:25:09 pm »

Yuki kato lagi syuting ftv rapi film
Serius ceu? Lawan mainnya siapa? Tayang di rcti dong yak?

Iya tayang di rcti.. Lawan mainnya junior liem ceu

wah cucok nih keknya :D

Judulnya penculik cinta kalo gak salah
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.610
  • SALSHALOVA
Re: YUKI KATO
« Reply #201 on: November 09, 2017, 06:37:19 pm »

Yuki kato lagi syuting ftv rapi film
Serius ceu? Lawan mainnya siapa? Tayang di rcti dong yak?

Iya tayang di rcti.. Lawan mainnya junior liem ceu

wah cucok nih keknya :D

Judulnya penculik cinta kalo gak salah
Haha kenapa gak Adipati Dolken aja ya
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.988
Re: YUKI KATO
« Reply #202 on: November 09, 2017, 06:48:40 pm »

Yuki kato lagi syuting ftv rapi film
Serius ceu? Lawan mainnya siapa? Tayang di rcti dong yak?

Iya tayang di rcti.. Lawan mainnya junior liem ceu

wah cucok nih keknya :D

Judulnya penculik cinta kalo gak salah
Haha kenapa gak Adipati Dolken aja ya

Adipati kan masih sibuk promo filmnya ceu [hmpfh] junior liem masih keliatan cocok di pasangin sama yuki :D
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.610
  • SALSHALOVA
Re: YUKI KATO
« Reply #203 on: November 09, 2017, 06:52:43 pm »

Yuki kato lagi syuting ftv rapi film
Serius ceu? Lawan mainnya siapa? Tayang di rcti dong yak?

Iya tayang di rcti.. Lawan mainnya junior liem ceu

wah cucok nih keknya :D

Judulnya penculik cinta kalo gak salah
Haha kenapa gak Adipati Dolken aja ya

Adipati kan masih sibuk promo filmnya ceu [hmpfh] junior liem masih keliatan cocok di pasangin sama yuki :D
Film posesif ya.
Iya kayaknya Yuki cocok ma Junior
Logged

titiiiii

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.101
Re: YUKI KATO
« Reply #204 on: November 09, 2017, 07:13:29 pm »

yuki ma siapa aja gmpang klop kok
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.648
Re: YUKI KATO
« Reply #205 on: November 10, 2017, 07:20:54 pm »

keponakan bos gue temennya yuki kato. dulu waktu kecil mah sering main dirumah eyang. sekarang si yuki sibukkk jarang main. hiksss

tapi dari tempat kerja gue deket kok rumahnya si yuki. tp si yuki jarang ke sini. hmmm...

kalo yuki pulang ke kota wisata cibubur. hubungi aku yah. langsung datang ke rumahnya. terobos pos satpam. haha
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.988
Re: YUKI KATO
« Reply #206 on: December 08, 2017, 06:02:12 pm »

Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.610
  • SALSHALOVA
Re: YUKI KATO
« Reply #207 on: December 09, 2017, 11:00:14 am »

Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 3.988
Re: YUKI KATO
« Reply #208 on: December 09, 2017, 02:43:51 pm »

Yuki cocok di pasangin sama junior liem
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Online Online
  • Posts: 3.119
Re: YUKI KATO
« Reply #209 on: December 10, 2017, 12:18:20 pm »

Yuki Kato Januari 2018 Akan Shooting Iklan Depo Bangunan

Depo Bangunan Ialah Supermarket Khusus Barang2 Bangunan Rumah
Logged
Pages: 1 ... 17 18 19 20 [21] 22 23   Go Up