;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 23   Go Down

Author Topic: YUKI KATO  (Read 20074 times)

Kapiten

  • Administrator
  • Forum Machi
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.497
Re: YUKI KATO
« Reply #30 on: October 20, 2015, 08:40:39 pm »

Logged

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: YUKI KATO
« Reply #31 on: October 20, 2015, 09:26:13 pm »

Kemarin bisa om kap.
Gak tau skrg kok gak bisa. Dah di hpus kayaknya.
Om kap tret yuki baru jd sepi bgt :(
Tambah ava yuki dong om kap :D
Logged

we miss you yuki

yulis_okta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.302
Re: YUKI KATO
« Reply #32 on: October 21, 2015, 05:06:51 pm »

congrast tvm akankah bunda datang kepernikahan ku menang di tokyo
Logged

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.476
  • Hohoho ^^
Re: YUKI KATO
« Reply #33 on: October 21, 2015, 05:47:20 pm »

 [clap] Omedetooo yuki san,,sugoii nee,,kira2 yuki speak pake bhs pa yha?? Nihongo y udh bgs lom tuh? Kbyany jg kireii
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.380
Re: YUKI KATO
« Reply #34 on: October 21, 2015, 06:09:44 pm »

Waw yuki punya Rumah baru dan surprice TSnya bintang.
Btw selamat ya yuk dapat piala bergengsi lewat peran permata Moga tu TVM beneran di seriesin, karna sayang banget kalo tidak.
Btw yuki berapa bulan ngendon di jepun??
Logged

bintanghijau

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.018
Re: YUKI KATO
« Reply #35 on: October 21, 2015, 07:08:11 pm »

Halo pattrick lama tak jumpa...

Iya nih pat gara gara om kapiten ngelock tretnya laviosa. Trus bikin nih tret. Mana banyak yg gk online. Jd sepi binggo... sedih....

Iya pat.. moga moga aja di the seriesin ya.
Tp sedih aja om jujur gak mau bikin sinet.. huhu
Logged

we miss you yuki

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.380
Re: YUKI KATO
« Reply #36 on: October 21, 2015, 07:34:54 pm »

Mungkin karna yuki gk nyinet bin jadi gk pada main Aer atau mungkin pada sibuk.

Lah kenapa gk bisa bin, apa mungkin dia tipe orang yg gk bisa kejar2an dg waktu kali ya.
Tapi moga saja ada solusi dan wacana buat TVM abdkp ini, karna jujur suka banget sama karakter permata. Cantik, dewasa, tegas, rasionalis dan tidak menye2. Nangisnya hanya karna bundanya saja. Moga di rerun atau nayangin MJT ya untuk minggu ini kangen yukii
Logged

kowawa212

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 589
Re: YUKI KATO
« Reply #37 on: October 21, 2015, 07:40:37 pm »

Mungkin karna yuki gk nyinet bin jadi gk pada main Aer atau mungkin pada sibuk.

Lah kenapa gk bisa bin, apa mungkin dia tipe orang yg gk bisa kejar2an dg waktu kali ya.
Tapi moga saja ada solusi dan wacana buat TVM abdkp ini, karna jujur suka banget sama karakter permata. Cantik, dewasa, tegas, rasionalis dan tidak menye2. Nangisnya hanya karna bundanya saja. Moga di rerun atau nayangin MJT ya untuk minggu ini kangen yukii

Ayook bin req kemana nih bener 30an episode aja wes nggk usah panjang2 ntar cerita kemana-mana
Logged

pattrick

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.380
Re: YUKI KATO
« Reply #38 on: October 21, 2015, 07:45:55 pm »

Kowawa Masih sering SR ya disini, apa kabar iya bin ayo kerahkan buat tvm tu di seriesin.
Panjang sukur gk panjang Nasib wkwkwk
Logged

kowawa212

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 589
Re: YUKI KATO
« Reply #39 on: October 21, 2015, 07:48:28 pm »

Kowawa Masih sering SR ya disini, apa kabar iya bin ayo kerahkan buat tvm tu di seriesin.
Panjang sukur gk panjang Nasib wkwkwk

ntar kalo yuki dah maen sinetron lagi aja gue aktifnya  [hmpfh] [hmpfh]
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 23   Go Up