;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 50 51 52 53 [54] 55 56 57 58 ... 62   Go Down

Author Topic: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)  (Read 23205 times)

Kapiten

  • Administrator
  • Forum Machi
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.514
Re: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)
« Reply #530 on: November 29, 2017, 06:21:49 pm »

kebetulan sudah dijaring

terima kasih atas laporan pelaut
Logged

Real_happiness

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.771
  • Be the best
Re: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)
« Reply #531 on: December 09, 2017, 05:11:58 pm »

Tolong kap orang2 yang nyinyirnya kelewat batas, terus yang suka menggunakan kata2 kasar macam bunuh diri tolong diingatkan....
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.776
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)
« Reply #532 on: December 10, 2017, 07:41:14 am »

Kap..  Nimbrung dong di salah satu thread..
Logged
[smitten]

mini_pom

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.984
Re: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)
« Reply #533 on: January 03, 2018, 08:36:11 pm »

Logged

Kapiten

  • Administrator
  • Forum Machi
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.514
Re: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)
« Reply #534 on: January 05, 2018, 04:50:04 pm »

@mini_pom siap
Logged

Kapiten

  • Administrator
  • Forum Machi
  • *****
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.514
Re: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)
« Reply #535 on: January 05, 2018, 04:50:26 pm »

Kap..  Nimbrung dong di salah satu thread..


biasa di kolam film aku ada
Logged

Keizo_aditya

  • Penjaga Pantai
  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 15.554
  • 🇰🇷
Re: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)
« Reply #536 on: January 07, 2018, 12:18:46 am »

Logged

Seeweee Reborn

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 68
Re: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)
« Reply #537 on: January 12, 2018, 06:30:30 pm »

cuman mau bilang aja :

kapiten tolong di beri pengarahan buat moderator "keizo aditya"

yang selama ini kita tahu bahaa keizo adalah fans akut dari INDOSIAR , dan selama ini banyak fans indosiar sangat oot dan suka mancing kerusuhan seperti ALINKTAN dan Nikito 2

terus member2 lain ikut menanggapi postingan Alinktan aka Nikito

tapi kenapa member2 lain postinganya pada di hapus dan di beri smite , sementara postingan pemicu mazalah gak di hapus dan gak di beri smite
Logged
NA NA NA NA NA NA NA

ArjunaMencariCinta

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -6
  • Offline Offline
  • Posts: 6.514
Re: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)
« Reply #538 on: January 12, 2018, 06:47:43 pm »

Disini saya sebagai member ingin melaporkan keganjalan yang selama ini terjadi terhadap moderator "keizo aditya" dimana sebelumnya saya menemukan beberapa member di kolam indonesia khususnya fans indosiar yg sering sekali membully tv lain dengan kalimat tv murmer, artis kampung, tv okb dll tp itu selamat dari hapusan dan smite moderator keizo aditya. Ketika kami udah jenggah dengan ini semua kami posting kejengahan kami di berita sepitar pertelevisan (bsp), tp apa yg terjadi??? Postingan kami di hapus tanpa jejak dan ada yg dpt smite oleh moderator tersebut. Yang kami mau adalah sikap adilnya kepada seluruh member bukan berat sebelah. Kami tau kok ini forum dulunya punya indosiar tp apa benar perlakuannya seperti itu?? Yang kami mau adalah diskisi sehat dan keadilan oleh moderator tersebut. Terima kasih
« Last Edit: January 12, 2018, 06:49:12 pm by ArjunaMencariCinta »
Logged

arwah_iroh

  • Chingu
  • **
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 1.719
  • Mengapa Aku Harus Hidup
Re: Tempat Laporan (Spesial Untuk Kapiten)
« Reply #539 on: January 12, 2018, 07:17:40 pm »

iya saya juga ingin melaporkan ketidak adilan momod keizot aditya krn telah menghapus postingan tmn2 sy yg protes thd kelakuan fans indosiar. masa yg berhub dg indosiar dhapus semua, dan yg menjelekkan Rcti tidak dihapus. kan itu gak adil. saya dan tmn2 saya ingin jabatan momod thd keizo aditya di copot kap, krn dia banyak tidak disukai oleh member lain. sekian dan terima ksh.
Logged

CANSU DAN HAZAL Setiap hari Pkl 21.00 WIB hanya di ANteve KERENLALA
Pages: 1 ... 50 51 52 53 [54] 55 56 57 58 ... 62   Go Up