;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4]   Go Down

Author Topic: Salshabilla Adriani  (Read 1591 times)

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.610
  • SALSHALOVA
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #30 on: November 25, 2017, 03:47:14 pm »

Ceu @sinchaan semoga aja sih Salsha Stefi ttp sahabatan ceu
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.573
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #31 on: November 25, 2017, 03:53:47 pm »

Syifa sm cassie gapernah satu gelben kali, kalau satu sinet pernah
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.624
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #32 on: November 25, 2017, 04:01:54 pm »

Mrk emg msh srg brg, salsha jg main film brg ma steffi judulnya ghost
Kan dulu mereka satu girlband. Tapi pas di dahsyat mereka kayak gak akrab gitu

ooh gitu ceu?

soalnya liat di dahsyat kemaren syifa ma cassie keknya masih akrab
Keliatannya si ceu, soalnya mereka gak saling sapa gtu.

Iya Syifa Cassie masih akrab,
btw udah nonton Jil sampe eps brp ceu?

belum lanjut lagi ceu [worried]
sekarang di rumah gw sinyal 4g telkomsel suka ilang. kalo gak 4g lemotnya kebangetan ceu gak bisa ngapa2in
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.610
  • SALSHALOVA
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #33 on: November 25, 2017, 08:14:44 pm »

Mrk emg msh srg brg, salsha jg main film brg ma steffi judulnya ghost
Kan dulu mereka satu girlband. Tapi pas di dahsyat mereka kayak gak akrab gitu

ooh gitu ceu?

soalnya liat di dahsyat kemaren syifa ma cassie keknya masih akrab
Keliatannya si ceu, soalnya mereka gak saling sapa gtu.

Iya Syifa Cassie masih akrab,
btw udah nonton Jil sampe eps brp ceu?

belum lanjut lagi ceu [worried]
sekarang di rumah gw sinyal 4g telkomsel suka ilang. kalo gak 4g lemotnya kebangetan ceu gak bisa ngapa2in
Sayangnya endingnya gantung ceu, gaje
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.610
  • SALSHALOVA
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #34 on: November 26, 2017, 04:40:10 pm »

Salsha dan Aldy Bukti (Virgoun Cover)
m.youtube.com/watch?v=-wpaAW-oSbA&fulldescription=1&gl=ID&hl=id&client=mv-google
Logged
Pages: 1 2 3 [4]   Go Up