;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Down

Author Topic: Salshabilla Adriani  (Read 3216 times)

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.184
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #30 on: November 25, 2017, 03:47:14 pm »

Ceu @sinchaan semoga aja sih Salsha Stefi ttp sahabatan ceu
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #31 on: November 25, 2017, 03:53:47 pm »

Syifa sm cassie gapernah satu gelben kali, kalau satu sinet pernah
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #32 on: November 25, 2017, 04:01:54 pm »

Mrk emg msh srg brg, salsha jg main film brg ma steffi judulnya ghost
Kan dulu mereka satu girlband. Tapi pas di dahsyat mereka kayak gak akrab gitu

ooh gitu ceu?

soalnya liat di dahsyat kemaren syifa ma cassie keknya masih akrab
Keliatannya si ceu, soalnya mereka gak saling sapa gtu.

Iya Syifa Cassie masih akrab,
btw udah nonton Jil sampe eps brp ceu?

belum lanjut lagi ceu [worried]
sekarang di rumah gw sinyal 4g telkomsel suka ilang. kalo gak 4g lemotnya kebangetan ceu gak bisa ngapa2in
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.184
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #33 on: November 25, 2017, 08:14:44 pm »

Mrk emg msh srg brg, salsha jg main film brg ma steffi judulnya ghost
Kan dulu mereka satu girlband. Tapi pas di dahsyat mereka kayak gak akrab gitu

ooh gitu ceu?

soalnya liat di dahsyat kemaren syifa ma cassie keknya masih akrab
Keliatannya si ceu, soalnya mereka gak saling sapa gtu.

Iya Syifa Cassie masih akrab,
btw udah nonton Jil sampe eps brp ceu?

belum lanjut lagi ceu [worried]
sekarang di rumah gw sinyal 4g telkomsel suka ilang. kalo gak 4g lemotnya kebangetan ceu gak bisa ngapa2in
Sayangnya endingnya gantung ceu, gaje
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.184
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #34 on: November 26, 2017, 04:40:10 pm »

Salsha dan Aldy Bukti (Virgoun Cover)
m.youtube.com/watch?v=-wpaAW-oSbA&fulldescription=1&gl=ID&hl=id&client=mv-google
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #35 on: December 20, 2017, 09:05:18 pm »

Salsha, Cut Beby & cassandra

Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.184
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #36 on: December 21, 2017, 04:43:54 am »

Salsha, Cut Beby & cassandra


Wih acara apaan tuh?

Eh btw Salsha, cassie udah gak breng stefi lagi?
Logged

MUBARAK22

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 3.236
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #37 on: December 21, 2017, 11:21:46 am »

Salsha, Cut Beby & cassandra


Wih acara apaan tuh?

Eh btw Salsha, cassie udah gak breng stefi lagi?

Pemotretan Untuk Buku Novel
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.184
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #38 on: December 21, 2017, 01:37:10 pm »

Salsha, Cut Beby & cassandra


Wih acara apaan tuh?

Eh btw Salsha, cassie udah gak breng stefi lagi?

Pemotretan Untuk Buku Novel
buat cover novel apa gmana? Hehe
Logged

Sinchaan

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -3
  • Offline Offline
  • Posts: 7.091
  • Kok gak ada avatar sinchan ya?
Re: Salshabilla Adriani
« Reply #39 on: December 21, 2017, 01:48:50 pm »

Iya covee novel. Kemungkinan kalau novelnya dijadiin film mrk jg yg main
Logged
Akun free, bisa dipake siapaa ajah!!!!! [hmpfh]

                 
Pages: 1 2 3 [4] 5   Go Up