;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 32   Go Down

Author Topic: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2  (Read 14248 times)

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.026
Re: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2
« Reply #260 on: December 06, 2017, 03:15:21 pm »

kemaren lucu pas zahra ma uwaknya ketemu sama mamanya bobi. zahranya jadi salting, digodain deh sama uwaknya ;D

Si zahra beneran suka sama bobby tuh [hmpfh] zahra ngerjain bobby kemaren [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.649
Re: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2
« Reply #261 on: December 06, 2017, 03:54:10 pm »

kemaren lucu pas zahra ma uwaknya ketemu sama mamanya bobi. zahranya jadi salting, digodain deh sama uwaknya ;D

Si zahra beneran suka sama bobby tuh [hmpfh] zahra ngerjain bobby kemaren [hmpfh]

hahaha, bobinya juga keknya juga udah mulai ada raza ke zahra [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.026
Re: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2
« Reply #262 on: December 06, 2017, 04:14:03 pm »

kemaren lucu pas zahra ma uwaknya ketemu sama mamanya bobi. zahranya jadi salting, digodain deh sama uwaknya ;D

Si zahra beneran suka sama bobby tuh [hmpfh] zahra ngerjain bobby kemaren [hmpfh]

hahaha, bobinya juga keknya juga udah mulai ada raza ke zahra [hmpfh]

Uwaknya zahra pernah nanyain ke boby, sebenarnya boby suka sama zahra apa annisa, trus dijawab sama boby suka dua dua nya ;D
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.649
Re: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2
« Reply #263 on: December 06, 2017, 04:20:48 pm »

kemaren lucu pas zahra ma uwaknya ketemu sama mamanya bobi. zahranya jadi salting, digodain deh sama uwaknya ;D

Si zahra beneran suka sama bobby tuh [hmpfh] zahra ngerjain bobby kemaren [hmpfh]

hahaha, bobinya juga keknya juga udah mulai ada raza ke zahra [hmpfh]

Uwaknya zahra pernah nanyain ke boby, sebenarnya boby suka sama zahra apa annisa, trus dijawab sama boby suka dua dua nya ;D

hahahaha dasar bobi
kalo ada kesempatan pasti mau tuh deket sama annisa lagi [gunsmilie]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.026
Re: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2
« Reply #264 on: December 06, 2017, 04:34:54 pm »

kemaren lucu pas zahra ma uwaknya ketemu sama mamanya bobi. zahranya jadi salting, digodain deh sama uwaknya ;D

Si zahra beneran suka sama bobby tuh [hmpfh] zahra ngerjain bobby kemaren [hmpfh]

hahaha, bobinya juga keknya juga udah mulai ada raza ke zahra [hmpfh]

Uwaknya zahra pernah nanyain ke boby, sebenarnya boby suka sama zahra apa annisa, trus dijawab sama boby suka dua dua nya ;D

hahahaha dasar bobi
kalo ada kesempatan pasti mau tuh deket sama annisa lagi [gunsmilie]

Hahaha bobi kan suka gitu..


Btw tadi pas lagi ke puskemas ada tv lagi nyetel sinet jadul ada si surti emaknya boby, disitu dia main sama rachel amanda, stuart colin..
Sampe sekarang muka nya gak berubah kelihatan awet muda
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.649
Re: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2
« Reply #265 on: December 06, 2017, 10:14:06 pm »

sinetnya namaku mentari ya ceu?

---

btw ternyata top tayang abis bola ya. gak nonton tadi, liat sekilas doang
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.026
Re: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2
« Reply #266 on: December 06, 2017, 10:19:27 pm »

sinetnya namaku mentari ya ceu?

---

btw ternyata top tayang abis bola ya. gak nonton tadi, liat sekilas doang

Gak tau ceu sinet apa , mungkin iya..


Iya tadi tayang abis bola
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.649
Re: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2
« Reply #267 on: December 10, 2017, 07:08:32 pm »

zahra ma annisa sama2 jengukin bobi
sayang banget zahra udah pulang
kalo barengan kan seru tuh [hmpfh]
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.649
Re: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2
« Reply #268 on: December 10, 2017, 07:10:41 pm »

yaelah ibob dijengukin annisa jadi girang gitu [hmpfh]
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.026
Re: [RCTI-2015] TOP / TUKANG OJEK PENGKOLAN (Eza Yayang, Furry Setia Raharja) #2
« Reply #269 on: December 10, 2017, 07:16:39 pm »

zahra ma annisa sama2 jengukin bobi
sayang banget zahra udah pulang
kalo barengan kan seru tuh [hmpfh]

Salah satu di antara mereka pasti ada yg cemburu ;D
Logged
Pages: 1 ... 23 24 25 26 [27] 28 29 30 31 32   Go Up