;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 27   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA  (Read 11393 times)

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.521
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [ INDOSIAR - UPCOMING] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #20 on: September 07, 2017, 08:24:07 pm »

Namanya ga menjual beuddd.. Ga iconic kayak DA
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ INDOSIAR - UPCOMING] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #21 on: September 07, 2017, 08:30:36 pm »

Feeling gue neh
Ini DA yg di rebrand
Konsep secara garis besar pasti tetap konsep DA wwk
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.521
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [ INDOSIAR - UPCOMING] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #22 on: September 07, 2017, 08:33:00 pm »

Reborn kok jadi lebih jadoel dari DA namanya...loll anehnya siwi...
Logged

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender
Re: [ INDOSIAR - UPCOMING] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #23 on: September 07, 2017, 09:54:04 pm »

punya kans buat sukses nih, jadi semacam sea games atau PON nya dangdut seru seru belum peernah ada yg kayak gini...

yg tereliminasi nanti semuanya dapet medali perunggu, finalnya dua orang memperebutkan emas dan perak  [hmpfh]
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ INDOSIAR - UPCOMING] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #24 on: September 07, 2017, 10:14:23 pm »

^
Lol ckckckckck
Kontes lagu dr jaman baheula ya nyanyi, komentar, polling, eliminasi.
Semua kontes talenan seluruh dunia pasti sama kyk gitu.
Nah Liga Dangdut ini mau dibikin beda gmn wkwkw
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Lady_wai

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.521
  • Hidup lady kurang asyik. So lady main dimari
Re: [ INDOSIAR - UPCOMING] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #25 on: September 07, 2017, 10:46:07 pm »

Lolll Liga dangdut itu kayaknya bukan antar individu Tapi antar kontingen provinsi...

Lolll...

Setiap kontingen terdiri dari berbagai macam bakat.

Setiap round ada kontingen yg dieliminasi.

Pemenangnya akan memperebutkan piala/medali Copa dangdut indosiar... Wkwk

#ligadangdutversilady
Logged

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ INDOSIAR - UPCOMING] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #26 on: September 07, 2017, 11:15:04 pm »

^
Brrti sama aja konsepnya kyk DAA
Tiap negara ngerebutin piala Asia :)
Show Spoiler
[laughing]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260

Hart De Art

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.630
  • Classy... as always...
Re: [ INDOSIAR - UPCOMING] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #27 on: September 07, 2017, 11:17:54 pm »


@lady...

Liga dgn Copa Beda kali Lad...  [hmpfh]
Liga ya liga...
Copa ya copa...

Show Spoiler
[laughing] [lol]
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 14.131
  • 🇰🇷
Re: [ INDOSIAR - UPCOMING] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #28 on: September 08, 2017, 12:26:02 pm »

D'Academy Usai, Indosiar Siap Suguhkan Liga Dangdut Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Untuk ke-4 kalinya, Dangdut Academy Indosiar akan melakukan roadshow di lima kota besar melalui acara bertajuk "D'Academy Menggoyang Indonesia 2017". Kali ini, Indosiar menyuguhkan sesuatu yang sangat spesial dari tahun-tahun sebelumnya.

"D'Academy Menggoyang Indonesia 2017" akan menghadirkan raja dangdut, Rhoma Irama dan ratu dangdut, Elvy Sukaesih. Kehadiran dua pedangdut legendaris ini diharapkan mampu membangun animo masyarakat yang lebih besar lagi.
"Kita tahun ini sangat spesial karena ada raja dangdut kita. Bukan hanya ada raja, tapi ratu dangdut juga ikut. Ini pestanya seluruh penyanyi dangdut Indonesia," tutur Harsiwi Ahmad selaku Direktur Programing SCM.

Kabar sedihnya, rupanya acara ini adalah penutup dari seluruh rangkaian program acara Dangdut Academy. Namun, di samping kabar sedih, tentu ada pula kabar baik. Sebagai gantinya, Indosiar telah menyiapkan program andalan baru, yakni "Liga Dangdut Indonesia (LIDA)".

"Dangdut Academy kita tutup sampai ke-4. Kabar gembiranya akan ada kejutan luar biasa. Kita mau membuat dangdut yang lebih luas serta menyeluruh, lebih memiliki makna yang besar untuk Indonesia. Kita mau launcing Liga Dangdut Indonesia," ujar Harsiwi.

Untuk pertama kalinya talenta-talenta dangdut terbaik dari 34 provinsi di Tanah Air akan berkompetisi dalam satu panggung. "Dan Bukan hanya kompetisi, tapi akan ada duta. Misal akan menjadi duta budaya atau kesenian. Jadi bukan hanya sekadar dangdut," lanjutnya.

Liga Dangdut Indonesia akan dimulai pada tahun 2018 namun audisi akan digelar pada minggu depan. Acara ini juga memiliki tagline dengan misi yang sangat baik. "Tagline kita 'Seni Menyatukan'. Dengan seni kita bisa bersatu, dengan seni masyarakat Indonesia bisa bersatu," tutup Harsiwi Ahmad.
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

nikito

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -14
  • Offline Offline
  • Posts: 17.569
  • GET OUT
    • Yuk Intip Trit Ini :)
Re: [ INDOSIAR - UPCOMING] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #29 on: September 08, 2017, 12:31:01 pm »

Makasih modlay [boxing]

Kata isda nanti tiap provinsi ada miss dangdutnya ;D
Dlm bayangan gue ne acr ntar konsepnya absurd ckckc
.
.
Saran neh
Mumpung belum resmi dimulai
Ganti aja judulnya biar lebih kerren
"INDONESIAN DANGDUT LEAGUE" [thumbsup]
Logged
BREAK SEASON.. SEE YOU SOON.. :)
        SOFA MERAH NIKITO  All About Nikito's Life & Love   http://www.lautanindonesia.com/forum/index.php?topic=171075.1260
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 27   Go Up