;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27   Go Down

Author Topic: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA  (Read 11353 times)

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.116
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #210 on: November 23, 2017, 12:40:29 am »

Iya ada
Ada bagian liriknya menganjurkan ke mbah dukun biar dapat solusi kwkwkwk

Parah bgt jgn sampe d'band kebawa sampe LIDA cukup sampe DAA aja
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

bayu_kandaka

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.544
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #211 on: November 23, 2017, 03:46:39 pm »

Start mulai 18 Januari 2018 diawali Konser Nominasi
harusnya jangan konser nominas berasa da lah
ini kan liga dangdut...harusnya konser penyisihan atau babak penyisihan
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.214
  • 2017
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #212 on: November 23, 2017, 04:13:47 pm »

Start mulai 18 Januari 2018 diawali Konser Nominasi
harusnya jangan konser nominas berasa da lah
ini kan liga dangdut...harusnya konser penyisihan atau babak penyisihan
Coba aja mention/ inbox di ig indrayr kali aja di ikutin..  Lebih oke konser penyisihan atau babak penyisihan lebih kerasa liganya macem bola lol wkwkkw
Logged

Real_fighter

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 347
  • ingin selalu menjadi bermanfaat
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #213 on: November 23, 2017, 04:36:40 pm »

Start mulai 18 Januari 2018 diawali Konser Nominasi
harusnya jangan konser nominas berasa da lah
ini kan liga dangdut...harusnya konser penyisihan atau babak penyisihan
Coba aja mention/ inbox di ig indrayr kali aja di ikutin..  Lebih oke konser penyisihan atau babak penyisihan lebih kerasa liganya macem bola lol wkwkkw
bener jg hrsnya pke istilah2 bola ad kualifikasi atw play off.. Yg juara dpt piala apa namanya.. Piala bergilir gtu
Logged

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.214
  • 2017
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #214 on: November 23, 2017, 04:52:23 pm »

Ok juga tuh saran nya emang bagus harus ada piala jd keren gitu.. Ntar pas menang di arak warga provinsinya kan gahull
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.110
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #215 on: November 23, 2017, 04:53:56 pm »

IG gw diblok pak iyr saat gw bulang kameramennya goyang2 pas launcing vivo LOL
Logged
[smitten]

azonerstv

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 5.214
  • 2017
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #216 on: November 23, 2017, 05:01:20 pm »

Aye dah tulis di komentar foto barunya kali aja di baca..  Wkwk
Logged

Keizo_aditya

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Online Online
  • Posts: 14.116
  • 🇰🇷
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #217 on: November 23, 2017, 07:30:29 pm »

IG gw diblok pak iyr saat gw bulang kameramennya goyang2 pas launcing vivo LOL
HAH
Cuma kritik gitu doang langsung baper?
Cemen ah

Provinsi yg kaya sms itu Sulawesi Selatan
DA aja tiap tahun rajin kirim perwakilan ke final
« Last Edit: November 23, 2017, 07:31:55 pm by Keizo_aditya »
Logged
"Apa yang ada diantara kita,bisa saja menjadi pintu
Bukan dinding. Kau hanya perlu membuka dan berjalan melewatinya, Aku akan menunggu di depan.''

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.110
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #218 on: November 23, 2017, 07:41:50 pm »

Dari duku dia mah baperan..
Komen2 gw dulu2 jg diapusin LOL
Logged
[smitten]

Kayana Putra

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 4.809
  • Call Me K
Re: [INDOSIAR-SEGERA] LIGA DANGDUT INDONESIA
« Reply #219 on: November 23, 2017, 07:46:55 pm »

ical majene ama fildan bau bau kayaknya bukan masuk provinsi sulawesi selatan deh ce cmiiw

tapi orang sulawesi emang loyal sih kayak temen gw dari gorontalo  :D
Logged
Pages: 1 ... 18 19 20 21 [22] 23 24 25 26 27   Go Up