;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 10   Go Down

Author Topic: (SCTV - Coomingsoon) SEPARUH HIDUPKU [Marshanda, Rionaldo S, Naysila M, Samuel Z)  (Read 11304 times)

Umem

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.133
    • SIDIQ's Collection
Re: (SCTV - SOON) PREMAN [Marshanda dan Rezky Aditya]
« Reply #30 on: October 13, 2017, 06:13:56 pm »

setelah ketangkap basah jalan ber2 cha2 mengaku kalau pertemuan mereka hanya demi membangun Chimistri

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.667
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: (SCTV - SOON) PREMAN [Marshanda dan Rezky Aditya]
« Reply #31 on: October 13, 2017, 06:57:12 pm »

fans rezky banyak yg kgk ridho klo ama chacha  ;D
Logged

rizz21

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.568
Re: (SCTV - SOON) PREMAN [Marshanda dan Rezky Aditya]
« Reply #32 on: October 13, 2017, 07:10:54 pm »

Kagak ridho seproject atau Gimana ?
Gue sih enjoy Aja reZky seproject sama caca , Dari pada sama tantew kiwil mulu ,, bosenn loh ...
Kan sama caca belum pernah seproject juga   , dulu pernah mau Ada sinet bareng Tapi malah Gatay  [hammer]
Logged
송송커플 ♡♡

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.640
Re: (SCTV - SOON) PREMAN [Marshanda dan Rezky Aditya]
« Reply #33 on: October 13, 2017, 07:18:57 pm »

TS nya aneh. Kemarin bilangnya mainnya sama Gigi. Tak taunya itu film 😂😂😂 Sekarang sama Dower, pasti baru lihat lambe2an yakk

Logged

rainer_minoz

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.667
  • nama kgk bs diganti yaaa??
Re: (SCTV - SOON) PREMAN [Marshanda dan Rezky Aditya]
« Reply #34 on: October 13, 2017, 07:28:45 pm »

Kagak ridho seproject atau Gimana ?
Gue sih enjoy Aja reZky seproject sama caca , Dari pada sama tantew kiwil mulu ,, bosenn loh ...
Kan sama caca belum pernah seproject juga   , dulu pernah mau Ada sinet bareng Tapi malah Gatay  [hammer]

kgk ridho deket ma chaca xixi
kecyduk lambe.. bagian gimmick yaa??
Logged

rikaramlawati

  • Kelasi
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1
Re: (SCTV - SOON) PREMAN [Marshanda dan Rezky Aditya]
« Reply #35 on: October 13, 2017, 07:55:49 pm »

Di tunggu👍 gk sabar pengen lht kak Rezky lgi. Siapapun lawan mainnya tetap Ok kok😍
Logged

rizz21

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 2.568
Re: (SCTV - SOON) PREMAN [Marshanda dan Rezky Aditya]
« Reply #36 on: October 13, 2017, 08:17:39 pm »

setelah ketangkap basah jalan ber2 cha2 mengaku kalau pertemuan mereka hanya demi membangun Chimistri

Hooh disuruh produser katanya ya ,
Barusan gue Udah baca artikelnya , oh ya kata caca selain sama Rezky sama Samzig juga .
Logged
송송커플 ♡♡

Pramitha

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 243
Re: (SCTV - SOON) PREMAN [Marshanda dan Rezky Aditya]
« Reply #37 on: October 14, 2017, 09:44:04 am »

Cacha rezky samzig nagita
Logged

BIDADARI 2

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 20.648
Re: (SCTV - SOON) PREMAN [Marshanda dan Rezky Aditya]
« Reply #38 on: October 14, 2017, 09:56:59 am »

gue suka rizky di sinetron putri yg ama talita latif. masukin talita dong kasian dia nganggur
Logged

Marshed

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 589
Re: (SCTV - SOON) PREMAN [Marshanda dan Rezky Aditya]
« Reply #39 on: October 20, 2017, 08:39:17 pm »

Kpn ya mulai syuting nya g sabar
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 10   Go Up