;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 16   Go Down

Author Topic: [RCTI - SOON] MEGA SINEMA : HIJRAH (MNCP, RAPI FILMS, TOBALI)  (Read 12691 times)

marsalah buat loe

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 403
Re: [RCTI - SOON] PUPUS (Arbani Yasiz, Febby Rastanty, Rayn Wijaya)
« Reply #30 on: September 18, 2017, 09:00:09 am »

Ini melodrama,, ko gw aga gg ykin yh ma sad faceny febby [hmpfh] mncoba gnt genre dg pemain yg sm. Klu romansa2 skrg susah brsaing xixi
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.587
  • SALSHALOVA
Re: [RCTI - SOON] PUPUS (Arbani Yasiz, Febby Rastanty, Rayn Wijaya)
« Reply #31 on: September 18, 2017, 03:31:56 pm »

Pupus kalo gak salah yg liriknya "baru ku sadari cintaku bertepuk sebelah tangan"
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.605
Re: [RCTI - SOON] PUPUS (Arbani Yasiz, Febby Rastanty, Rayn Wijaya)
« Reply #32 on: September 18, 2017, 04:09:46 pm »

Ini melodrama,, ko gw aga gg ykin yh ma sad faceny febby [hmpfh] mncoba gnt genre dg pemain yg sm. Klu romansa2 skrg susah brsaing xixi

sama, gw juga mikirnya kenapa musti febby yang jadi lfnya
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI - SOON] PUPUS (Arbani Yasiz, Febby Rastanty, Rayn Wijaya)
« Reply #33 on: September 18, 2017, 05:22:04 pm »

Ini melodrama,, ko gw aga gg ykin yh ma sad faceny febby [hmpfh] mncoba gnt genre dg pemain yg sm. Klu romansa2 skrg susah brsaing xixi

sama, gw juga mikirnya kenapa musti febby yang jadi lfnya
kenapa juga harus arbani, udah gak sreg.
Gagal tayang plis [hammer]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

joni adin

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 2
  • Offline Offline
  • Posts: 25.965
Re: [RCTI - SOON] PUPUS (Arbani Yasiz, Febby Rastanty, Rayn Wijaya)
« Reply #34 on: September 18, 2017, 10:39:57 pm »

Judulnya barongsai ;D
Logged

kunangkunang

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 8.605
Re: [RCTI - SOON] PUPUS (Arbani Yasiz, Febby Rastanty, Rayn Wijaya)
« Reply #35 on: September 19, 2017, 07:42:11 am »

Ini melodrama,, ko gw aga gg ykin yh ma sad faceny febby [hmpfh] mncoba gnt genre dg pemain yg sm. Klu romansa2 skrg susah brsaing xixi

sama, gw juga mikirnya kenapa musti febby yang jadi lfnya
kenapa juga harus arbani, udah gak sreg.
Gagal tayang plis [hammer]

mungkin krn bani rising star kali ceu [hmpfh]

dear nathan aja belom tayang. ini udah mau ada aja

---
btw mini seriues bani di utub apa kabarnya? pecah gak viewersnya?
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.950
Re: [RCTI - SOON] PUPUS (Arbani Yasiz, Febby Rastanty, Rayn Wijaya)
« Reply #36 on: September 19, 2017, 07:48:08 am »

Ini melodrama,, ko gw aga gg ykin yh ma sad faceny febby [hmpfh] mncoba gnt genre dg pemain yg sm. Klu romansa2 skrg susah brsaing xixi

sama, gw juga mikirnya kenapa musti febby yang jadi lfnya
kenapa juga harus arbani, udah gak sreg.
Gagal tayang plis [hammer]

mungkin krn bani rising star kali ceu [hmpfh]

dear nathan aja belom tayang. ini udah mau ada aja

---
btw mini seriues bani di utub apa kabarnya? pecah gak viewersnya?

Lumayan ceu udah ratusan ribu, yg epsd 1 udah 500rb lebih
Logged

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.091
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya
Re: [RCTI - SOON] PUPUS (Arbani Yasiz, Febby Rastanty, Rayn Wijaya)
« Reply #37 on: September 20, 2017, 10:00:10 pm »

Febby jago kok melo, ga liat track dia jadi melo cupu disinet ctv , justru yg ga sreg sama baninya udah ga demen gue

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Logged

Forever Girls' Generation!

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI - SOON] PUPUS (Arbani Yasiz, Febby Rastanty, Rayn Wijaya)
« Reply #38 on: September 20, 2017, 11:34:09 pm »

Febby jago kok melo, ga liat track dia jadi melo cupu disinet ctv , justru yg ga sreg sama baninya udah ga demen gue

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk
setuju
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

xoxo25

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.363
  • living airbender
Re: [RCTI - SOON] PUPUS (Arbani Yasiz, Febby Rastanty, Rayn Wijaya)
« Reply #39 on: September 20, 2017, 11:35:46 pm »

arbani diganti miqdad addausy
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 16   Go Up