;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 26   Go Down

Author Topic: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )  (Read 17107 times)

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.587
  • SALSHALOVA
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #20 on: September 27, 2017, 08:32:08 pm »

Hanggini bukannya ke MD juga yak ?
Logged

Deviliaaa

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.950
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #21 on: September 27, 2017, 08:32:55 pm »

Kan moms dince terbuka sama siapa aja yg mau masuk cti :D
Logged

Senja Jingga 2

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 2.587
  • SALSHALOVA
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #22 on: September 27, 2017, 08:36:26 pm »

Rosiana Dewi masuk lead female atau bukan yak
Logged

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.170
  • Antagonis Elegant
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #23 on: September 27, 2017, 08:37:50 pm »


Yupp akoh setuju juga ada CF8, episode 1-2 yang main pemain lama. Nextnya baru semua pemainnya. Ceritanya semua pemain pada liburan bareng pakai bus, terus kecelakaan busnya masuk sungai or laut. Yang selamat cuma anaknya Fitri, Kasih. (Fitri punya anak perempuan gak sih ?). Terus Kasih di temuin sama keluarga kaya dalam keadaaan dah lupa ingatan. Dan mereka menamai dengan nama baru yaitu Fitri

Wkwkwkwk

Basi ini udh pernah di lakuin di cinta bunga 2  [hmpfh]
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

Juna Christian

  • Chingu
  • **
  • Keong: -2
  • Offline Offline
  • Posts: 1.053
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #24 on: September 27, 2017, 08:41:21 pm »

klo emang benar. syukur deh 😃😃 semoga bukan isapan jempol belaka.   lagian jg gk yakin RCTI bsa berthan klo hny ngandlin MNCPicture doang.  gaet MD pilihan yg tepatlh
Logged

aan_mdlovers

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.115
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #25 on: September 27, 2017, 08:41:30 pm »


Yupp akoh setuju juga ada CF8, episode 1-2 yang main pemain lama. Nextnya baru semua pemainnya. Ceritanya semua pemain pada liburan bareng pakai bus, terus kecelakaan busnya masuk sungai or laut. Yang selamat cuma anaknya Fitri, Kasih. (Fitri punya anak perempuan gak sih ?). Terus Kasih di temuin sama keluarga kaya dalam keadaaan dah lupa ingatan. Dan mereka menamai dengan nama baru yaitu Fitri

Wkwkwkwk

Basi ini udh pernah di lakuin di cinta bunga 2  [hmpfh]
iya udh pernah..tp msh jarang...tp gak ah....yg laen aja lol
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #26 on: September 27, 2017, 08:41:46 pm »

Mungkin ceu imam terinspirasi [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.640
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #27 on: September 27, 2017, 08:56:55 pm »


Yupp akoh setuju juga ada CF8, episode 1-2 yang main pemain lama. Nextnya baru semua pemainnya. Ceritanya semua pemain pada liburan bareng pakai bus, terus kecelakaan busnya masuk sungai or laut. Yang selamat cuma anaknya Fitri, Kasih. (Fitri punya anak perempuan gak sih ?). Terus Kasih di temuin sama keluarga kaya dalam keadaaan dah lupa ingatan. Dan mereka menamai dengan nama baru yaitu Fitri

Wkwkwkwk

Basi ini udh pernah di lakuin di cinta bunga 2  [hmpfh]

Tapi itu ide sendiri lohh  [hmpfh] [hmpfh] Lagi pula itu belum kelar kok, nanti gue kirim ke LINE ya Mbak. Kecelah pokoknya, LM nya juga banyak konflik gak kek sinetron lain yang cuma jadi hero kesiangan doang  [biggrin]
Logged

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.091
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #28 on: September 27, 2017, 08:58:20 pm »

Mending Rafa sama adeknya dibuat bersaing deh baik dalam cita2 dan cinta kan seru tuh trus cewenya yg dari kampung juga tapi jgn kyk fitri lagi yaa

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Logged

Forever Girls' Generation!

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #29 on: September 27, 2017, 08:59:13 pm »

Gw saranin mending si imam nulis di wattpad. Kali aja di lirik produser ;D ;D
Dari pada ngehalu di li.
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 26   Go Up