;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 26   Go Down

Author Topic: MD ENTERTAINMENT ( FTV TRANSTV & ADIT SOPO JARWO MNCTV )  (Read 17110 times)

renggachibells

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.170
  • Antagonis Elegant
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #30 on: September 27, 2017, 09:03:28 pm »

Bonjol loe kalo pinter nulis cerita kenapa gak kirim ke MD aja siapa tau di acc dia lagi cari penulis baru loh skrng udh banyak penulis baru MD yg bukan itu2 aja contoh BFF, Amara n FTV2 nya penulis baru semua
« Last Edit: September 27, 2017, 09:04:19 pm by renggachibells »
Logged


Kangen para RATU di Masa nya ❤

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.640
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #31 on: September 27, 2017, 09:06:46 pm »

Mending Rafa sama adeknya dibuat bersaing deh baik dalam cita2 dan cinta kan seru tuh trus cewenya yg dari kampung juga tapi jgn kyk fitri lagi yaa

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Rafa, cewek or cowok ? Terus adiknya cewek or cowok ?

Gw saranin mending si imam nulis di wattpad. Kali aja di lirik produser ;D ;D
Dari pada ngehalu di li.

Gue sering ngirim sana sini, gak ada respon  [hmpfh] ;D :D
Logged

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.640
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #32 on: September 27, 2017, 09:07:35 pm »

Bonjol loe kalo pinter nulis cerita kenapa gak kirim ke MD aja siapa tau di acc dia lagi cari penulis baru loh skrng udh banyak penulis baru MD yg bukan itu2 aja contoh BFF, Amara n FTV2 nya penulis baru semua

Nulis cerita doang bisanya, ngarang dialognya kagak bisa  [biggrin] [biggrin]
Logged

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.091
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #33 on: September 27, 2017, 09:08:31 pm »

Cowok, fitri punya dua anak cowok mam

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Logged

Forever Girls' Generation!

Ayu Uya

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.091
  • Sopansantun itu penting walau didunia maya
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #34 on: September 27, 2017, 09:09:25 pm »

Moza kayaknya yg anaknya cewe

Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

Logged

Forever Girls' Generation!

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.640
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #35 on: September 27, 2017, 09:09:46 pm »

Sipp. Gue ubah entar. Buat mbak Rengga, tunggu yakk. Sekalian tawarin ke orang2 MD, kali aja di acc & gue dapat recehannya  [hmpfh] [hmpfh] [biggrin] ;D :D
Logged

liliputkecil

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 10.124
  • Ciiieeee... Ciiieee
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #36 on: September 27, 2017, 09:10:20 pm »

Bonjol loe kalo pinter nulis cerita kenapa gak kirim ke MD aja siapa tau di acc dia lagi cari penulis baru loh skrng udh banyak penulis baru MD yg bukan itu2 aja contoh BFF, Amara n FTV2 nya penulis baru semua

Nulis cerita doang bisanya, ngarang dialognya kagak bisa  [biggrin] [biggrin]
kirim buat spt aja..  Kasih judul sepanjang rel kereta LOL

antiOOT
Jadiin tante sama jennifer coopen 1 sinet sbg adik kakak donkkk cocok bgt mereka mukenya mirip
Logged
[smitten]

MuhammadImam

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 3.640
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #37 on: September 27, 2017, 09:12:05 pm »

Ogah. Punya gue kan elegan. Lagi pula punya gue bukan cerita KDRT  [hmpfh] [hmpfh]
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.283
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #38 on: September 27, 2017, 09:12:54 pm »

Jadiin dinda azani adiknya lcb dong, mukanya mirip. [hmpfh]
Logged


                🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

Mr. Joel

  • Forum Machi
  • ***
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 2.840
  • Never Dream For Success But Work For It
Re: MD ENTERTAINMENT "NANTIKAN KEJUTAN KAMI"
« Reply #39 on: September 27, 2017, 10:46:36 pm »

Mikha Tambayong sama Aryani Fitriana gak masuk list? Tadi aryani lagi mampir ke MD temu kangen sama membicarakan sesuatu, di kedoya gak betah ya? LOL  [hmpfh]

Semalam film Ruqyah : The Exorcism sudah premiere dan alhamdullilah dapat sambutan positif, thanks Steffan sudah ikut bantu promoin film dari ph rival ya walau alasannya karena bininya yang main [laughing]

Couple mesum pasti diangkutlah, si amanda ma christ laurent aja dibawa balik lagi buat diadu siapa paling mesum LOL
Logged
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 26   Go Up