;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 74   Go Down

Author Topic: [RCTI-2018] CATATAN HARIAN AISHA (Tissa Biani, Umay Shahab, Bio One)  (Read 73107 times)

Dindong

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: [RCTI-UPCOMING] CATATAN HARIAN AISHA ( TISSA BIANI,UMAY SHAHAB,BIO ONE)
« Reply #40 on: October 07, 2017, 04:51:01 pm »

Ooh begindang,kirain motivator kek mario teguh [hmpfh]
lo lahir taon brapa ?apa lo dulu gk punya tipi ?
tahun 2000 kk emang itu tahun berapa? [laughing]

Klau gak salah itu acara mulai tahun 2001 [hmpfh]
y elah baru 1 thn [laughing]

Mulai 2001, berakhir 2011, mulai nonton tv tahun berapa?
Logged

Biang_gosip

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 5.290
  • 🇰🇷BTS-TWICE-GTO7🇰🇷
Re: [RCTI-UPCOMING] CATATAN HARIAN AISHA ( TISSA BIANI,UMAY SHAHAB,BIO ONE)
« Reply #41 on: October 07, 2017, 05:05:37 pm »

Ooh begindang,kirain motivator kek mario teguh [hmpfh]
lo lahir taon brapa ?apa lo dulu gk punya tipi ?
tahun 2000 kk emang itu tahun berapa? [laughing]

Klau gak salah itu acara mulai tahun 2001 [hmpfh]
y elah baru 1 thn [laughing]

Mulai 2001, berakhir 2011, mulai nonton tv tahun berapa?
nonton tv sih udah dari dulu yah tapi gitu cuma kalo ada yg mau di tonton. Gak pernah yg merhatiin bnget semua acara tv.

Sorry sorry aja dulu agak gimana gitu sama acara acara tv. Paling yg sering d lihat cuma acara gosip aja, kartun hari minggu. Pernah juga drakor d rcti [hmpfh] gw ingat bnget tuh BBF.
Dan skarang udah sering nongkrongin tv gara gara nyemplung d mari. Awalnya nyari artikel roman picisan nemu ni LI.
baca baca postingan aja eh lama lama pengen nyemplung juga ;D ;D ;D
Logged


     🔥MANUSIA SAMPAH ITU YANG TIDAK BISA MENGHARGAI PERBEDAAN!!!🔥

miz.mont

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 6.221
  • sweEt ThiNg coMe in SmaLL PacKageS...
Re: [RCTI-UPCOMING] CATATAN HARIAN AISHA ( TISSA BIANI,UMAY SHAHAB,BIO ONE)
« Reply #42 on: October 07, 2017, 07:58:05 pm »

Kalau sekarang udah terlanjur basah ya @bi
Logged
sampe segitunya,,langsung ganti akun nyinyir begitu liat akun ini muncul
hahahhahahahahhahaha

Dindong

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 32
Re: [RCTI-UPCOMING] CATATAN HARIAN AISHA ( TISSA BIANI,UMAY SHAHAB,BIO ONE)
« Reply #43 on: October 11, 2017, 06:10:09 am »

Kemarin Tissa live instagram, ditanya kapan CHA tayang, dia jawab "ga tau, semoga secepatnya, tapi dengar2 sih november"
Logged

sisukasuki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
  • 🎶🎼🎶🎼🎶
« Last Edit: October 30, 2017, 05:59:13 am by sisukasuki »
Logged

kunangkunang

  • Senior Sailor
  • ******
  • Keong: 1
  • Offline Offline
  • Posts: 12.172
  • It’s twinkle, twinkle up in the sky
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.482
Re: [RCTI-UPCOMING] CATATAN HARIAN AISHA ( TISSA BIANI,UMAY SHAHAB,BIO ONE)
« Reply #46 on: October 27, 2017, 11:14:58 am »

Pake lagu hivi siapkah kau tuk jatuh cinta lagi, ya
Logged

Gedongan

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 743
Re: [RCTI-UPCOMING] CATATAN HARIAN AISHA ( TISSA BIANI,UMAY SHAHAB,BIO ONE)
« Reply #47 on: October 27, 2017, 11:16:45 am »

katanya ini bakal tayang di mencret tv? ciusan? bakala alemong deh udh sih ganti aja dear tinatun sama nih sinetron
Logged

Deviliaaa

  • Penyelam Unggul
  • *****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 6.482
Logged

sisukasuki

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 40
  • 🎶🎼🎶🎼🎶
Re: [RCTI-UPCOMING] CATATAN HARIAN AISHA ( TISSA BIANI,UMAY SHAHAB,BIO ONE)
« Reply #49 on: October 27, 2017, 11:24:10 am »

Pake lagu hivi siapkah kau tuk jatuh cinta lagi, ya

Iya, tapi keknya ini bukan penyanyi aslinya  ???
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 74   Go Up