;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 20   Go Down

Author Topic: Natasha Wilona  (Read 9654 times)

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999
Re: Natasha Wilona
« Reply #20 on: October 29, 2017, 06:08:11 pm »

Kalo ke Mr V ko gw ngerasa bgt kaya ke temen doang aja gt..malah kaya ke temen cewe gt liatnya [hmpfh]
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076
Re: Natasha Wilona
« Reply #21 on: October 29, 2017, 06:36:54 pm »

Liat sg apwcr itu bb lg vidcal lann apa siapa dah wilo ye?
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: Natasha Wilona
« Reply #22 on: October 29, 2017, 06:50:43 pm »

Liat sg apwcr itu bb lg vidcal lann apa siapa dah wilo ye?

Aduuhhh di apwcr mahhb demen bikin drama2 di sg apalagi kalo komen2
Tendensius dia emang pengen kapel wilver nih kaya sering tercyduk atau candid lagi ngapain..padahal sih menurut ane itu kaya disetting..buat ksh makan shipper piara mrk apalagi mau tayang sinetron nya dan mau promo toko kue nyaa

Dia di gaji sm bb salah satu nya buat begitu..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076
Re: Natasha Wilona
« Reply #23 on: October 29, 2017, 06:55:11 pm »

Liat sg apwcr itu bb lg vidcal lann apa siapa dah wilo ye?

Aduuhhh di apwcr mahhb demen bikin drama2 di sg apalagi kalo komen2
Tendensius dia emang pengen kapel wilver nih kaya sering tercyduk atau candid lagi ngapain..padahal sih menurut ane itu kaya disetting..buat ksh makan shipper piara mrk apalagi mau tayang sinetron nya dan mau promo toko kue nyaa

Dia di gaji sm bb salah satu nya buat begitu..


Iya kadang kompor juga tuh  ttg hubungan wilver seolah" ada yg spesial ada apa" pdhl cuma temenan doangg mereka
Paling jorjoran ya ini apwcr sm si ryan
Keliatannya kaya mendukung bgt ttg status mereka pdhl mah karena ade duitnye aje jd update trs
Enak ye udh dpt duit dpt fasilitas dapet ipun juga plus followernya makin naik makin nambah karena shiiper wilver pd ngefollow pd ngepoin
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: Natasha Wilona
« Reply #24 on: October 29, 2017, 07:05:48 pm »

Kalo ryan ini asisten si bb udah lama...dia sih sering capture dna livee msh ok2 aja

Ane lebih eneq sm si apwcr... Liat aja postingan poto2nya dan caption2nya.. Haluuu
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076
Re: Natasha Wilona
« Reply #25 on: October 29, 2017, 07:10:10 pm »

Kalo ryan ini asisten si bb udah lama...dia sih sering capture dna livee msh ok2 aja

Ane lebih eneq sm si apwcr... Liat aja postingan poto2nya dan caption2nya.. Haluuu


Iya klo ryan udh jarang update
Yg paling update trs mah si apwcr ini ntah biar apa kaya gt
Waktu itu pernah tuh ady ngesg in bb yg lg lagi mau ngeluarin mobil mau jmpt wilo
Nyamuk"nya gadiajak
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 647
Re: Natasha Wilona
« Reply #26 on: October 29, 2017, 07:25:12 pm »

Ini kalo beneran wilo sama ali "ada apa2", berarti si ali nya makan ati bgt nih liat wilo sama bb. Pukpuk ali.
Logged

die_yuya

  • Tomodachi
  • ****
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 4.476
  • Hohoho ^^
Re: Natasha Wilona
« Reply #27 on: October 29, 2017, 07:40:26 pm »

Mk ny w aga smpt ragu,,kok bs ali tahan  [hmpfh]
Dl wktu ma printil aj,,kliattan bgt posesif y,,sring dsindir mulu kan ma printil,,sori oot bw2 p  :)
« Last Edit: October 29, 2017, 07:42:04 pm by die_yuya »
Logged
visit my new blog
diebingits.blogspot.com

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076
Re: Natasha Wilona
« Reply #28 on: October 29, 2017, 07:41:01 pm »

Ini kalo beneran wilo sama ali "ada apa2", berarti si ali nya makan ati bgt nih liat wilo sama bb. Pukpuk ali.

Sabar li semangat sblm lajur kuning blm melengkung msh bisa usaha pdkt kalo gamemungkinkan ya sahabatan aja 🙇‍♀️🙏
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: Natasha Wilona
« Reply #29 on: October 29, 2017, 07:46:52 pm »

Fans wilo aja jd pecah 2 ada yg dukung sm bb ada yg dukung sm ali... Padahal mrk wilikeit.. Tapi ya slera orang gak bisa dipaksain😛
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY
Pages: 1 2 [3] 4 5 6 7 ... 20   Go Up