;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 20   Go Down

Author Topic: Natasha Wilona  (Read 9576 times)

Febyy_nov

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 39
Re: Natasha Wilona
« Reply #30 on: October 29, 2017, 08:00:33 pm »

Menurut ane, si wilo ini juga tipikal cewek yg moody'an. Cuma dia lebih pinter nutupin perasaan nya, susah ditebak juga. Tp kalo udah nyaman sama orang, langsung keliatan dari sikapnya
Logged

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 641
Re: Natasha Wilona
« Reply #31 on: October 29, 2017, 08:00:46 pm »

Awalnya nih pas jaman AS, rata2 fans wilo pada respect bgt ke bb. Cuma semenjak bb "ngulah", sering buat wilo dibully, sering ngata2in fisik wilo (walaupun katanya candaan), fansnya jd unrespect. Pas bgt setelah itu wilo di pairing sama ali di mdm. Chems nya lebih nampol pula dari wilo bb di AS, jadilah pada pindah haluan. Ditambah dari beberapa mereka ada yg tau "dibelakang" ali wilo ini gimana. Makanya wilikeit terkesan ada kubu2an .
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 996
Re: Natasha Wilona
« Reply #32 on: October 29, 2017, 08:14:12 pm »

Menurut ane, si wilo ini juga tipikal cewek yg moody'an. Cuma dia lebih pinter nutupin perasaan nya, susah ditebak juga. Tp kalo udah nyaman sama orang, langsung keliatan dari sikapnya

Justru yg moody an tuh partner dia yg cowo kaya si bb atau ali..

Wilo wlaau msh remaja tapi dewasaaa... Kalo dia moodyan pas dulu di AJ dia bisa cabut kapan tau mengundurkan diri krn byk tekanan sana sini..haters yg bekeliaran di sekitar lokasi... Mana mesti mesra2 an sm mantan pas abis babang setipen nikah.. Plus genk cabe2an yg emang gak suka sm wilo..

Si bb pun ngakuiin wilo tuh dewasa..
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 641
Re: Natasha Wilona
« Reply #33 on: October 29, 2017, 08:20:27 pm »

Baca caption nya, tiba2 ane keinget sama kata2 ali pas diwawancara waktu itu. Di tanya wartawan, ilfeel sama cewe yg kayak gimana? Diia jawab "yang suka ngomongin orang"  [hmpfh]

Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 1.055
Re: Natasha Wilona
« Reply #34 on: October 29, 2017, 08:27:34 pm »

Baca caption nya, tiba2 ane keinget sama kata2 ali pas diwawancara waktu itu. Di tanya wartawan, ilfeel sama cewe yg kayak gimana? Diia jawab "yang suka ngomongin orang"  [hmpfh]




Juara captionya hihi
Mungkin ali suka kepribadian wilo ini kali y
Walau msh muda tp udh berfikiran dewasa dan kalem jarang ngomongin org ngegosip gt
Dilokshot aja lbh suka main game drpd ngegosip
Logged

Febyy_nov

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 39
Re: Natasha Wilona
« Reply #35 on: October 29, 2017, 08:29:11 pm »

Menurut ane, si wilo ini juga tipikal cewek yg moody'an. Cuma dia lebih pinter nutupin perasaan nya, susah ditebak juga. Tp kalo udah nyaman sama orang, langsung keliatan dari sikapnya

Justru yg moody an tuh partner dia yg cowo kaya si bb atau ali..

Wilo wlaau msh remaja tapi dewasaaa... Kalo dia moodyan pas dulu di AJ dia bisa cabut kapan tau mengundurkan diri krn byk tekanan sana sini..haters yg bekeliaran di sekitar lokasi... Mana mesti mesra2 an sm mantan pas abis babang setipen nikah.. Plus genk cabe2an yg emang gak suka sm wilo..

Si bb pun ngakuiin wilo tuh dewasa..

Tp kalo kata ali, si wilo masih kayak ada anak kecil nya hihih😂
Logged

papay_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 236
Re: Natasha Wilona
« Reply #36 on: October 29, 2017, 08:30:18 pm »

seneng waktu itu liat wilo ama epam yg manja manja tapi perhatian dan sikap wilo seperti itu gak ditemuin ke bb ..

Sent from my SM-G7102 using Tapatalk

Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 996
Re: Natasha Wilona
« Reply #37 on: October 29, 2017, 08:31:35 pm »

Nah betul... Wilo emang bukan tipe ngegosippp.. Makanya dia kalo di lok sut lebih milihhh maen games drpd ber gosip ria

Ane dpt Info dr orang yg kenal dan suka ngobrol sm mama nya wilo..  Wilo emang gituu anak nyaaa kata mama nya itu knp dia lebih milih maen games asik sendiri drpd ngumpull tapi pd suka gosip2.. Krn kenyataan nya begitu kalo di basecamp artispun manusia..macam kita ngomongin mrk skrng wkwkkwqk

Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Febyy_nov

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Online Online
  • Posts: 39
Re: Natasha Wilona
« Reply #38 on: October 29, 2017, 08:32:25 pm »

Baca caption nya, tiba2 ane keinget sama kata2 ali pas diwawancara waktu itu. Di tanya wartawan, ilfeel sama cewe yg kayak gimana? Diia jawab "yang suka ngomongin orang"  [hmpfh]




Juara captionya hihi
Mungkin ali suka kepribadian wilo ini kali y
Walau msh muda tp udh berfikiran dewasa dan kalem jarang ngomongin org ngegosip gt
Dilokshot aja lbh suka main game drpd ngegosip

Karna alasan itu juga si wilo lebih seneng sendiri, daripada harus gabung2 sama cewek2 yg ujung2 nya malah gosipin orang, bukan tipe wilo bgt. Makanya orang ngira dia sombong, gak mau gabung. Wilo lebih cocok gabung sama kumpulan orang2 yg dewasa, gak julid2
Logged

Lo6an

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 996
Re: Natasha Wilona
« Reply #39 on: October 29, 2017, 08:34:37 pm »

Menurut ane, si wilo ini juga tipikal cewek yg moody'an. Cuma dia lebih pinter nutupin perasaan nya, susah ditebak juga. Tp kalo udah nyaman sama orang, langsung keliatan dari sikapnya

Justru yg moody an tuh partner dia yg cowo kaya si bb atau ali..

Wilo wlaau msh remaja tapi dewasaaa... Kalo dia moodyan pas dulu di AJ dia bisa cabut kapan tau mengundurkan diri krn byk tekanan sana sini..haters yg bekeliaran di sekitar lokasi... Mana mesti mesra2 an sm mantan pas abis babang setipen nikah.. Plus genk cabe2an yg emang gak suka sm wilo..

Si bb pun ngakuiin wilo tuh dewasa..

Tp kalo kata ali, si wilo masih kayak ada anak kecil nya hihih😂

Tapi kata ceu raxz..ali suka krn wilo dewasa..pekerja keras..dan ketawa nya hghhaha

Kalo msh ada anak kecilnya pasti pas becanda2 manja sm ali.. Hihihu
« Last Edit: October 29, 2017, 08:36:26 pm by Lo6an »
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY
Pages: 1 2 3 [4] 5 6 7 8 ... 20   Go Up