;

Welcome, Guest. Please login or register.
Did you miss your activation email?

Username: Password:
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 20   Go Down

Author Topic: Natasha Wilona  (Read 9652 times)

julyy

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 647
Re: Natasha Wilona
« Reply #40 on: October 29, 2017, 08:35:57 pm »

Menurut ane, si wilo ini juga tipikal cewek yg moody'an. Cuma dia lebih pinter nutupin perasaan nya, susah ditebak juga. Tp kalo udah nyaman sama orang, langsung keliatan dari sikapnya

Justru yg moody an tuh partner dia yg cowo kaya si bb atau ali..

Wilo wlaau msh remaja tapi dewasaaa... Kalo dia moodyan pas dulu di AJ dia bisa cabut kapan tau mengundurkan diri krn byk tekanan sana sini..haters yg bekeliaran di sekitar lokasi... Mana mesti mesra2 an sm mantan pas abis babang setipen nikah.. Plus genk cabe2an yg emang gak suka sm wilo..

Si bb pun ngakuiin wilo tuh dewasa..

Tp kalo kata ali, si wilo masih kayak ada anak kecil nya hihih😂

Kayak anak kecil kalo manja atau ngerjain ali ceu haha. Ali kagum sama wilo ini ya karena kepribadiannya yang dewasa.
Logged

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076
Re: Natasha Wilona
« Reply #41 on: October 29, 2017, 08:40:18 pm »

seneng waktu itu liat wilo ama epam yg manja manja tapi perhatian dan sikap wilo seperti itu gak ditemuin ke bb ..

Sent from my SM-G7102 using Tapatalk

Bener suka bgt pas masa itu wilo kalo manja pasti gemeshin kaya bocah apalagi kalo suaranya dibuat ala" kaya anak kecil manja dgn ciri khasnya , wilo gemesh sm epam suka mainin rambut nya aduh jd keingett 😂 gk bosen"ngeliat diyoutube 🙈🙊
Kalo di bb malah blm liat malah sering bb nya yg jail ,blm liat wilo gemesh ke bb tuh gmn 😒
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: Natasha Wilona
« Reply #42 on: October 29, 2017, 08:43:55 pm »

seneng waktu itu liat wilo ama epam yg manja manja tapi perhatian dan sikap wilo seperti itu gak ditemuin ke bb ..

Sent from my SM-G7102 using Tapatalk

Bener suka bgt pas masa itu wilo kalo manja pasti gemeshin kaya bocah apalagi kalo suaranya dibuat ala" kaya anak kecil manja dgn ciri khasnya , wilo gemesh sm epam suka mainin rambut nya aduh jd keingett 😂 gk bosen"ngeliat diyoutube 🙈🙊
Kalo di bb malah blm liat malah sering bb nya yg jail ,blm liat wilo gemesh ke bb tuh gmn 😒

Wilo bukan gemesss sm bb tapi kesel sampe matanya pelontotin wkwkwkw atau bilangg gilaaaa yaaa...
Aduhh nihhh anakkk...wkwkw
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Yayataraaa23

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.076
Re: Natasha Wilona
« Reply #43 on: October 29, 2017, 08:45:59 pm »

seneng waktu itu liat wilo ama epam yg manja manja tapi perhatian dan sikap wilo seperti itu gak ditemuin ke bb ..

Sent from my SM-G7102 using Tapatalk

Bener suka bgt pas masa itu wilo kalo manja pasti gemeshin kaya bocah apalagi kalo suaranya dibuat ala" kaya anak kecil manja dgn ciri khasnya , wilo gemesh sm epam suka mainin rambut nya aduh jd keingett 😂 gk bosen"ngeliat diyoutube 🙈🙊
Kalo di bb malah blm liat malah sering bb nya yg jail ,blm liat wilo gemesh ke bb tuh gmn 😒

Wilo bukan gemesss sm bb tapi kesel sampe matanya pelontotin wkwkwkw atau bilangg gilaaaa yaaa...
Aduhh nihhh anakkk...wkwkw
 

Haha ngakak wilo VO " duh kok ada ya cowo rempong bgt ke gini"
Logged

Febyy_nov

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 39
Re: Natasha Wilona
« Reply #44 on: October 29, 2017, 08:48:04 pm »

seneng waktu itu liat wilo ama epam yg manja manja tapi perhatian dan sikap wilo seperti itu gak ditemuin ke bb ..

Sent from my SM-G7102 using Tapatalk

Bener suka bgt pas masa itu wilo kalo manja pasti gemeshin kaya bocah apalagi kalo suaranya dibuat ala" kaya anak kecil manja dgn ciri khasnya , wilo gemesh sm epam suka mainin rambut nya aduh jd keingett 😂 gk bosen"ngeliat diyoutube 🙈🙊
Kalo di bb malah blm liat malah sering bb nya yg jail ,blm liat wilo gemesh ke bb tuh gmn 😒

Pernah ada satu cerita, dimana temen ane ke loksyut MdM. Wilo ngambek gara2 si ali usil bgt. Pas di bujuk2 sama ali, suara si wilo persis sama kayak dia dulu sama stefan sambil manyun2 😂😂
Logged

papay_

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 236
Re: Natasha Wilona
« Reply #45 on: October 29, 2017, 09:00:07 pm »

seneng waktu itu liat wilo ama epam yg manja manja tapi perhatian dan sikap wilo seperti itu gak ditemuin ke bb ..

Sent from my SM-G7102 using Tapatalk

Bener suka bgt pas masa itu wilo kalo manja pasti gemeshin kaya bocah apalagi kalo suaranya dibuat ala" kaya anak kecil manja dgn ciri khasnya , wilo gemesh sm epam suka mainin rambut nya aduh jd keingett gk bosen"ngeliat diyoutube
Kalo di bb malah blm liat malah sering bb nya yg jail ,blm liat wilo gemesh ke bb tuh gmn

Pernah ada satu cerita, dimana temen ane ke loksyut MdM. Wilo ngambek gara2 si ali usil bgt. Pas di bujuk2 sama ali, suara si wilo persis sama kayak dia dulu sama stefan sambil manyun2
nah ini dia klo liat bts bts ali wilo jd kaya liat wilo ama epam dlu kaga bosen bosen ..
semoga klo sinet yg baru gatot wilo ama bb selesai dah gimmick nya

Sent from my SM-G7102 using Tapatalk

Logged

Rossa_nyi

  • Chingu
  • **
  • Keong: -1
  • Offline Offline
  • Posts: 1.999
Re: Natasha Wilona
« Reply #46 on: October 29, 2017, 09:30:05 pm »

Liat postingan nya bella Gw jdi dikit2 makin ngerti knp wilo tuh ga gampang deket ma orang..klo d loksyut banyakan main hp..jarang ngobrol haha hihi ma orang2 lokasi..wilo emang ga kaya cewe2 biasanya..yg haha hihi ngumpul bahas ini itu gosip sana sini..dia emang ga bisa deket ke semua orang..karna dia ga suka gosip2 ga penting..
Logged

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 98
Re: Natasha Wilona
« Reply #47 on: October 29, 2017, 10:56:55 pm »

Liat postingan nya bella Gw jdi dikit2 makin ngerti knp wilo tuh ga gampang deket ma orang..klo d loksyut banyakan main hp..jarang ngobrol haha hihi ma orang2 lokasi..wilo emang ga kaya cewe2 biasanya..yg haha hihi ngumpul bahas ini itu gosip sana sini..dia emang ga bisa deket ke semua orang..karna dia ga suka gosip2 ga penting..

Sebenarny ceu wilo ini orgny gak gampang di tebak,kita bisa nerka2 doank, dia paling bisa nutupin perasaan ny, kadang pikiran kita wilo ini begini, bgtu, tp yah itu dia ini org mikir baik mulu sama org, yah pas tragedi itu, dia lebih memilah milah buat temenan dan deket sama orang, efek jera kali yah 🙄
Logged

Lo6an

  • Chingu
  • **
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 1.027
Re: Natasha Wilona
« Reply #48 on: October 30, 2017, 05:28:26 am »

Oh iya cerita flashback bentar.....ane pernah di ksh tau sm temen ane dia pan tanya ke mamanya wilo.. Wilo dan setipen tuh yg pas valentine 2016 udah putus atau gimmik pas ada infotainment? Kata nya itu mrk msh pacaran..terus ditanya lagi..jd yg ditulis tabloid bintang tgl 25 feb mrk putus itu bener yaa tan..dijwb ehmmm iya bener.. Kok stefan bilang akhir january sih.. Dijwb yaa maklum aja stefan tuh lemah dlm hal inget soal waktu gitu orangnyaa... Ditanya kok engga klarifikasi...Mrk males klarifikasi krn sudah kejadiannya udah lewat juga sdh jadi bubur....katanya..krn si stefan yg punya kepentingan demi urusan nya sm celine..maka nya dia yg buka suara..tapi di mata ph mah stefan udah melanggar perjanjian..makanya soal denda Yg em2an itu emang bener ada nya... Stefan pun ngakuin itu pas di acara rumpi no secret
Logged
THERE WAS A TIME WHEN A BAD DAY WAS JUST A BAD DAY

Devil zombi

  • Cabin Crew
  • *
  • Keong: 0
  • Offline Offline
  • Posts: 98
Re: Natasha Wilona
« Reply #49 on: October 30, 2017, 08:18:09 am »

Oh iya cerita flashback bentar.....ane pernah di ksh tau sm temen ane dia pan tanya ke mamanya wilo.. Wilo dan setipen tuh yg pas valentine 2016 udah putus atau gimmik pas ada infotainment? Kata nya itu mrk msh pacaran..terus ditanya lagi..jd yg ditulis tabloid bintang tgl 25 feb mrk putus itu bener yaa tan..dijwb ehmmm iya bener.. Kok stefan bilang akhir january sih.. Dijwb yaa maklum aja stefan tuh lemah dlm hal inget soal waktu gitu orangnyaa... Ditanya kok engga klarifikasi...Mrk males klarifikasi krn sudah kejadiannya udah lewat juga sdh jadi bubur....katanya..krn si stefan yg punya kepentingan demi urusan nya sm celine..maka nya dia yg buka suara..tapi di mata ph mah stefan udah melanggar perjanjian..makanya soal denda Yg em2an itu emang bener ada nya... Stefan pun ngakuin itu pas di acara rumpi no secret

Iya ceu, tipen ngemeng ny akhir januari putusnya, jadi banyak yg ngira pas valentine itu gimmik, wilo yg susah payah nutupin, eh pihan tipen ny mau koar2, sebenarny buka pihak tipen sih, tp lebih ke celineny, banyak yg kecewa sama mereka b. 2,krena bohong soal ini, ane aj gak bakal tau klo mereka putus beneran klo pihak celine gak jorjoran nampangnya, walau dri bulan 2 isu itu udah simpanh siur ane sama temen2 ttp gak percaya, karena mereka bilang sendiri, jangn percaya o mi omongan org lain, sebelmu itu keluar dri mulut kita sendiri, ya pas tau, ane sebgai shiper sakit lah ceu 😂😂,
Logged
Pages: 1 2 3 4 [5] 6 7 8 9 ... 20   Go Up